Endang Muchtar
Kamis, 23 Juni 2022 - 15:21 WIB

BMW Indonesia bersama BMW Artha Motor Lestari (AML) Resmikan Diler BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Hari ini, BMW Indonesia bersama dengan BMW Artha Motor Lestari resmikan diler BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car yang berlokasi Jl. MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan. Acara peresmian ini dihadiri jajaran manajamen dari BMW Indonesia: Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia; dan Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia, dan dari BMW AML: Leonel Gozali, Board of Directors PT Artha Motor Lestari; Hoegeng Sjafrudin, President Director PT Artha Motor Lestari; Daniel Raj, Director of Operations PT Artha Motor Lestari.

BMW Artha Motor Lestari (AML) merupakan salah satu dari Authorized BMW Dealership yang telah mengembangkan brand BMW di Indonesia lebih dari enam tahun dan telah memiliki 4 lokasi penjualan. Awalnya, BMW AML berfokus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan untuk kendaraan baru BMW di wilayah Sumatera dan hadirkan showroom kendaraan premium terbesar di Medan. Pada awal tahun 2018, BMW AML merambah ke ibukota dan resmikan dilernya yang berlokasi tepat di pusat bisnis Jakarta, yaitu di Jalan M.H. Thamrin. Milestone ini menjadikan BMW AML Thamrin sebagai City Sales Outlet BMW Pertama di Indonesia.

BMW AML Thamrin juga menjadi diler pertama yang mengaplikasikan teknologi virtual di Indonesia dan Fast Lane Services, layanan servis cepat yang sangat cocok untuk pelanggan BMW yang memiliki jadwal padat. BMW AML terus berinovasi dan hadirkan konsep BMW Studio untuk lebih dekat dengan pelanggannya dengan menghadirkan dua cabang BMW Studio di pusat perbelanjaan AEON Sentul dan AEON Tanjung Barat.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “BMW Group Indonesia bangga menjadi produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus untuk kendaraan seken bersertifikat sejak tahun 2013. Hingga saat ini, BMW Indonesia terus hadirkan beragam inovasi untuk penuhi kebutuhan pelanggan. BMW Luminary Used Car yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI seken bersertifikat. Perkembangan ini mencerminkan strategi BMW Indonesia untuk terus memperkuat layanan BMW Premium Selection, yang terdiri dari kendaraan seken BMW dan MINI dengan kualitas terbaik”.

“Bagi BMW, pelanggan selalu menjadi fokus utama, baik untuk kendaraan BMW baru maupun seken. Oleh karena itu, BMW Indonesia dan BMW AML akan terus memberikan layanan terbaik dan relevan sesuai dengan gaya hidup pelanggan mereka, sekaligus menawarkan nilai jual kembali yang fantastis untuk kendaraan BMW. Sebagian besar kendaraan BMW memiliki harga jual yang stabil dan dapat diandalkan. Misalnya, BMW Seri 3 dan BMW X1 sama-sama memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan kendaraan premium lain di segmennya,” tutup Ramesh.

Hoegeng Sjafrudin, President Director PT Artha Motor Lestari menyampaikan, "BMW Luminary  Used Car merupakan komitmen nyata dari BMW AML untuk terus berikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan kami dan untuk penuhi permintaan akan kendaraan seken BMW berkualitas yang terus meningkat. Hadir di lokasi yang strategis dan memiliki luas bangunan sebesar 359 m2, BMW Luminary Used Car memiliki area yang bisa untuk display 5unit BMW, selain itu juga hadir area display untuk BMW Accessories & Original Lifestyle, dealing area, serta delivery area dengan konsep modern dan nyaman untuk berikan pengalaman terbaik dalam proses jual-beli kendaraan seken BMW”.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
3 jam yang lalu
Dalam Empat Hari, Pendaftar BBM Subsidi Tembus 50.000 Kendaraan
PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) mencatat terdapat 50 ribu kendaraan tepat empat hari sejak pendaftaran dibuka bagi konsumen pengguna BBM Subsidi (Biosolar dan Pertalite),
 
Nasional
21 jam yang lalu
Untuk Rumah Rakyat, BTN Kantongi Izin Rights Issue
Rapat Kerja Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) akhirnya menyetujui usulan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengenai Penyertaan Modal Negara (PMN) tahun 2023 dan inisiatif tambahan modal sejumlah perusahaan pelat merah melalui aksi korporasi rights…
 
Nasional
23 jam yang lalu
Indo Livestock 2022 Expo & Forum Akan Hadir di JCC pada 6 Juli 2022
Pameran dan forum internasional industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, dan perikanan yang ke-15, Indo Livestock 2022 Expo & Forum akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 6 - 8 Juli 2022.…
 
Nasional
04/07/2022 16:56 WIB
WEGE Gelar Pelatihan CSR Digital Marketing untuk Para Enterpreneur
PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WIKA Gedung/WEGE) menggelar pelatihan digital marketing bagi para pengusaha Mikro Kecil (UMK). Pelatihan tersebut dilakukan untuk memperluas pasar yang lebih besar.
 
Nasional
04/07/2022 16:30 WIB
Selamat! Berikut Daftar Pemenang IndiFest Movie Competition 2022
Awarding IndiFest Movie Competition 2022 sebagai bentuk apresiasi terhadap sineas perfilman di wilayah Jabodetabek dan Banten telah selesai dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2022.
 
Nasional
30/06/2022 22:42 WIB
Grand Opening dari BMW Group Training Center yang baru: Academy with Sustainability in Mind
BMW Group Indonesia hari ini resmikan BMW Group Training Center terbaru dengan fokus pada Sustainability. Pencapaian penting ini buktikan komitmen BMW terhadap pasar Indonesia dan jadikan pelanggan sebagai fokus utama.
 
Nasional
30/06/2022 15:31 WIB
New BMW 530i Touring M Sport, Business Touring dengan Desain Atletis dan Fleksibilitas.
New BMW 530i Touring M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, High Precision Injection, and teknologi BMW EfficientDynamics, menghasilkan output maksimum 252 hp dengan torsi puncak 350 Nm. BMW 530i Touring M Sport melesat dari 0 - 100 km/jam dalam hanya…
Telkomsel