Hendra Wiradi
Jumat, 28 Juni 2024 - 17:36 WIB

XL Axiata Hadirkan Web XL Center Online Baru Makin Mudah Layanan eSIM hingga Aktifkan Kartu Hangus

Foto/Dok-XlAxiata/ECONOMICZONE
Foto/Dok-XlAxiata/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - JAKARTA, 28 JUNI 2024. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen melakukan inovasi layanan dan memberikan kemudahan untuk pelanggan XL dan AXIS. Layanan XL Center Online yang telah ada pun diperbaharui baik dari segi tampilan maupun fitur dan kapasitas yang ada guna menjawab besarnya kebutuhan pelanggan untuk bisa mendapatkan layanan secara online #JadiLebihBaik. Fitur XL Center online kini semakin lengkap seperti layanan di gerai, di antaranya mendaftar eSIM, ganti kartu hilang, aktivasi kartu hangus, pilih nomor cantik, bundling smartphone hingga tracking ticket yang lebih mudah.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, ”Website XL Center Online sangat dibutuhkan pelanggan dan memiliki jutaan pengunjung per tahun, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga masyarakat Indonesia di luar negeri. Dengan website baru XL Center Online ini kami berharap semakin memudahkan pelanggan di mana pun dan kapan pun untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime. Selanjutnya, penambahan fitur akan terus kami lakukan termasuk peningkatan kapasitas dan untuk memudahkan pengalaman pelanggan saat menggunakan website XL Center Online ini.”

Banyak manfaat tambahan yang diberikan layanan XL Center Online, di antaranya pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang di kirimkan ke alamat yang dituju. Ada juga bonus kuota bagi pelanggan yang mengaktifkan kembali kartu XL atau AXIS-nya yang hangus. Cara untuk mengakses XL Center Online sangatlah mudah dengan mengetik www.xl.co.id/xlcenter atau melalui aplikasi myXL dan AXISnet dan akan langsung masuk ke web online selama 24 jam.
Saat ini XL Axiata telah memiliki tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (Contact Center) untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center maupun layanan Digital Care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.


Pelanggan bisa menghubungi atau mengakses informasi dan keluhan layanan melalui layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet juga kanal digital seperti e-mail, Facebook, Instagram, serta live chat. Selain itu, pelanggan juga bisa mengunjungi XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Industri
5 jam yang lalu
Pengalaman Belanja Olahraga Baru di Decathlon Lippo Plaza Ekalokasari Bogor
Belanja peralatan olahraga di Decathlon Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, nikmati konsep experience store dan coba langsung produk.
 
Nasional
23/01/2025 19:29 WIB
Sambut Libur Panjang Hari Besar Keagamaan, Whoosh Siapkan 173 Ribu Tempat Duduk
Menyambut libur panjang akhir pekan dalam rangka Hari Besar Keagamaan, PT KCIC memastikan kesiapan layanan Whoosh untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat. Sebanyak 173.000 tempat duduk pada disediakan pada periode 24 s.d 29 Januari 2025 memberikan keleluasaan bagi penumpang…
 
Bisnis
21/01/2025 13:28 WIB
Telkom Dukung Perkembangan Bisnis Kopi Lokal: Beantaro Kopi
Telkom Dukung Perkembangan Bisnis Kopi Lokal: Beantaro KopiJakarta Selatan – Indibiz Jabotabek kunjungi salah satu pelanggan setianya, Beantaro Kopi
 
Nasional
20/01/2025 16:44 WIB
Juicefriend Apresiasi Karyawan Terbaik dengan Hadiah Umroh
Juicefriend, salah satu umkm di Indonesia, memberikan hadiah perjalanan umroh kepada karyawan terbaik. Program ini merupakan bagian dari upaya Juicefriend untuk memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah menunjukkan performa kerja luar biasa dan menjadi teladan di lingkungan…
 
Nasional
17/01/2025 21:21 WIB
BMW Ramaikan Pasar Tak Tertandingi Mobil Listrik Premium di Indonesia
BMW Xperience adalah sebuah pengalaman premium yang dihadirkan oleh BMW Indonesia yang berlangsung mulai dari hari ini, 17 Januari hingga 19 Januari 2025. Seluruh kendaraan yang dihadirkan adalah rangkaian kendaraan BMW X, yang mana dapat dilihat langsung di atrium dan dicoba untuk…
 
Nasional
17/01/2025 11:30 WIB
CIMB Niaga Finance Catatkan Pertumbuhan Bisnis sebesar 11,4% pada Tahun 2024
Presiden Direktur CIMB Niaga Finance Ristiawan Suherman mengatakan, CIMB Niaga Finance menargetkan total penyaluran pembiayaan baru tahun 2024 adalah sebesar Rp9 Triliun, dimana pencapaian pertumbuhan telah melampaui target tahunan sebesar 110,7%.
 
Nasional
16/01/2025 18:02 WIB
BNI Siap Dukung Program Hilirisasi Lewat Solusi Keuangan Inovatif
Optimisme tumbuh di tengah tekanan global, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan pemerintah bahas langkah konkret hadapi tantangan ekonomi 2025.
Telkomsel