MA
Kamis, 04 Maret 2021 - 18:29 WIB

PT Hyundai Motors Indonesia Perluas Jaringan Dealer untuk Memperkuat Kehadiran Hyundai di Indonesia

Foto/Dok Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Foto/Dok Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Seiring dengan komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses produk serta layanan Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmikan tiga dealer terbarunya. Hyundai Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung secara resmi telah hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di area Sumatera Utara, Jawa Timur, serta Lampung. Dengan demikian, hingga saat ini total 27 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang menyambut mitra dealer terbaru kami di keluarga Hyundai. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan tercinta Hyundai bersama produk mobil Hyundai yang sempurna bagi mereka. Kami akan terus memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di luar Jakarta dalam waktu dekat dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Ketiga dealer ini akan menjadi awal dari ekspansi dealer kami pada paruh pertama kuartal 2021.”

Ketiga dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di 3 area, di antaranya Hyundai Gatot Subroto yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Depan Kodam Bukit Barisan, No.263, Medan. Dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana, dealer ini berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 1.543 m2 serta luas bangunan 1.027 m2. Hyundai Gatot Subroto Medan mampu menampung hingga 12 unit kendaraan di area parkirnya dan menampilkan 3 unit di dalam showroom.

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Lampung melalui Hyundai Lampung yang berlokasi di Jl. ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Bandar Lampung. Masih di bawah naungan PT Shinari Putra Kencana, dealer ini berada di atas tanah seluas 2.013 m2 dan luas bangunan 1.333 m2 untuk memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan. Dealer ini dilengkapi dengan 5 slot parkir, dan menampilkan 5 unit di dalam showroom. Dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Lebih lanjut, Hyundai juga meresmikan Hyundai Gubeng yang berlokasi di Jl. Sulawesi No.33-37, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya yang terletak di atas tanah seluas 1.640 m2 dan luas bangunan sebesar 1.131 m2 sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang maksimal bagi pelanggan setia Hyundai khususnya di wilayah Surabaya. Dioperasikan di bawah manajemen PT Sun Mega Motor, dealer ini akan menghadirkan 4 unit di showroom dan menampung hingga 10 slot unit di area parkir.

Ketiga dealer resmi tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan 6 working-bay, Hyundai Gubeng dengan 7 working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung oleh 8 working-bay. Dengan demikian, seluruh unit working-bay dealer tersebut akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang mendukung dan percaya pada merek Hyundai,” tambah SungJong Ha.

Pin Hong, selaku Director PT Shinari Putra Kencana, menambahkan, "Kami sangat senang menjadi bagian dari Hyundai Motors Indonesia. Kami percaya bahwa Hyundai sebagai game-changer di Indonesia akan memberikan warna baru dan memperkaya pilihan pelanggan untuk menemukan mobil impian masa depan mereka. Semoga dengan hadirnya dealer Hyundai di wilayah Medan dan Lampung dapat mewakili keseriusan merek Hyundai dalam memfasilitasi konsumen di wilayah tersebut. ”

Jimmy Tjhang, Director Operational PT Sun Motor Group juga menyampaikan, "Peresmian ini merupakan sinergi yang luar biasa bagi kami - dan kami berharap pelanggan di Jawa Timur dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, All-New Palisade, dan produk andalan Hyundai lainnya. Sejalan dengan visi Hyundai untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan menjadi customer-centric, kami juga mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami. Hyundai Gubeng Surabaya juga sudah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB), sehingga dapat memaksimalkan pengalaman membeli di mana pun pelanggan berada.”

Click-to-Buy adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini. Melalui Click-to-Buy, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform Click-to-Buy, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi dealer yang ditunjuk.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
28/07/2021 17:55 WIB
Stasiun Jakarta Kota dan Rangkasbitung Siapkan Vaksinasi Pengguna KRL dan Masyarakat Umum
PT KAI Comuter terus menambah lokasi vaksinasi bagi pengguna KRL dan masyarakat umum sekitar stasiun. Jika kemarin sudah dilaksanakan di dua stasiun yaitu Stasiun Duri dan Angke, maka mulai hari ini ditambah lagi di dua stasiun yaitu Stasiun Jakarta Kota dan Rangkasbitung.
 
Nasional
27/07/2021 21:32 WIB
Laba Bank BJB Tumbuh 14,42 Persen di Semester Pertama 2021
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (Bank BJB) sukses memetik pertumbuhan laba sebesar 14,42 persen pada semester pertama tahun 2021.
 
Nasional
27/07/2021 21:21 WIB
Belanda Geser Nilai Investasi Jepang di Indonesia
Belanda menggeser Jepang sebagai negara investor terbesar ketiga di Indonesia pada kuartal II 2021 dengan nilai mencapai USD 1,1 miliar. Jepang yang pada kuartal sebelumnya berada di urutan tiga turun ke posisi ke-4 dengan nilai investasi USD 700 juta.
 
Nasional
27/07/2021 21:13 WIB
Pemerintah Terima Donasi 17 Ribu unit Oksigen Konsentrator
Pemerintah menerima donasi 17 ribu unit oksigen konsentrator dari berbagai pihak yang akan segera didistribusikan ke sejumlah rumah sakit yang menangani pasien covid-19.
 
Nasional
26/07/2021 16:23 WIB
XL Axiata Terus Perluas Jaringan Jaringan XL Axiata Jangkau 5.102 Desa di Provinsi Aceh
Seiring dengan terus meningkatnya trafik data di seluruh area Provinsi Aceh, PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) juga terus memperkuat jaringan di wilayah tersebut.
 
Nasional
26/07/2021 15:58 WIB
Usai Karyawan Terinfeksi COVID-19, KIA Tutup Salah Satu Pabrik
Puluhan pekerja Kia Motor Korea Selatan terinfeksi COVID-19 berapa hari terakhir ini. Akibatnya sejak Senin (26/7) produsen otomotif asal Korea Selatan itu menghentikan operasi di salah satu dari delapan pabrik domestiknya.
 
Nasional
26/07/2021 15:49 WIB
Luhut Ajak Bangsa Solid Hadapi Varian Delta
Koordinator Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa -┬áBali, Luhut Binsar Pandjaitan mengajak seluruh komponen bangsa solid dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 varian Delta menyusul keputusan pemerintah untuk melanjutkan PPKM Level 4 dan Level 3 hingga 2 Agustus…
Telkomsel