Aldhi Chandra
Jumat, 18 Desember 2020 - 19:02 WIB

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Menerima Piagam Penghargaan Corporate Social Responsibility

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendapatkan Piagam Penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) 2020 dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Acara penghargaan program CSR yang diumumkan kemarin ini dihadiri oleh berbagai perusahaan dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berkontribusi dalam pembangunan Kota Bekasi melalui berbagai kegiatan CSR di wilayah tersebut. Bupati Bekasi Bpk. H. Eka Supria Atmaja, SH menyerahkan langsung plakat dan piagam penghargaan kepada Bpk. Myung-Sub Kim selaku Head of Group Business Administration HMMI.

Myung-Sub Kim, Head of Group Business Administration HMMI dalam acara tersebut mengatakan, “Di Hyundai, kami percaya dalam mendukung masyarakat di tempat kami beroperasi dan menjalankan bisnis. Penghargaan ini tentunya akan semakin memperkuat komitmen kami dalam berkontribusi lebih bagi masyarakat Bekasi bahkan untuk di daerah lainnya. Hyundai Motor akan terus berkomitmen untuk pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai kontribusi dan dukungan sosial.”

HMMI telah mengadakan berbagai macam kegiatan CSR di wilayah Bekasi seperti menyerahkan bantuan senilai 150 juta rupiah untuk Kabupaten Bekasi dalam membantu korban banjir di daerah tersebut. Hyundai Motor sangat menyadari perannya sebagai bagian dari anggota masyarakat di Kabupaten Bekasi yang memiliki tanggung jawab untuk juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, oleh karena itu pihak perusahaan berinisiatif untuk meringankan kesulitan yang ditimbulkan akibat banjir bagi para korban di daerah tersebut.

Selain itu, HMMI juga telah memberikan dukungannya untuk mengurangi kurva penyebaran COVID-19 dengan membantu Pemerintah Jawa Barat pada saat pelaksanaan PSBB dengan melakukan tes Drive-Thru sebagai metode yang inovatif yang dapat mengidentifikasi virus corona. Agar dapat membantu melindungi para tenaga kesehatan di Jawa Barat, Hyundai juga mendistribusikan 10,000 set APD sebagai bagian dari total 50,000 set APD yang didonasikan melalui BNPB.
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel