Aldhi Chandra
Kamis, 03 Desember 2020 - 22:24 WIB

AQUA Japan Hadirkan Freezer Andal AQF-150TF Turbo Fan Series

Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Foto/Dok Aqua Japan/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Di masa pandemi Covid-19, selain karena persoalan ekonomi, faktor banyaknya waktu luang saat di rumah sepertinya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mulai berbisnis. Bisnis kuliner, menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni. Memahami kondisi tersebut, AQUA Japan selaku produsen elektronik rumah tangga menghadirkan produk chest freezer terbarunya, yaitu AQF-150TF yang masuk dalam jajaran Turbo Fan Series.

“Bagi mereka yang ingin terjun ke bisnis kuliner, memiliki freezer pada dasarnya adalah suatu keharusan. Dengan adanya freezer maka kualitas bahan makanan akan dapat lebih terjaga, sehingga akan dapat menunjang perkembangan bisnis Anda. Tapi sebaiknya pilihlah freezer yang tepat, yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Pada chest freezer terbarunya, AQUA Japan telah menyematkan berbagai teknologi canggih. Seperti fitur Uniform Temperature Zone, LED Electronic Temperature Control, dan Frost Reducer.

Untuk fitur Uniform Temperature Zone, dnegan fitur ini freezer mampu menjaga suhu tetap stabil dan dingin secara merata di seluruh area freezer dengan sirkulasi udara dari kipas. Hal ini sangat penting untuk menjaga kestabilan suhu sehingga kualitas bahan makanan dapat tetap terjaga.

“Sedang untuk fitur LED Electronic Temperature Control memliki fungsi untuk memudahkan pengguna dalam mengatur suhu freezer agar dapat bekerja di 6 zona suhu pendinginan. Fitur ini juga dilengkapi juga dengan mode Fast Freezing dan Child Lock,” jelas Kepala Departemen Perencanaan Produk AQUA Japan, Meiriano Ullman.  

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Rian itu memaparkan, dengan LED Electronic Temperature Control  pengguna akan dengan mudah mengatur suhu freezer sesuai dengan zona suhu yang dibutuhkan. Ada 6 zona suhu yang dihadirkan pada freezer yaitu freezing, deep freezing, quick freezing, refrigertator, ice temperature, dan partial freezing.

Selanjutnya untuk fitur Frost Reducer, menurut Rian fitur ini memiliki kemampuan untuk mengurangi kristal es hingga 98% sehingga mudah dalam perawatan dan menjaga ruang freezer tetap bersih. Jadi kita tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan membersihkan kristal es, yang biasanya  sangat cepat memenuhi ruangan freezer.

Selain didukung oleh tiga fitur utama, freezer terbaru AQUA Japan juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya, seperti Super Fast Freezing, Dual Function (Freezer & Cooler), Excelent Energy Efficiency, 48 Hours Cooling Retention, dan Tempered Glass Door.

Kelebihan dari fitur-fitur tersebut antara lain, untuk Super fast Freezing, dengan fitur ini makanan dapat dibekukan lebih cepat, sehingga kesegaran dan nutrisi pada makanan dapat tetap terjaga.

Sedang dengan fitur Dual Function (Freezer & Cooler), freezer dapat berfungsi fleksibel, bisa difungsikan sebagai pembeku atau pendingin. “Dari sisi tampilan freezer dari AQUA Japan ini akan terlihat mewah karena dilangkapi dengan kaca temper anti-gores,” jelas Rian. 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
09/06/2021 15:36 WIB
Pembayaran Produk Tugu Insurance Syariah Kini Bisa Pakai LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja
Kerja sama Tugu Insurance dengan LinkAja pada kesempatan ini mencakup pembayaran LinkAja dan Layanan Syariah LinkAja untuk pembelian produk asuransi syariah seperti Produk Asuransi (Ta’min) kendaraan bermotor roda dua, roda empat, dan asuransi kebakaran.
 
Nasional
09/06/2021 15:21 WIB
Presiden Joko Widodo Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau aktivitas vaksinasi anti Covid-19 di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, Depok, yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Pada kunjungan ini, Presiden menyaksikan langsung…
 
Nasional
07/06/2021 15:11 WIB
BTN Edukasi Santri Jadi Pengembang Perumahan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur menggelar Pelatihan BTN Santri Developer Kebangsaan 2021. 
 
Nasional
06/06/2021 21:49 WIB
BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021
Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) sebagai lembaga pengelola tabungan perumahan rakyat berkomitmen membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni, sejalan dengan program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan program sejuta rumah.
 
Nasional
05/06/2021 00:08 WIB
ASABRI bayarkan SRKK Praka Alif Nur M. Angkotasan
PT ASABRI (Persero) diwakili Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. M. menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp7.743.400 kepada Dalimahu Talaohu istri dari Ahli waris Alm. Praka Alif secara simbolis di Markas…
 
Nasional
04/06/2021 15:33 WIB
KAI Resmikan KA Barang Peti Kemas, Distribusi Logistik Pelabuhan Jadi Lebih Efisien
PT Kereta Api Indonesia (Persero) meresmikan perjalanan KA Barang Peti Kemas dengan rangkaian 10 gerbong berkapasitas 20 TEUs dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Stasiun Pasoso,
 
Nasional
04/06/2021 13:15 WIB
Telkomsel Perkuat Komitmen Membuka Peluang Masa Depan Lebih Luas, Luncurkan Layanan Telkomsel 5G Serentak di Kota Balikpapan, Medan, dan Surakarta
Telkomsel melanjutkan komitmennya untuk membuka dunia penuh peluang dengan meluncurkan 5G di tiga kota lainnya, yaitu Balikpapan, Medan, dan Surakarta. Peluncuran  dilakukan secara serentak di GraPARI Telkom Group Medan, Kantor Balai Kota Surakarta, dan GraPARI Balikpapan (3/6).…
Telkomsel