MA
Rabu, 24 Februari 2021 - 20:46 WIB

PT Hyundai Motors Indonesia Sediakan Program “Hyundai Peduli Banjir” Bagi Konsumen yang Terdampak oleh Banjir

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  resmi meluncurkan program “Hyundai Peduli Banjir” sebagai bagian dari komitmen Hyundai untuk membantu pelanggan yang terdampak banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Program ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui berbagai layanan tambahan.

“Hyundai Peduli Banjir” mulai berlaku dari 24 Februari 2021 hingga 31 Maret 2021 untuk seluruh pelanggan Hyundai. Program ini mencakup beberapa wilayah seperti Jawa dan Bali, khususnya wilayah Jakarta. Pelanggan yang terkena dampak banjir bisa mendapatkan manfaat berupa hemat biaya jasa dan suku cadang sebesar 20%, serta gratis layanan towing atau derek yang tersedia bagi pelanggan khususnya mereka yang  tidak memiliki asuransi kendaraan.

SungJong Ha, President Director HMID, mengatakan, “Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen global Hyundai serta upaya untuk mengedepankan  layanan yang fokus kepada pelanggan. Kami ingin memberikan dukungan dengan segala upaya yang dapat kami lakukan. Melalui program ini, besar harapan kami untuk dapat meringankan beban pelanggan khususnya yang terdampak di masa yang sulit ini. Peran yang ingin dijalankan oleh Hyundai lebih dari sebuah perusahaan otomotif, kami juga memiliki peran penting bagi masyarakat, dan sebagai perusahaan yang memiliki visi “Progress for Humanity”.”

Pelanggan dengan mudah dapat memperoleh layanan program "Hyundai Peduli Banjir" dengan melakukan langkah-langkah berikut. Reservasi, dimana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 atau menghubungi dealer terdekat di sekitar tempat tinggal mereka. Penjadwalan Penjemputan, pelanggan akan dijadwalkan untuk jasa towing atau derek, dan tim Hyundai akan segera mengunjungi lokasi yang disepakati. Proses Servis, Dealer Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi memulai pengerjaan. Penyelesaian, dimana pelanggan akan menyelesaikan pembayaran dengan penawaran hemat biaya yang berlaku.

Putra Samiaji, Head of Service Department HMID, menambahkan, “Kami, di Hyundai selalu berkomitmen untuk bertanggung jawab dan menunjukkan kepedulian kami melalui tindakan nyata bagi seluruh pelanggan di Indonesia dalam situasi apapun. Melalui “Hyundai Peduli Banjir”, kami ingin memastikan bahwa pelanggan tidak perlu khawatir dengan dampak langsung dari situasi banjir pada mobil mereka. Kami merancang program ini agar mudah diakses oleh pelanggan Hyundai.”

Terdapat 18 jaringan dealer HMID di Jawa dan Bali yang mengikuti program ini, seperti: Hyundai Simprug, Hyundai Serpong, Hyundai Ciputat, Hyundai Cibubur, Hyundai Sunter, Hyundai Kalimalang, Hyundai Cilandak, Hyundai Pancoran, Hyundai Sawah Besar, Hyundai Soekarno Hatta, Hyundai Cihampelas, Hyundai Cirebon, Hyundai Solo Baru, Hyundai Adisucipto, Hyundai Wiyung, Hyundai Gubeng, Hyundai Waru, dan Hyundai Gatot Subroto Bali.

Sebelumnya, Hyundai juga telah meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja” sebagai mobile service program. Program ini bertujuan untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan tanpa harus mengunjungi dealer untuk mendapatkan layanan yang sama sesuai dengan waktu dan tempat yang diinginkan pelanggan. “Hyundai Datang ke Mana Saja” dapat memberikan dukungan layanan hingga hingga 17 pilihan layanan, yaitu pada aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Layanan ini juga memiliki layanan tambahan untuk pembersihan dan cuci kendaraan bagian Interior dan eksterior. “Hyundai Datang ke Mana Saja” juga memberikan layanan khusus bagi pelanggan mobil listrik atau EV dengan memberikan gratis mobil charging service selama masa garansi (berlaku untuk wilayah tertentu).

Selain itu, Hyundai juga menyediakan layanan purna jual regular lainnya, seperti:

●     Gratis Roadside Assistance  selama masa garansi (tidak berlaku untuk force majeure atau kecelakaan)

●     Gratis Biaya Perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km dengan interval servis 15.000 Km atau setiap 12 bulan (maksimal 6x servis)

●     Garansi Dasar (bumper to bumper) 3 Tahun / 100.000 Km

●     Garansi High Voltage Battery 8 Tahun / 160.000 Km (untuk konsumen mobil listrik atau EV)
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
12/04/2021 18:44 WIB
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
 
Nasional
31/03/2021 16:11 WIB
Tim Gabungan Basarnas Akhirnya Temukan CVR Sriwijaya SJ-182
Menteri Perhubungan(Menhub) Budi Karya Sumadi mengapresiasi kinerja dari tim gabungan Basarnas yang terus melakukan pencarian CVR guna melengkapi data dari Flight Data Recorder(FDR) yang sudah lebih dulu ditemukan.
Telkomsel