Aldhi Chandra
Senin, 14 Desember 2020 - 17:54 WIB

QW-2070D, Mesin Cuci Berkapasitas Besar dari AQUA Japan

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan meghadirkan produk mesin cuci terbarunya, yaitu QW-2070D. Dengan kapasitas yang cukup besar, mesin cuci ini cocok untuk Anda yang memiliki keluarga besar, atau bagi yang ingin berbisnis binatu. Kapasitas mesin cuci QW-2070D mencapai 20 kilogram.

“Dengan kapasitas yang cukup besar, maka Anda dapat lebih leluasa mencuci pakaian Anda. Tanpa perlu khawatir pakaian tidak dapat tertampung di tabung, walaupun cucian Anda sedang banyak dan menumpuk. Model mesin cuci ini sangat cocok untuk keluarga besar, atau bagi mereka yang sangat sibuk sehingga tidak mempunyai waktu banyak untuk sering-sering mencuci dan lebih memilih menumpuknya dan mencucinya di akhir pekan misal,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Selain memiliki kapasitas yang besar, mesin cuci dari AQUA Japan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Wide Range Voltage yang memungkinkan mesin cuci dapat beroperasi dengan baik ketika tegangan listrik berfluktuasi. Sehingga sangat cocok untuk di daerah yang tegangan listriknya tidak stabil.

Dari sisi keamanan, mesin cuci QW-2070D memiliki fitur Water and Electricity Separation, yaitu teknologi detektor kebocoran listrik. Teknologi ini berfungsi untuk mencegah terjadinya kebocoran listrik.

“Selain itu juga ada fitur Rat Guard Baseplat yang akan mencegah tikus dapat merusak kawat mesin yang terdapat di bagian bawah mesin cuci, karena celah kontrolnya hanya 0.8 Cm saja,” jelas Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meriano Ullman.

Lebih lanjut, menurut pria yang akrab disapa Rian tersebut, mesin cuci QW-2070D juga memiliki fitur unggulan lain seperti Dynamic Soak Function yaitu fitur perendam pakaian. Jadi dengan adanya fitur ini, saat mesin cuci diaktivasi maka fitur secara otomatis akan merendam pakaian selama 30 menit. Setelah itu proses pencucian baru akan dimulai. Fitur ini membuat proses mencuci menjadi lebih baik dan pakaian menjadi lebih bersih.

“Tersemat juga fitur Air Dry Function, yaitu berupa lubang pengering khusus yang berfungsi untuk menjaga udara segar dalam tabung spin, serta membuat mesin cuci jauh dari kuman dan lebih mudah untuk mengeringkan pakaian,” kata Rian.

Untuk fitur unggulan lain yang tersemat pada mesin cuci QW-2070D antara lain Dynamic Balance, Water Inlet Selection, dan Anti-Explosion Capacity.

“Jadi selain memiliki keunggulan dari sisi kapasitas, mesin cuci AQUA Japan juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan memudahkan proses pencucian serta mampu memberikan hasil yang optimal,” kata Rian.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
20 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel