Aldhi Chandra
Kamis, 10 Desember 2020 - 21:21 WIB

Untuk Kapasitas Yang Lebih Besar, AQUA Japan Hadirkan Showcase Dua Pintu

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Dengan tampilan kaca yang transparan, oleh para pebisnis kuliner atau food and beverages showcase cooler pada umumnya difungsikan sebagai lemari pendingin untuk memajang produk makanan dan minuman agar dapat terlihat langsung oleh konsumen. Dengan terlihat langsung, diharapkan konsumen akan lebih tertarik untuk membeli.

Untuk mendukung perkembangan bisnis para pengusaha kuliner, produsen peralatan elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan showcase cooler terbaru,  yaitu showcase cooler AQB-700.  Hadir dengan tampilan dua pintu serta didukung dengan kapasitas ruang besar, showcase akan dapat lebih maksimal untuk menyimpan poduk minuman dan makanan.

Dengan kapasitas mencapai 550 L, pastinya konsumen memang akan lebih leluasa saat menyimpan produk mereka di showcase.

“Saat Anda ingin membeli showcase, persoalan kapasitas tentu turut menjadi pertimbangan. Apakah ingin membeli yang berkapasitas besar atau kecil? Keuntungan dari membeli showcase dengan kapasitas besar, sudah pasti, Anda akan dapat lebih banyak menghadirkan beragam jenis produk di showcase. Dengan semakin beragamnya produk yang dihadirkan, kemungkinan konsumen untuk tertarik membeli tentu semakin besar,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki mengatakan, dengan kapasitas yang cukup besar, showcase tipe ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memperbesar usaha, atau bagi Anda yang ingin langsung membuka usaha dalam skala sedang atau cukup besar.

Selain hadir dengan tampilan dua pintu berbahan tempered glass dan kapasitas yang cukup besar, AQUA Japan juga menyematkan berbagai fitur unggulan pada showcase AQB-700. Di antaranya showcase telah dilengkapi dengan teknologi Fast Cooling serta adjustable shelves atau rak yang dapat diatur.

 Lebih lanjut Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Meriano Ullman menjelaskan, dengan fitur Fast Cooling proses penyebaran dingin pada showcase akan berlangsung lebih cepat dan merata, karena ukuran kipas yang lebih besar.

“Sehingga walau kapasitasnya cukup besar, tapi proses pendinginannya tetap cepat dan merata, selain itu, showcase juga telah dilengkapi dengan lampu LED vertikal, sehingga pencahayaan di dalam mesin pendingin akan lebih merata hingga ke bagian bawah” kata pria yang akrab disapa Rian tersebut.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
20 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel