MA
Senin, 08 Maret 2021 - 18:27 WIB

Hyundai Motors Indonesia Hakan Hyundai City Store Kedua di Indonesia untuk Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan Melalui Konsep Layanan dan Penjualan Door-to-Door

Foto/Dok Hyundai/Economiczone
Foto/Dok Hyundai/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dealer, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, telah meresmikan Hyundai City Store yang berlokasi di Lippo Mall Puri, Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD, Jakarta. Hadirnya showroom berkonsep city store terbaru ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya di kawasan Jakarta Barat. Sehingga saat ini total 28 showroom dealer resmi telah beroperasi untuk pelanggan Hyundai di Indonesia.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia yang  meresmikan acara tersebut menyampaikan,“Hyundai berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan melalui konsep layanan dan penjualan door-to-door. Lokasi dealer yang strategis di tengah pusat perbelanjaan membuat showroom ini dapat diakses oleh setiap pelanggan yang ingin melihat produk dan layanan kami di Hyundai City Store. Dengan demikian, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan."

Ha menambahkan, “Kami juga sangat mengapresiasi PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa sebagai rekan dealer kami untuk Hyundai City Store Lippo Mall Puri karena telah turut mendukung perjalanan kami di Indonesia. Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagiaan pelanggan kami saat mereka mengendarai mobil Hyundai."

Hyundai City Store Lippo Mall Puri terletak di atas lahan seluas kurang lebih 120 m2, di area Ground Floor, Lippo Mall Puri. Showroom ini akan memberikan pengalaman yang nyaman dan inovatif kepada pelanggan termasuk menampilkan 1 unit mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Dealer ini juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, termasuk informasi detail dari produk secara real-time melalui platform digital yang mudah digunakan.

Selain itu, untuk menambah pengalaman yang lebih menyenangkan saat mengunjungi Hyundai City Store, pengunjung juga dapat menikmati area interaktif dimana mereka dapat mencoba pengalaman berkendara virtual menggunakan mobil Hyundai. Selain itu, untuk pelanggan kendaraan listrik juga disediakan area charging station mobil listrik di area parkir Lippo Mall Puri.

Joenaidi P. Sidik, Presiden Direktur PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa mengutarakan, "Kami sangat senang dapat meresmikan Hyundai City Store Lippo Mall Puri hari ini - suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat menyatukan visi kami dengan upaya global Hyundai erta menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama di wilayah Jakarta Barat.”

Sebelumnya, Hyundai telah meresmikan Hyundai City Store yang pertama di bulan Oktober 2020, berlokasi di area Kuningan, Jakarta. Hyundai City Store ini juga dilengkapi oleh area entertainment termasuk melihat langsung mobil-mobil andalan Hyundai serta area digital entertainment experience, car configurator zone, dan WRC zone racing track game.

Secara keseluruhan, Hyundai menargetkan setidaknya ada 100 dealer yang tersedia hingga akhir tahun 2021. Selain itu, pelanggan mobil listrik Hyundai juga dapat menikmati program khusus yaitu Gratis AC Home Charger Installation dan Gratis Portable Charger untuk setiap pembelian mobil listrik Hyundai.

Lebih lanjut, untuk melengkapi kebutuhan pelanggan, Hyundai juga menyediakan platform penjualan online melalui 'Click-to-Buy'. Click-to-Buy adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman proses pembelian secara online untuk end-to-end retail experience dari produk-produk Hyundai - tanpa perlu berinteraksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi saat ini.

Platform 'Click to Buy' yang tersedia di situs Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id) ,Hyundai menawarkan akses terhadap semua tahapan proses pembelian. Melalui platform Click-to-Buy pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya termasuk preview mobil pilihan menggunakan tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan secara online.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel