MA
Rabu, 30 Desember 2020 - 17:50 WIB

LE55AQT6600UG, Android Smart TV Andalan AQUA Japan

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini baru saja merilis produk android smart TV terbarunya, yaitu Android Smart TV 6600 series. Salah satu line up-nya yaitu LE55AQT6600UG. Dibekali dengan berbagai fitur canggih yang menarik, LE55AQT6600UG menjadi salah satu model produk android smart tv andalan AQUA Japan.

Tersemat teknologi Artificial Intelegence (AI) resmi dari sistem operasi Google, berbagai benefit akan Anda rasakan saat menggunakan Android Smart LE55AQT6600UG. Dengan AI resmi dari Google, Anda dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google seperti  Google Assistant, Google Play Store, dan built-in Chrome cast. Kesemua fitur ini memastikan pengguna bisa menikmati ribuan aplikasi dan permainan serta beragam konten hiburan seperti musik dan film.

“Saat ini masyarakat sudah sangat familiar dengan teknologi internet. Mereka mengakses berbagai materi hiburan, berita, bahkan bersosialisasi dengan memanfaatkan teknologi. Android smart TV dengan berbagai fitur yang ditawarkan di dalamnya hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan sarana hiburan yang lengkap,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lalu apa saja keunggulan yang dihadirkan AQUA Japan di android smart TV terbarunya?

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, dengan AI resmi dari Google maka Anda akan dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google. Salah satunya fitur AI Voice by Google Assistan, dengan fitur ini Anda akan dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat  televisi melalui perintah suara. Seperti saat ingin mengubah volume suara atau ingin mengganti chanel, atau saat ingin mencari konten-konten favorit Anda di platform YouTube atau Netflix. Anda hanya cukup memerintah saja.

Tidak hanya itu, dengan fitur AI Voice by Google Assistan Anda juga dapat merancang rencana harian Anda.  Dengan AI Voice by Google Assistan Anda dapat dengan mudah mengecek kondisi cuaca, memprediksi informasi perjalanan dan waktu tempuh,  atau meminta Google Assistant untuk mengingatkan agenda harian yang telah disusun.

“Dengan dapat mengakses fitur Google Assistan, Anda akan seperti memiliki asisten pribadi di rumah. Ingin tahu berita terkini, kondisi cuaca, informasi perjalanan tinggal lakukan perintah suara saja,” kata Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.

Selanjutnya, dengan tertanamnya fitur Android Device IOT Hub Anda juga dapat mengontrol perangkat elektronik pintar lainnya di rumah Anda. Seperti mengontrol pencahayaan ruang. Anda cukup hanya memerintah saja untuk menyalakan atau mematikan lampu, meminta tingkat pencahayaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Atau meminta untuk menyalakan AC di kamar tidur saat anda berada di ruang tamu, semua dapat dilakukan dengan mudah. 

“Cukup dengan memencet tombol logo Google Assistan  pada remote, kemudian perintahkan apa yang Anda inginkan, maka perangkat Google Assistant akan merespons dengan baik dan cepat,” kata Rian, sapaan Akrab Meiriano.

Dengan Google Assistant dan Google Home, Anda dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat elektronik pintar di rumah Anda. Caranya pun mudah, cukup dengan menambahkan platform perangkat elektronik pintar pada akun Google Anda.

Nah untuk keuntungan berikutnya, Anda dapat menikmati beragam konten hiburan dari Google Play. Dengan teknologi ini konsumen dapat menikmati ribuan aplikasi dan permainan serta beragam konten hiburan seperti musik dan film.

Selain menghadirkan fitur-fitur unggulan terbaik, untuk kualitas gambar android smart tv AQUA Japan didukung teknologi Full HD untuk TV 43 inch dan UHD 4K untuk TV 50 dan 55 inch yang akan memberikan tampilan gambar yang lebih detail dan lebih jernih. Sehingga akan memberikan kenyamanan pada mata Anda saat menikmati tayangan televisi.
 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
09/06/2021 15:36 WIB
Pembayaran Produk Tugu Insurance Syariah Kini Bisa Pakai LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja
Kerja sama Tugu Insurance dengan LinkAja pada kesempatan ini mencakup pembayaran LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja untuk pembelian produk asuransi syariah seperti Produk Asuransi (Ta’min) kendaraan bermotor roda dua, roda empat, dan asuransi kebakaran.
 
Nasional
09/06/2021 15:21 WIB
Presiden Joko Widodo Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau aktivitas vaksinasi anti Covid-19 di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, Depok, yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Pada kunjungan ini, Presiden menyaksikan langsung…
 
Nasional
07/06/2021 15:11 WIB
BTN Edukasi Santri Jadi Pengembang Perumahan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur menggelar Pelatihan BTN Santri Developer Kebangsaan 2021. 
 
Nasional
06/06/2021 21:49 WIB
BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021
Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) sebagai lembaga pengelola tabungan perumahan rakyat berkomitmen membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni, sejalan dengan program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan program sejuta rumah.
 
Nasional
05/06/2021 00:08 WIB
ASABRI bayarkan SRKK Praka Alif Nur M. Angkotasan
PT ASABRI (Persero) diwakili Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. M. menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp7.743.400 kepada Dalimahu Talaohu istri dari Ahli waris Alm. Praka Alif secara simbolis di Markas…
 
Nasional
04/06/2021 15:33 WIB
KAI Resmikan KA Barang Peti Kemas, Distribusi Logistik Pelabuhan Jadi Lebih Efisien
PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan perjalanan KA Barang Peti Kemas dengan rangkaian 10 gerbong berkapasitas 20 TEUs dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Stasiun Pasoso,
 
Nasional
04/06/2021 13:15 WIB
Telkomsel Perkuat Komitmen Membuka Peluang Masa Depan Lebih Luas, Luncurkan Layanan Telkomsel 5G Serentak di Kota Balikpapan, Medan, dan Surakarta
Telkomsel melanjutkan komitmennya untuk membuka dunia penuh peluang dengan meluncurkan 5G di tiga kota lainnya, yaitu Balikpapan, Medan, dan Surakarta. Peluncuran  dilakukan secara serentak di GraPARI Telkom Group Medan, Kantor Balai Kota Surakarta, dan GraPARI Balikpapan (3/6).…
Telkomsel