Endang Muchtar
Jumat, 30 Desember 2022 - 09:41 WIB

Digital Banking CIMB Niaga Siap Layani Nasabah di Akhir Tahun

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - JAKARTA- Persiapan menjelang libur tahun baru terus dilakukan berbagai pihak untuk memberikan layanan yang tetap prima kepada seluruh masyarakat, termasuk dari kalangan perbankan. PT Bank CIMB Niaga Tbk misalnya, telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking untuk dapat melayani kebutuhan perbankan nasabah dari berbagai segmen menjelang libur akhir tahun.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung dalam keterangannya menyatakan, untuk memastikan kelancaran dalam memenuhi beragam aktivitas perbankan di akhir tahun ini, CIMB Niaga mendorong nasabah untuk memanfaatkan digital banking seperti Digital Super App OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery, serta Digital Lounge. Adapun bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

“Kami telah menyiapkan layanan digital banking yang lengkap sebagai solusi bagi nasabah untuk tetap dapat bertransaksi menjelang akhir tahun ini. Kami berharap dengan dukungan layanan digital banking yang dapat dimanfaatkan kapanpun dan dimanapun, nasabah dapat lebih tenang dan lancar dalam beraktivitas sembari menikmati kebersamaan bersama keluarga dan kerabat,” jelas Budiman, Rabu (28/12/2022).

Untuk terus memberikan keuntungan bagi nasabah dalam bertransaksi digital, CIMB Niaga juga telah menyiapkan Program Spesial Akhir Tahun untuk nasabah yang melakukan beragam aktivitas finansial melalui OCTO Mobile, seperti membuka deposito, membeli reksa dana, transfer ke bank lain, Top Up e-Wallet, membeli obligasi negara, dan membayar dengan Scan QRIS. Program yang berlaku hingga 31 Desember 2022 ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memperoleh cashback saldo Rekening Ponsel dengan total hingga Rp70 ribu. 

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru, nasabah juga bisa mendapat cashback 50% dengan bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di OCTO Vending. Program ini berlaku hingga 1 Januari 2023. Bagi yang ingin berbelanja lebih hemat juga dapat menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile, OCTO Clicks dan Rekening Ponsel untuk mendapatkan promo menarik di berbagai merchant mitra CIMB Niaga.

Layanan Operasional

Budiman menjelaskan, untuk memaksimalkan layanan kepada nasabah pada hari kerja di akhir tahun, CIMB Niaga menyesuaikan jam layanan di kantor cabang, terutama terkait RTGS, SKN-BI, dan setoran pajak. Pada Rabu dan Kamis, 28-29 Desember 2022, layanan kantor cabang beroperasi normal dengan cut off time RTGS dan SKN-BI diperpanjang satu jam sampai pukul 15.00 WIB.

Adapun pada Jumat, 30 Desember 2022, cut off time RTGS dan SKN-BI di kantor cabang tersedia hingga pukul 16.00 WIB dan setoran pajak sampai minimal pukul 17.00 waktu setempat. Pada 25 Desember 2022 dan 1 Januari 2023, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Namun dipastikan bahwa para periode tersebut, nasabah juga dapat mengakses Digital Lounge CIMB Niaga khususnya yang tersebar di Mall dan Kawasan Residensial. 

Bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan Contact Center CIMB Niaga 14041 atau website www.cimbniaga.co.id. Layanan kantor cabang kembali beroperasi secara normal pada 26 Desember 2022 setelah libur Natal dan Senin, 2 Januari 2023 setelah libur Tahun Baru.

Sementara itu, bagi nasabah yang membutuhkan uang tunai atau ingin melakukan setoran uang tunai selama periode akhir tahun, CIMB Niaga juga telah memastikan ketersediaan dan kesiapannya di mesin ATM, CDM, dan CRM yang tersebar di berbagai tempat publik.

“CIMB Niaga terus berupaya memberikan layanan yang prima dalam kondisi apapun karena bagi kami nasabah #YangUtama. Kami mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru kepada seluruh nasabah, semoga tahun 2023 membawa harapan, keberkahan, dan kebaikan untuk kita semua. Kami berharap momen kebersamaan di akhir tahun dapat dinikmati dengan sehat, aman, dan nyaman bersama yang tercinta,” ungkap Budiman.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21/06/2024 20:54 WIB
Kompak Mendorong Dana Abadi Perumahan
Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini masih menggodok skema dana abadi perumahan tersebut dengan berbagai pihak…
 
Nasional
21/06/2024 20:25 WIB
Berbagi Kebahagiaan ke Kaum Duafa, BRI KC Kebayoran Baru Salurkan Bantuan Sembako di Dua Lokasi
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui kantor cabang (KC) Kebayoran Baru kembali berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan memberikan sembako di sejumlah wilayah operasioal. Kali ini pembagian sembako dilakukan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan
 
Nasional
21/06/2024 16:48 WIB
BTN Nilai Iuran Tapera Program Bagus
Hal itu disampaikan dalam acara diskusi bertajuk "Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan" di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024) yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera).
 
Nasional
19/06/2024 21:53 WIB
Kärcher Bersihkan Bajra Sandhi, sebagai bagian dari Cultural Sponsorship Programme
Kärcher, penyedia sistem pembersihan yang efisien dan ramah lingkungan terkemuka di dunia, saat ini membersihkan Monumen Bajra Sandhi tanpa biaya, sebuah lambang bersejarah ikonik yang terletak di Jalan Raya Puputan No.142, Panjer, Denpasar, Bali. İnisiatif ini adalah bagian dari…
 
Nasional
19/06/2024 18:46 WIB
Lepas 15% Saham Via IPO, Intra Golflink Resorts (GOLF) Targetkan Listing 8 Juli 2024
PT Intra GolfLink Resorts Tbk berencana menerbitkan sebanyak-banyaknya 3.100.000.000 unit saham baru atau setara dengan 15,02% dari total modal ditempatkan dan disetor penuh melalui penawaran umum perdana saham (IPO).
 
Nasional
18/06/2024 13:14 WIB
Demi Jakarta Sehat, Pemda Ajak Warga Dukung Gelaran Marathon Kelas Dunia
Pemda Jakarta berkolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bakal menggelar ajang marathon berkelas dunia yakni BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu, 23 Juni 2024.
 
Nasional
18/06/2024 12:38 WIB
Dorong Kualitas Agen Asuransi, 7 Financial Planner Launcing Buku 'BIG DEALS'
Big Deals adalah seri yang ditulis bagi perencana keuangan yang ingin mengembangkan pasar berisikan para nasabah dengan kekayaan bersih yang tinggi. Harapannya buku ini dapat memberikan dorongan positif,membuka wawasan dan kesempatan untuk meningkatkan pendapatan, sekaligus juga…
Telkomsel