Aldhi Chandra
Kamis, 10 Desember 2020 - 21:21 WIB

Untuk Kapasitas Yang Lebih Besar, AQUA Japan Hadirkan Showcase Dua Pintu

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Dengan tampilan kaca yang transparan, oleh para pebisnis kuliner atau food and beverages showcase cooler pada umumnya difungsikan sebagai lemari pendingin untuk memajang produk makanan dan minuman agar dapat terlihat langsung oleh konsumen. Dengan terlihat langsung, diharapkan konsumen akan lebih tertarik untuk membeli.

Untuk mendukung perkembangan bisnis para pengusaha kuliner, produsen peralatan elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan showcase cooler terbaru,  yaitu showcase cooler AQB-700.  Hadir dengan tampilan dua pintu serta didukung dengan kapasitas ruang besar, showcase akan dapat lebih maksimal untuk menyimpan poduk minuman dan makanan.

Dengan kapasitas mencapai 550 L, pastinya konsumen memang akan lebih leluasa saat menyimpan produk mereka di showcase.

“Saat Anda ingin membeli showcase, persoalan kapasitas tentu turut menjadi pertimbangan. Apakah ingin membeli yang berkapasitas besar atau kecil? Keuntungan dari membeli showcase dengan kapasitas besar, sudah pasti, Anda akan dapat lebih banyak menghadirkan beragam jenis produk di showcase. Dengan semakin beragamnya produk yang dihadirkan, kemungkinan konsumen untuk tertarik membeli tentu semakin besar,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, dengan kapasitas yang cukup besar, showcase tipe ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memperbesar usaha, atau bagi Anda yang ingin langsung membuka usaha dalam skala sedang atau cukup besar.

Selain hadir dengan tampilan dua pintu berbahan tempered glass dan kapasitas yang cukup besar, AQUA Japan juga menyematkan berbagai fitur unggulan pada showcase AQB-700. Di antaranya showcase telah dilengkapi dengan teknologi Fast Cooling serta adjustable shelves atau rak yang dapat diatur.

 Lebih lanjut Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Meriano Ullman menjelaskan, dengan fitur Fast Cooling proses penyebaran dingin pada showcase akan berlangsung lebih cepat dan merata, karena ukuran kipas yang lebih besar.

“Sehingga walau kapasitasnya cukup besar, tapi proses pendinginannya tetap cepat dan merata, selain itu, showcase juga telah dilengkapi dengan lampu LED vertikal, sehingga pencahayaan di dalam mesin pendingin akan lebih merata hingga ke bagian bawah” kata pria yang akrab disapa Rian tersebut.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
09/06/2021 15:36 WIB
Pembayaran Produk Tugu Insurance Syariah Kini Bisa Pakai LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja
Kerja sama Tugu Insurance dengan LinkAja pada kesempatan ini mencakup pembayaran LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja untuk pembelian produk asuransi syariah seperti Produk Asuransi (Ta’min) kendaraan bermotor roda dua, roda empat, dan asuransi kebakaran.
 
Nasional
09/06/2021 15:21 WIB
Presiden Joko Widodo Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau aktivitas vaksinasi anti Covid-19 di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, Depok, yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Pada kunjungan ini, Presiden menyaksikan langsung…
 
Nasional
07/06/2021 15:11 WIB
BTN Edukasi Santri Jadi Pengembang Perumahan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur menggelar Pelatihan BTN Santri Developer Kebangsaan 2021. 
 
Nasional
06/06/2021 21:49 WIB
BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021
Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) sebagai lembaga pengelola tabungan perumahan rakyat berkomitmen membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni, sejalan dengan program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan program sejuta rumah.
 
Nasional
05/06/2021 00:08 WIB
ASABRI bayarkan SRKK Praka Alif Nur M. Angkotasan
PT ASABRI (Persero) diwakili Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. M. menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp7.743.400 kepada Dalimahu Talaohu istri dari Ahli waris Alm. Praka Alif secara simbolis di Markas…
 
Nasional
04/06/2021 15:33 WIB
KAI Resmikan KA Barang Peti Kemas, Distribusi Logistik Pelabuhan Jadi Lebih Efisien
PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan perjalanan KA Barang Peti Kemas dengan rangkaian 10 gerbong berkapasitas 20 TEUs dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Stasiun Pasoso,
 
Nasional
04/06/2021 13:15 WIB
Telkomsel Perkuat Komitmen Membuka Peluang Masa Depan Lebih Luas, Luncurkan Layanan Telkomsel 5G Serentak di Kota Balikpapan, Medan, dan Surakarta
Telkomsel melanjutkan komitmennya untuk membuka dunia penuh peluang dengan meluncurkan 5G di tiga kota lainnya, yaitu Balikpapan, Medan, dan Surakarta. Peluncuran  dilakukan secara serentak di GraPARI Telkom Group Medan, Kantor Balai Kota Surakarta, dan GraPARI Balikpapan (3/6).…
Telkomsel