Aldhi Chandra
Jumat, 04 Desember 2020 - 19:38 WIB

Dengan Fungsi Fleksibel, AQUA Japan Hadirkan Freezer Dual Chamber Series

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Berkomitmen menghadirkan produk-produk elektronik yang inovatif, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan chest frezeer terbaru, yaitu Dual Chamber series. Terdiri dari seri AQF-305DC dan AQF-385DC. Dilengkapi fitur Dual Temperature Cooling and Freezing, freezer memiliki dua chamber dalam satu chest frezeer.

Dilengkapi dengan zona temperatur pada masing-masing chamber, chest freezer terbaru dari AQUA Japan dapat berfungsi fleksibel. Yaitu dapat difungsikan menjadi freezer dan cooler dalam waktu bersamaan. Sehingga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman.

“Dengan fungsi yang fleksibel, pengguna akan lebih leluasa saat menyimpan bahan makanan. Kalau ingin membekukan tinggal taruh di bagian freezer, jika ingin mendinginkan taruh di bagian cooler. Keunggulan ini tentunya akan sangat menguntungkan para konsumen,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menjelaskan, dengan fungsi yang fleksibel, konsumen akan seperti membeli satu produk dengan dua fungsi yang berbeda di dalamnya. Bagi para pebisnis di bidang kuliner khususnya, hal ini tentu akan sangat menguntungkan, karena dapat menaruh bahan makanan lebih beragam di dalamnya.

Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan Meiriano Ullman menambahkan, chest frezeer Dual Chamber juga telah dilengkapi dengan teknologi 48 hours cooling retention. Dengan fitur ini, CF Dual Chamber dari AQUA Japan mampu menjaga bahan makanan tetap terjaga kualitasnya selama 48 jam.

“Kalau Anda pebisnis kuliner, maka risiko kerugian akan dapat diminimalisir. Begitu juga untuk keluarga. Karena kualitas bahan makanan akan tetap terjaga selama 48 jam. Jadi bahan makanan akan tetap layak untuk dikonsumsi,” jelas Rian, sapaan akrab Meiriano.

Selain memiliki keunggulan menjaga kualitas bahan makanan lewat fitur 48 hours cooling retention, chest frezeer Dual Chamber series juga hemat energi karena dilengkapi teknologi Super Fast Freezing. Dengan teknologi ini bahan makanan dapat dibekukan dengan lebih cepat, sehingga konsumsi listrik akan lebih efisien.

“Chest frezeer Dual Chamber series juga telah menggunakan refrigrant r600a yang ramah lingkungan dan juga hemat energi,” jelas Rian.

Untuk fitur lain yang teraplikasi pada chest frezeer Dual Chamber yaitu penggunaan lampu LED pada bagian interior yang akan memberi kenyamanan pada mata. Hadir dengan desain yang ramping,  AQF-305DC memiliki kapasitas nett 290 L dan AQF-385DC memiliki kapasitas nett 360 L.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel