MA
Kamis, 04 Februari 2021 - 12:55 WIB

Blibli Mendorong Semangat Positif Generasi Muda dengan Menggandeng Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador

Foto/Dok Blibli/Economiczone
Foto/Dok Blibli/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - E-commerce lokal Blibli mendapuk bintang ternama asal Korea Selatan, Park Seo Jun (PSJ), sebagai International Brand Ambassador. Blibli memilih Park Seo Jun karena ingin menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme Park Seo Jun kepada generasi muda yang menjadi pengguna utama platform e-commerce Blibli. 

Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli mengatakan, "Mayoritas dari pelanggan kami adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital. Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki. Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pelanggan Blibli untuk bersikap optimis karena dengan begitu, mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik."

Park Seo Jun dicintai oleh penggemar di seluruh dunia berkat perannya di berbagai drama seperti "Fight My Way" di KBS, "What’s Wrong with Secretary Kim" di tvN, dan "Itaewon Class" di JTBC. Sebagai aktor Korea terkemuka, dia juga membintangi film, seperti "Midnight Runners", di mana dia memenangkan penghargaan untuk kategori Aktor Baru Terbaik dan juga meraih penghargaan di kategori AFA Rising Star dalam Asian Film Awards ke-13.

“Penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda. Kami berkomitmen untuk mendukung kehidupan generasi muda dengan memberikan pelayanan dan fasilitas e-commerce terbaik," tambah Marlen.  

Park Seo Jun mengungkapkan bahwa anak muda Indonesia mempunyai potensi dan semangat luar biasa. Dia mengajak anak muda untuk terus bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup.  

“Saya merasa terhormat dinobatkan sebagai International Brand Ambassador Blibli, e-commerce lokal terkemuka di Indonesia. Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai. Namun, dengan kreatifitas dan optimisme, saya mampu meraih segala aspirasi. Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik,’’ ujar Park Seo Jun, International Brand Ambassador Blibli.

Optimisme generasi muda di tengah pandemi ini terekam dalam riset Deloitte1, yang menunjukkan bahwa generasi millennial dan Gen Z tidak patah semangat dan bertekad untuk melakukan perubahan positif di masyarakat. Hingga 60% generasi dari mereka bahkan berusaha membeli produk dari bisnis yang melibatkan banyak orang untuk memberi dampak positif di masa pandemi. 

Untuk mengakomodir kebutuhan berbelanja kalangan muda, Blibli menghadirkan ekosistem e-commerce yang cocok dengan kebutuhan generasi muda dengan 16 kategori produk yang lengkap, transaksi mudah dengan beragam opsi pembayaran termasuk digital, pengiriman cepat, dan bebas ongkir. Blibli juga menerapkan konsep e-shopping entertainment yang memasukkan unsur hiburan supaya menghadirkan pengalaman belanja menjadi lebih menyenangkan. 

Agar dapat menjangkau lebih banyak generasi muda yang memiliki beragam kegemaran, Blibli turut merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador. Mereka adalah Niki Zefanya, penyanyi muda yang go international; Marion Jola dan Ardhito Pramono, dua musisi berkarakter kuat yang sudah memenangkan berbagai penghargaan; serta Chef Arnold, koki muda yang berprestasi yang dikenal baik oleh masyarakat. 

Para brand ambassador ini juga akan turut memperkuat komunikasi Blibli untuk menyampaikan strategi Customer Satisfaction First dengan mengedepankan berbagai keunggulan berbelanja yang mencakup gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care, #KarenaKamuNo1.  

TAGS
  1. Blibli
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
22/06/2025 16:26 WIB
Gubernur DKI Jakarta Resmi Umumkan "Call Name" Baru Bank DKI: Bank Jakarta
Sebuah Langkah Strategis dalam Transformasi Menyeluruh Menuju Bank yang Kuat, Sehat, dan Berkelanjutan
 
Nasional
21/06/2025 21:50 WIB
Bank Mandiri Taspen Luncurkan SiMantap Laundry dan QRIS Merchant, Dorong Kewirausahaan Pensiunan dan Digitalisasi UMKM
Bank Mandiri Taspen bersama PT Klik n Klin secara resmi meluncurkan outlet perdana SiMantap Laundry milik Ibu Ratih Wulandari, nasabah pensiunan, sekaligus memperkenalkan layanan pembayaran digital QRIS Merchant di Outlet Laundryklin Z X, CBD Cibubur.
 
Nasional
20/06/2025 10:37 WIB
DBS Indonesia Perkuat Strategi Wealth Management di Tengah Ketidakpastian Global
Di tengah dinamika global, DBS Indonesia perkuat layanan keuangan menyeluruh bagi nasabah HNWI dan bisnis lintas negara.
 
Industri
18/06/2025 23:11 WIB
VENTENY Perkuat Bisnis dan Sinergi di 2025, Laba Bersih Capai Rp8,68 M
VENTENY umumkan direksi baru dan laba bersih Rp8,68 miliar, pendapatan naik 66% jadi Rp303,54 miliar pada 2024.
 
Bisnis
18/06/2025 10:34 WIB
Kinerja Positif, Laba Bersih Amar Bank Tembus Rp67,5 Miliar di Awal 2025
Laba Amar Bank naik 38,1% di awal 2025. Dividen Rp5,30/saham dibagikan, strategi fokus UMKM dan teknologi.
 
Nasional
16/06/2025 18:53 WIB
Transformasi Makin Diakui Dunia, BTN Raih Penghargaan Global Brand Award 2025
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) berhasil meraih penghargaan Global Brand Awards 2025 dari Global Brands Magazine, sebuah majalah brand internasional terkemuka yang berbasis di Inggris, atas keberhasilan perseroan dalam melakukan transformasi brand image-nya sebagai bank…
 
Nasional
09/06/2025 14:26 WIB
Bank DKI Resmi Bentuk Kelompok Usaha Bank (KUB) Bersama Bank Maluku Malut
PT Bank DKI dan PT Bank Maluku Malut (BMM) resmi menjalin kerja sama strategis melalui pembentukan Kelompok Usaha Bank (KUB). Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Penyertaan Modal dan Perjanjian Pemegang Saham, yang dilaksanakan di Balai Kota Jakarta, Rabu (5/6)
Telkomsel