Gilbert Sem Sandro
Kamis, 10 Desember 2020 - 12:41 WIB

Berkolaborasi dengan Lazada, OVO Tambah Opsi Pembayaran Digital

Foto/Ist/EconomicZone
Foto/Ist/EconomicZone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, OVO menjalin kolaborasi dengan Lazada Indonesia (Lazada). OVO dan Lazada berkomitmen mempercepat pertumbuhan ekonomi digital melalui ekosistem e-commerce dan teknologi, untuk mempermudah para pengguna dalam melakukan transaksi secara non tunai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit,  yang mengatakan bahwa pilihan pembayaran menggunakan OVO tersedia di Lazada mulai tanggal 8 Desember 2020.

"Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada dalam rangka mendorong kemajuan ekonomi digital Indonesia," Jelas Harumi.

Harumi juga menambahkan, tidak menutup kemungkinan untuk OVO bekerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri apapun, termasuk di kategori online/e-commerce.

"Konsep inilah yang menjadikan salah satu pesatnya perkembangan use cases OVO, dimana layanan pembayaran menggunakan OVO sudah tersedia di berbagai platform e-commerce lainnya dan kesemuanya dapat diakses secara mudah, aman, dan nyaman," tambah Harumi.

Selain itu kolaborasi tersebut juga menandai semakin luasnya ekosistem terbuka OVO, sebab tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat saat ini. Sehingga OVO akan terus menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai mitra, untuk menjaga stabilitas ekonomi seraya mendukung transisi dari transaksi offline ke online.

"Kolaborasi OVO dan Lazada memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berbelanja yang lancar, aman, bebas hambatan melalui gadget atau ponsel pintar mereka,” tambah Harumi, ujar Harumi.

Selain itu, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, turut menunjukkan antusiasmenya atas kolaborasi pembayaran dengan OVO untuk memperkuat opsi pembayaran yang telah ada.

"Seiring dengan terus berkembangnya kebutuhan dan keinginan masyarakat yang semakin melek digital, kami di Lazada terus berinovasi dan menjalin kolaborasi dengan mitra strategis demi bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk para konsumen," ungkap Monika.

Monika juga meyakini kolaborasi dengan OVO ini tidak hanya akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen yang berbelanja di Lazada, namun juga akan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

"Setiap pembelanjaan yang dilakukan konsumen melalui ekosistem digital seperti e-commerce akan menjadi kontribusi yang berarti bagi pertumbuhan bisnis lokal dan pergerakan roda perekonomian Indonesia," kata Monika.

Dan untuk menandai kolaborasi ini, OVO dan Lazada menawarkan ribuan promo 12.12 setiap hari selama periode 12-14 Desember 2020. Dimana setiap transaksi belanja di Lazada dengan menggunakan pembayaran OVO akan memperoleh cashback sebesar 12%, maksimum Rp15.000 dengan transaksi minimum sebesar Rp75.000 menggunakan OVO Cash.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
2 jam yang lalu
Kapolri Listyo Sigit Resmikan Aplikasi Presisi Nasional
apolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan pelayanan perpanjang Surat Izin mengemudi (SIM) melalui online, yaitu aplikasi Presisi Nasional atau Sinar.
 
Nasional
2 jam yang lalu
Kementerian PAN RB Berlakukan Jam Kerja Baru Bagi ASN
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) resmi memberlakukan jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bulan Ramadan 1442 Hijriah.
 
Nasional
12/04/2021 20:38 WIB
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
12/04/2021 18:44 WIB
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
Telkomsel