Aldhi Chandra
Sabtu, 12 Desember 2020 - 14:44 WIB

PT Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Hyundai Virtual Motor Show untuk Pelanggan Indonesia

Foto/Dok Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Foto/Dok Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Virtual Motor Show akan menampilkan jajaran produk andalannya seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, dan mobil Hyundai WRC. Keseluruhan virtual motor show ini akan dihadirkan dalam tampilan 360-experience, di mana pengunjung dapat melihat sisi interior maupun eksterior dari mobil yang dipilih serta merasakan suasana motor show langsung dari rumah. Selain itu terdapat pula area Future Mobility atau Mobilitas Masa Depan yang memperlihatkan teknologi inovatif dari Hyundai, dan juga area hiburan.

Hyundai selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan dan memahami kebutuhan konsumennya. Oleh karena itu, HMID menghadirkan Hyundai Virtual Motor Show ini sebagai sebuah inisiatif baru dan juga menargetkan masyarakat yang mengedepankan pengalaman digital sebagai bagian utama dari gaya hidup mereka.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, "Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital. Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah." Program Hyundai Virtual Motor Show akan dibagi dalam 3 area:

1. Virtual showroom yang akan menampilkan produk andalan Hyundai seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, H1, dan tampilan khusus dari mobil Hyundai untuk World Rally Championship (WRC). Pelanggan juga dapat menikmati informasi tentang program penjualan dan promosi yang menarik.

2. Future Mobility Area yang menampilkan informasi lengkap tentang teknologi, produk dan
layanan dari Hyundai.

3. Area hiburan yang menghadirkan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car), dan konser
musik spesial dari 18-20 Desember 2020.

“Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan dari kami untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif. Melalui Hyundai Virtual Motor Show, kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan yang aman selama pandemi ini, tetapi lebih daripada itu tentunya adalah untuk menyediakan platform yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen semaksimal mungkin," ujar Ha.

Hyundai juga akan memberikan kejutan di perhelatan virtual motor show ini dengan memberikan teaser dari produk baru Hyundai yang akan datang. Para pengunjung dapat mencoba menebak produk terbaru tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif jika menjawab dengan benar. Selain itu, Hyundai juga akan menampilkan mobil yang digunakan di World Rally Championship (WRC), untuk merayakan kemenangan yang diraih oleh Hyundai selama dua tahun berturut-turut sebagai juara dunia manufaktur WRC.

Untuk menyelesaikan proses pembelian mobil, HMID juga menyediakan platform penjualan online, “Click to Buy" yang menawarkan rangkaian lengkap mencakup semua tahapan pembelian sebuah produk mobil.

Hyundai Virtual Motor Show dapat dikunjungi secara online melalui www.hyundaimotorshow.com yang akan berlangsung mulai 11-20 Desember 2020, dengan beragam promosi seperti:
Untuk IONIQ Electric dan KONA Electric:

1. Gratis AC Home Charger untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric
Untuk KONA Gasoline:

1. Paket Leasing: Bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari 3 juta rupiah, dan Free
Insurance All Risk

2. Gratis voucher bensin senilai total Rp 10.000.000

3. Special trade-in cashback
Untuk Santa Fe XG:

1. Special trade-in cashback
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
09/06/2021 15:36 WIB
Pembayaran Produk Tugu Insurance Syariah Kini Bisa Pakai LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja
Kerja sama Tugu Insurance dengan LinkAja pada kesempatan ini mencakup pembayaran LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja untuk pembelian produk asuransi syariah seperti Produk Asuransi (Ta’min) kendaraan bermotor roda dua, roda empat, dan asuransi kebakaran.
 
Nasional
09/06/2021 15:21 WIB
Presiden Joko Widodo Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau aktivitas vaksinasi anti Covid-19 di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, Depok, yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Pada kunjungan ini, Presiden menyaksikan langsung…
 
Nasional
07/06/2021 15:11 WIB
BTN Edukasi Santri Jadi Pengembang Perumahan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur menggelar Pelatihan BTN Santri Developer Kebangsaan 2021. 
 
Nasional
06/06/2021 21:49 WIB
BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021
Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) sebagai lembaga pengelola tabungan perumahan rakyat berkomitmen membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni, sejalan dengan program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan program sejuta rumah.
 
Nasional
05/06/2021 00:08 WIB
ASABRI bayarkan SRKK Praka Alif Nur M. Angkotasan
PT ASABRI (Persero) diwakili Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. M. menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp7.743.400 kepada Dalimahu Talaohu istri dari Ahli waris Alm. Praka Alif secara simbolis di Markas…
 
Nasional
04/06/2021 15:33 WIB
KAI Resmikan KA Barang Peti Kemas, Distribusi Logistik Pelabuhan Jadi Lebih Efisien
PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan perjalanan KA Barang Peti Kemas dengan rangkaian 10 gerbong berkapasitas 20 TEUs dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Stasiun Pasoso,
 
Nasional
04/06/2021 13:15 WIB
Telkomsel Perkuat Komitmen Membuka Peluang Masa Depan Lebih Luas, Luncurkan Layanan Telkomsel 5G Serentak di Kota Balikpapan, Medan, dan Surakarta
Telkomsel melanjutkan komitmennya untuk membuka dunia penuh peluang dengan meluncurkan 5G di tiga kota lainnya, yaitu Balikpapan, Medan, dan Surakarta. Peluncuran  dilakukan secara serentak di GraPARI Telkom Group Medan, Kantor Balai Kota Surakarta, dan GraPARI Balikpapan (3/6).…
Telkomsel