Gilbert Sem Sandro
Rabu, 15 Januari 2020 - 17:29 WIB

Mandiri AXA General Insurence Berikan Penghargaan kepada Bengkel Rekanan Terbaik

Foto/Dok-MandiriAXA/ECONOMICZONE
Foto/Dok-MandiriAXA/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT.Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2019 pada Rabu(1/2020), di Jakarta.

Penghargaan ini diberikan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah melalui layanan klaim, terutama untuk klaim asuransi kendaraan. Hal ini diberikan sebagai bentuk salah satu komitmen MAGI, untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Direktur Kepatuhan PT.Mandiri AXA General Insurance Benny Waworuntu mengatakan, Star Workshop Awards merupakan kegiatan rutin tahunan dimana tahun ini telah memasuki tahun ketiga.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi MAGI dan bengkel rekanan khususnya," ungkap Benny.

Penilaian kepada bengkel rekanan tersebut meliputi kepuasan pelanggan, service level agreement (SLA), jumlah keluhan dan segi administrasi. Penilaian ini dilakukan melalui survei kepada nasabah MAGI dan monitoring, serta evaluasi kinerja yang dilakukan MAGI kepada bengkel-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2019 kemarin.

Benny menjelaskan, pada tanggal satu Desember 2019 kemarin, MAGI baru saja merampungkan proses penggabungan dengan PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance – AGI). Kemudian MAGI juga menargetkan pertumbuhan double digit baik di jumlah nasabah maupun premi.

"Salah satu strateginya adalah dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen (customer first), termasuk simplifikasi proses pengajuan dan pengerjaan klaim di bengkel-bengkel rekanan," kata Benny.

Salah contoh proses simplifikasi yang di terapkan MAGI pada bengkel rekanan adalah proses penyelesaian klaim kendaraan korban banjir, yang telah menggunakan perluasan layanan kerusakan yang disebabkan banjir. Proses ini dapat  diselesaikan dalam waktu tujuh hari dan melihat tingkat kerusakan kendaraan.

"Proses pengajuan klaimnya cukup mudah yaitu dengan mengakses Customer Care Center 24 jam di nomor telepon 1500733 atau datang ke kantor cabang di seluruh Indonesia.Tidak hanya itu, nasabah juga bisa melaporkan klaim melalui e-mail customer.general@axa-mandiri.co.id,” tambah Benny.

MAGI mengharapkan dengan adanya penghargaan ini, para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan standar layanan bengkel yang telah diterapkan oleh MAGI.

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
24/04/2024 18:39 WIB
Kereta Cepat Whoosh Angkut Lebih dari 200 Ribu Penumpang Di Angkutan Lebaran Perdana 2024
Selama masa Angkutan Lebaran KCIC melayani penumpang First Class sebanyak 4.179 penumpang, Business Class 9.443 penumpang, dan Premium Economy sebanyak 208.687 penumpang.
 
Nasional
24/04/2024 16:37 WIB
KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029
"Menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Bapak Haji Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka dengan perolehan suara sebanyak 96.214.691 suara atau 58,6% dari total suara sah nasional sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih…
 
Nasional
23/04/2024 20:10 WIB
Komitmen Penuhi Hak Karyawan yang Tertunda, PT Perkebunan Mitra Ogan Lakukan Sejumlah Langkah ini
PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkomitmen penuhi hak karyawan yang masih tertunda. Sejumlah langkah untuk meningkatkan pendanaan dan kinerja perusahaan telah disiapkan perusahaan.
 
Nasional
23/04/2024 20:04 WIB
Cetak Kinerja Positif di Tahun 2023, Hana Bank Catat Total Aset Rp46,9 Triliun
PT Bank KEB Hana Indonesia (“Hana Bank” atau “Bank”) berhasil mencatatkan kinerja yang positif di penutup tahun 2023. Bank mencatat total aset (diaudit) sebesar Rp46,9 triliun pada tahun 2023 ("FY2023"), naik 0,39% secara tahunan atau year-on-year (Y-o-Y)
 
Nasional
23/04/2024 17:44 WIB
Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan untuk Masa Depan, Inisiatif #SayangBumi dari Acer Indonesia Melakukan Penanaman Ribuan Mangrove
Dalam rangka merayakan perjalanan 25 tahun Acer di Indonesia, Acer inisiatif #SayangBumi bekerja sama dengan SeaSoldier menggelar penanaman ribuan mangrove yang dihadiri oleh ratusan relawan dalam upaya menjaga pelestarian keanekaragaman hayati di Indonesia.
 
Nasional
22/04/2024 09:40 WIB
Gandeng Komunitas Mini 4WD, Bank DKI Dorong Transaksi Non Tunai
Bank DKI gandeng komunitas Mini 4WD dalam memperkenalkan aplikasi JakOne Mobile pada penyelenggaraan JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship Round I yang diselenggarakan di Jakarta, 19-21 April 2024.
 
Nasional
22/04/2024 08:42 WIB
Mirae Asset: IHSG Diprediksi Masih Konsolidasi Hari Ini Karena Rupiah dan Aksi Jual Asing
IHSG ditutup melemah -1,11% ke 7.087 pada perdagangan Jumat (19/4). Sektor keuangan dan bahan baku menjadi pemberat indeks dengan saham-saham seperti BBRI, BMRI, TLKM dan ASII. Investor asing tercatat melakukan penjualan bersih senilai IDR904bn dengan porsi net sell terbesar pada…
Telkomsel