Aldhi Chandra
Selasa, 15 Desember 2020 - 12:38 WIB

Mulai Besok, Kamu Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Di Free Fire Dengan Karakter Chrono

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Acara pembukaan kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Free Fire berlangsung secara online pada akhir pekan lalu, dimana karakter game bernama Chrono yang terinspirasi dari Cristiano Ronaldo pertama kali diperkenalkan kepada jutaan orang di seluruh dunia. Karakter Chrono Sudah Dapat Dimiliki dan Dimainkan Mulai Tanggal 16 Desember 2020.

Hadir sebagai pahlawan yang muncul di tengah-tengah keadaan Free Fire yang kumuh dan berantakan, Chrono akan dibekali dengan skill yang mampu menerjang kekacauan. Skill di level 1 Chrono akan mampu membuat perisai yang melindunginya dari 600 damage yang ditimbulkan musuh, sambil tetap mampu menyerang lawan. Teman satu tim Chrono akan menerima peningkatan gerakan sebanyak 15% pada saat skill ini diaktifkan.

Karakter Chrono dapat dimiliki secara GRATIS dengan melakukan top up sebanyak 100 diamond (setara dengan 16 ribu rupiah) di tanggal ​16 - 25 Desember 2020. Dunia Free Fire telah berubah menjadi alam semesta bertemakan futuristik yang kumuh. Chrono hadir untuk mengembalikan alam semesta yang teratur dan menyelamatkan seluruh manusia di dalamnya. Namun dia tidak dapat melakukannya sendiri dan meminta dukungan dari pemain Free Fire di seluruh dunia untuk bergabung dalam pertempuran tersebut.

Rasakan Pengalaman “Operation Chrono” Saat Kamu Memasuki Dunia Free Fire Pemain kini akan disambut dengan detail “Operation Chrono” segera setelah memulai permainan. Diceritakan bahwa, tampilan utama Free Fire telah diambil.

FOR IMMEDIATE RELEASE

alih oleh berbagai elemen Operation Chrono, dan pemain dapat ikut serta dalam misi harian Chrono untuk mendapatkan berbagai hadiah. Di pulau spawn, akan terdapat portal yang memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan antara dunia kumuh futuristik baru dan alam semesta Free Fire klasik.

Pulau spawn alam semesta kumuh futuristik (atas) dan pulau spawn klasik (bawah)

FOR IMMEDIATE RELEASE

Battle in Style Dengan Kostum, dan Item Spesial Operation Chrono Pemain juga akan dapat memiliki koleksi kostum, dan item yang bertemakan Operation Chrono yaitu kostum S Class, dan AUG gun.

Mode Game Baru Cosmic Racer, dan The Chosen One

Dua mode game baru hadir di Free Fire yaitu Cosmic Racer (13 - 27 Desember), dan The Chosen One (19 - 27 Desember 2020). Mode Cosmic Racer adalah mode game balapan battle royale dengan waktu terbatas, dimana 15 tim yang masing-masing timnya terdiri dari 2 pemain akan bersaing untuk menjadi pembalap terakhir. Pemain dapat bermain solo atau bersama teman, dengan peran pengemudi dan penembak. Pengemudi (Driver) akan mengontrol mobil dengan kemampuan menyebarkan rudal pengunci, sedangkan penembak (Gunner) bertugas menggunakan senjata untuk menjatuhkan mobil lawan.

FOR IMMEDIATE RELEASE

Sementara itu, dalam mode game The Chosen One​, 2 tim dengan masing-masing 4 pemain bertarung satu sama lain, dan pemain diberikan poin untuk setiap lawan yang tereliminasi. Tim pertama yang mencapai 40 poin akan memenangkan pertandingan. Sepanjang durasi mode, 2 pemain akan dipilih secara acak untuk duel head-to-head. Pemenang duel akan menerima tambahan waktu (30 detik) untuk timnya, serta setiap eliminasi timnya akan menerima poin dua kali lipat.

Fitur baru Vending Machine juga akan hadir di dalam game Free Fire. Mesin ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan item menggunakan token vending machine yang dapat ditemukan melalui drops di seluruh peta.

Operation Chrono menghadirkan begitu banyak item baru dan eksklusif yang siap memanjakan pemain Free Fire di seluruh dunia. Jangan lewatkan eventnya, dan nantikan update selengkapnya di ​Facebook​ atau ​Instagram​ resmi Free Fire.
Tautan resmi​ ​Free Fire ​:
Website : ​https://ff.garena.com/
Facebook : ​https://www.facebook.com/FreefireID/
Instagram : ​https://www.instagram.com/garenafreefire/
YouTube : ​https://www.youtube.com/c/GarenaFreeFireIndonesia

 

TAGS
  1. Ronaldo
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
22 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
24 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel