Aldhi Chandra
Selasa, 15 Desember 2020 - 12:38 WIB

Mulai Besok, Kamu Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Di Free Fire Dengan Karakter Chrono

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Acara pembukaan kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Free Fire berlangsung secara online pada akhir pekan lalu, dimana karakter game bernama Chrono yang terinspirasi dari Cristiano Ronaldo pertama kali diperkenalkan kepada jutaan orang di seluruh dunia. Karakter Chrono Sudah Dapat Dimiliki dan Dimainkan Mulai Tanggal 16 Desember 2020.

Hadir sebagai pahlawan yang muncul di tengah-tengah keadaan Free Fire yang kumuh dan berantakan, Chrono akan dibekali dengan skill yang mampu menerjang kekacauan. Skill di level 1 Chrono akan mampu membuat perisai yang melindunginya dari 600 damage yang ditimbulkan musuh, sambil tetap mampu menyerang lawan. Teman satu tim Chrono akan menerima peningkatan gerakan sebanyak 15% pada saat skill ini diaktifkan.

Karakter Chrono dapat dimiliki secara GRATIS dengan melakukan top up sebanyak 100 diamond (setara dengan 16 ribu rupiah) di tanggal ​16 - 25 Desember 2020. Dunia Free Fire telah berubah menjadi alam semesta bertemakan futuristik yang kumuh. Chrono hadir untuk mengembalikan alam semesta yang teratur dan menyelamatkan seluruh manusia di dalamnya. Namun dia tidak dapat melakukannya sendiri dan meminta dukungan dari pemain Free Fire di seluruh dunia untuk bergabung dalam pertempuran tersebut.

Rasakan Pengalaman “Operation Chrono” Saat Kamu Memasuki Dunia Free Fire Pemain kini akan disambut dengan detail “Operation Chrono” segera setelah memulai permainan. Diceritakan bahwa, tampilan utama Free Fire telah diambil.

FOR IMMEDIATE RELEASE

alih oleh berbagai elemen Operation Chrono, dan pemain dapat ikut serta dalam misi harian Chrono untuk mendapatkan berbagai hadiah. Di pulau spawn, akan terdapat portal yang memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan antara dunia kumuh futuristik baru dan alam semesta Free Fire klasik.

Pulau spawn alam semesta kumuh futuristik (atas) dan pulau spawn klasik (bawah)

FOR IMMEDIATE RELEASE

Battle in Style Dengan Kostum, dan Item Spesial Operation Chrono Pemain juga akan dapat memiliki koleksi kostum, dan item yang bertemakan Operation Chrono yaitu kostum S Class, dan AUG gun.

Mode Game Baru Cosmic Racer, dan The Chosen One

Dua mode game baru hadir di Free Fire yaitu Cosmic Racer (13 - 27 Desember), dan The Chosen One (19 - 27 Desember 2020). Mode Cosmic Racer adalah mode game balapan battle royale dengan waktu terbatas, dimana 15 tim yang masing-masing timnya terdiri dari 2 pemain akan bersaing untuk menjadi pembalap terakhir. Pemain dapat bermain solo atau bersama teman, dengan peran pengemudi dan penembak. Pengemudi (Driver) akan mengontrol mobil dengan kemampuan menyebarkan rudal pengunci, sedangkan penembak (Gunner) bertugas menggunakan senjata untuk menjatuhkan mobil lawan.

FOR IMMEDIATE RELEASE

Sementara itu, dalam mode game The Chosen One​, 2 tim dengan masing-masing 4 pemain bertarung satu sama lain, dan pemain diberikan poin untuk setiap lawan yang tereliminasi. Tim pertama yang mencapai 40 poin akan memenangkan pertandingan. Sepanjang durasi mode, 2 pemain akan dipilih secara acak untuk duel head-to-head. Pemenang duel akan menerima tambahan waktu (30 detik) untuk timnya, serta setiap eliminasi timnya akan menerima poin dua kali lipat.

Fitur baru Vending Machine juga akan hadir di dalam game Free Fire. Mesin ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan item menggunakan token vending machine yang dapat ditemukan melalui drops di seluruh peta.

Operation Chrono menghadirkan begitu banyak item baru dan eksklusif yang siap memanjakan pemain Free Fire di seluruh dunia. Jangan lewatkan eventnya, dan nantikan update selengkapnya di ​Facebook​ atau ​Instagram​ resmi Free Fire.
Tautan resmi​ ​Free Fire ​:
Website : ​https://ff.garena.com/
Facebook : ​https://www.facebook.com/FreefireID/
Instagram : ​https://www.instagram.com/garenafreefire/
YouTube : ​https://www.youtube.com/c/GarenaFreeFireIndonesia

 

TAGS
  1. Ronaldo
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
09/06/2021 15:36 WIB
Pembayaran Produk Tugu Insurance Syariah Kini Bisa Pakai LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja
Kerja sama Tugu Insurance dengan LinkAja pada kesempatan ini mencakup pembayaran LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja untuk pembelian produk asuransi syariah seperti Produk Asuransi (Ta’min) kendaraan bermotor roda dua, roda empat, dan asuransi kebakaran.
 
Nasional
09/06/2021 15:21 WIB
Presiden Joko Widodo Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau aktivitas vaksinasi anti Covid-19 di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, Depok, yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Pada kunjungan ini, Presiden menyaksikan langsung…
 
Nasional
07/06/2021 15:11 WIB
BTN Edukasi Santri Jadi Pengembang Perumahan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur menggelar Pelatihan BTN Santri Developer Kebangsaan 2021. 
 
Nasional
06/06/2021 21:49 WIB
BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021
Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) sebagai lembaga pengelola tabungan perumahan rakyat berkomitmen membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni, sejalan dengan program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan program sejuta rumah.
 
Nasional
05/06/2021 00:08 WIB
ASABRI bayarkan SRKK Praka Alif Nur M. Angkotasan
PT ASABRI (Persero) diwakili Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. M. menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp7.743.400 kepada Dalimahu Talaohu istri dari Ahli waris Alm. Praka Alif secara simbolis di Markas…
 
Nasional
04/06/2021 15:33 WIB
KAI Resmikan KA Barang Peti Kemas, Distribusi Logistik Pelabuhan Jadi Lebih Efisien
PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan perjalanan KA Barang Peti Kemas dengan rangkaian 10 gerbong berkapasitas 20 TEUs dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Stasiun Pasoso,
 
Nasional
04/06/2021 13:15 WIB
Telkomsel Perkuat Komitmen Membuka Peluang Masa Depan Lebih Luas, Luncurkan Layanan Telkomsel 5G Serentak di Kota Balikpapan, Medan, dan Surakarta
Telkomsel melanjutkan komitmennya untuk membuka dunia penuh peluang dengan meluncurkan 5G di tiga kota lainnya, yaitu Balikpapan, Medan, dan Surakarta. Peluncuran  dilakukan secara serentak di GraPARI Telkom Group Medan, Kantor Balai Kota Surakarta, dan GraPARI Balikpapan (3/6).…
Telkomsel