Aldhi Chandra
Jumat, 20 November 2020 - 19:55 WIB

PT Hyundai Motors Indonesia Resmikan Program Hyundai Datang ke Mana Saja

Foto/PT Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Foto/PT Hyundai Motors Indonesia/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja” . Program terbaru ini merupakan program layanan mobilitas yang memungkinan para tenaga profesional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil pelanggan, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan dari para pelanggan. Program ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu hadir ke dealer, sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dengan menyediakan jasa layanan sesuai lokasi dan waktu yang dinginkan.

 Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” secara serentak akan dimulai hari ini, 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil layanan resmi. Adapun cakupan layanan dari program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

 SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyampaikan, “Hyundai memiliki tujuan dan upaya yang dilakukan secara global, salah satunya adalah komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan. Langkah mendasar dan utama untuk menghadirkan kepuasan pelanggan adalah dengan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas mereka sehari-hari melalui kualitas produk dan layanan terdepan. Melalui program “Hyundai Datang ke Mana Saja”, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan. Lebih lanjut kami akan terus memberikan layanan terbaik dan berbeda dari yang lainnya dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, agar dapat terus memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan.”

 Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan cakupan servis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.

Program “Hyundai Datang ke Mana Saja” memiliki tiga tahap yaitu Reservasi, di mana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878. Kemudian tahap Servis, di mana dealer resmi Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan. Serta tahap akhir yaitu Penyelesaian, dimana pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp dan pelunasan pembayaran.

Baru-baru ini, HMID mewujudkan komitmennya dalam mendukung elektrifikasi mobilitas melalui peluncuran IONIQ Electric dan KONA Electric. Jajaran mobil listrik ini dipersiapkan untuk menanggapi permintaan pasar yang berkembang pesat dan mempercepat rencana Hyundai untuk memimpin pasar mobil listrik di Indonesia. Selain itu, Hyundai juga telah memperkenalkan program layanan khusus untuk mobil listrik termasuk garansi High Voltage Battery hingga 8 Tahun/160.000 KM, biaya perawatan gratis hingga 5 tahun/75.000 KM, gratis layanan roadside assistance selama masa garansi, garansi dasar hingga 3 tahun/100.000 KM, serta layanan mobile charging gratis selama masa garansi. Hal ini tentunya agar dapat memberikan pengalaman baru dalam berkendara khususnya bagi para pelanggan mobil listrik.   

Di Indonesia, kendaraan listrik murni memperoleh beberapa kemudahan dari pemerintah, yaitu menurunkan pajak kepemilikan kendaraan atas pembelian pertama, bebas uang muka (DP 0%), tarif pajak kendaraan tahunan yang lebih rendah, dan insentif non fiskal seperti bebas kebijakan lalu lintas ganjil-genap.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
18/04/2024 23:19 WIB
Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar
Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang menyumbang dividen terbesar bagi Provinsi DKI Jakarta.
 
Nasional
18/04/2024 18:34 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
Mengupayakan perlindungan serta peningkatan kepercayaan dalam ekonomi digital Indonesia
 
Nasional
11/04/2024 23:03 WIB
HUT Bank DKI Ke-63, PJ Gubernur DKI Jakarta Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta
Memperingati perayaan ulang tahun Bank DKI yang ke-63 tahun pada (11/04), Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan harapan Bank DKI dapat terus menjadi mitra dalam mendukung Program Kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
 
Nasional
07/04/2024 15:58 WIB
BTN Mulai Implementasikan Transformasi Human Capital Berbasis Cloud
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) telah menegaskan komitmen kuatnya untuk menjadi "One of Home of Indonesia's Best Talent" dengan menggulirkan transformasi human capital melalui penerapan teknologi Human Capital berbasis cloud.
 
Nasional
05/04/2024 23:08 WIB
Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: TelkomGroup Berangkatkan Lebih Dari 2.000 Pemudik melalui Jalur Darat dan Laut
TelkomGroup laksanakan program mudik gratis bagi karyawan, teknisi, pelanggan, UMKM binaan, serta masyarakat umum.
 
Nasional
05/04/2024 18:09 WIB
Antusiasme Pemudik Sangat Tinggi, Regional Office BRI Jakarta 2 Berangkatkan 1.781 Peserta
Regional Office BRI Jakarta 2 kembali menghadirkan program mudik gratis, sebagai bagian dari Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Tahun ini, Regional Office BRI Jakarta 2 kebagian memberangkatkan 1.781 pemudik dari total pemudik yang diberangkatkan oleh BRI yakni sebanyak 8.706…
 
Nasional
05/04/2024 13:55 WIB
CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital Banking pada Libur Idulfitri 1445 H
Untuk mendukung kelancaran aktivitas perbankan nasabah selama periode libur Idulfitri 1445 H, PTBank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoptimalkan layanan melalui fasilitas digital banking yang lengkap. Hal ini dimaksudkan sebagai alternatif saat layanan Kantor Cabang tidak beroperasi…
Telkomsel