Aldhi Chandra
Kamis, 03 Desember 2020 - 22:24 WIB

AQUA Japan Hadirkan Freezer Andal AQF-150TF Turbo Fan Series

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Di masa pandemi Covid-19, selain karena persoalan ekonomi, faktor banyaknya waktu luang saat di rumah sepertinya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mulai berbisnis. Bisnis kuliner, menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni. Memahami kondisi tersebut, AQUA Japan selaku produsen elektronik rumah tangga menghadirkan produk chest freezer terbarunya, yaitu AQF-150TF yang masuk dalam jajaran Turbo Fan Series.

“Bagi mereka yang ingin terjun ke bisnis kuliner, memiliki freezer pada dasarnya adalah suatu keharusan. Dengan adanya freezer maka kualitas bahan makanan akan dapat lebih terjaga, sehingga akan dapat menunjang perkembangan bisnis Anda. Tapi sebaiknya pilihlah freezer yang tepat, yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Pada chest freezer terbarunya, AQUA Japan telah menyematkan berbagai teknologi canggih. Seperti fitur Uniform Temperature Zone, LED Electronic Temperature Control, dan Frost Reducer.

Untuk fitur Uniform Temperature Zone, dnegan fitur ini freezer mampu menjaga suhu tetap stabil dan dingin secara merata di seluruh area freezer dengan sirkulasi udara dari kipas. Hal ini sangat penting untuk menjaga kestabilan suhu sehingga kualitas bahan makanan dapat tetap terjaga.

“Sedang untuk fitur LED Electronic Temperature Control memliki fungsi untuk memudahkan pengguna dalam mengatur suhu freezer agar dapat bekerja di 6 zona suhu pendinginan. Fitur ini juga dilengkapi juga dengan mode Fast Freezing dan Child Lock,” jelas Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.  

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Rian itu memaparkan, dengan LED Electronic Temperature Control  pengguna akan dengan mudah mengatur suhu freezer sesuai dengan zona suhu yang dibutuhkan. Ada 6 zona suhu yang dihadirkan pada freezer yaitu freezing, deep freezing, quick freezing, refrigertator, ice temperature, dan partial freezing.

Selanjutnya untuk fitur Frost Reducer, menurut Rian fitur ini memiliki kemampuan untuk mengurangi kristal es hingga 98% sehingga mudah dalam perawatan dan menjaga ruang freezer tetap bersih. Jadi kita tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan membersihkan kristal es, yang biasanya  sangat cepat memenuhi ruangan freezer.

Selain didukung oleh tiga fitur utama, freezer terbaru AQUA Japan juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya, seperti Super Fast Freezing, Dual Function (Freezer & Cooler), Excelent Energy Efficiency, 48 Hours Cooling Retention, dan Tempered Glass Door.

Kelebihan dari fitur-fitur tersebut antara lain, untuk Super fast Freezing, dengan fitur ini makanan dapat dibekukan lebih cepat, sehingga kesegaran dan nutrisi pada makanan dapat tetap terjaga.

Sedang dengan fitur Dual Function (Freezer & Cooler), freezer dapat berfungsi fleksibel, bisa difungsikan sebagai pembeku atau pendingin. “Dari sisi tampilan freezer dari AQUA Japan ini akan terlihat mewah karena dilangkapi dengan kaca temper anti-gores,” jelas Rian. 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
20 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
22 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel