Fery Pradolo
Minggu, 22 September 2024 - 21:31 WIB

SEVA Sabet Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal

SEVA Sabet Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal
SEVA Sabet Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk Kampanye #JelasDariAwal
Dummy

ECONOMIC ZONEPT Astra Auto Digital (SEVA), platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 pada kategori “Digital Branding of The Year” untuk kampanye #JelasDariAwal.

Penghargaan diserahkan oleh Marthani, Chief Operating Officer Marketeers kepada Trijoko Agung Wibowo selaku Brand & Digital Marketing Dept. Head yang diselenggarakan pada 12 September 2024 di The Djakarta Theater, Jakarta.

Dadi Hendriadi, selaku Chief Marketing and Growth SEVA menyatakan: “Melalui kampanye #JelasDariAwal, SEVA berharap dapat memberikan literasi keuangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui SEVA yang mudah, aman dan nyaman. Kami berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada SEVA, penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen.”

Kampanye berkelanjutan bertajuk #JelasDariAwal yang diperkenalkan pada Januari 2023 yang berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya.

Guna membantu konsumen melakukan pembelian yang sesuai dengan kemampuannya, SEVA hadir dengan 3 fitur SEVA, yaitu: Car Discovery yang rekomendasi mobil berdasarkan DP serta tenor yang diinginkan, Loan Calculator yang memberikan simulasi kredit serta Instant Approval yang memberikan kepastian persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

Kampanye #JelasDariAwal menghadirkan keragaman konten, baik melalui ranah sosial media, pemberitaan konvensional, hingga talk show di berbagai radio dan televisi. Untuk dapat lebih menyentuh audiens, SEVA turut menghadirkan beragam kampanye di bawah naungan #JelasDariAwal, seperti #RaihKenyamanan saat di bulan Ramadhan, #AdaApadiSEVA untuk memberikan literasi produk SEVA kepada konsumen, #AdaSEVAdiGIIAS saat acara pameran kendaraan di GIIAS Tangerang dan Surabaya hingga #UdahSaatnyaPunyaMobil dimana SEVA menggandeng Ridwan Hanif sebagai partner untuk mengedukasi konsumen lebih lanjut.

Harapannya, kampanye #JelasDariAwal dapat memberikan literasi dan edukasi bagi konsumen yang ingin membeli mobil agar membeli sesuai dengan kemampuan finansialnya. Sehingga proses pembelian mobil menjadi mudah, aman dan nyaman.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
19 jam yang lalu
Diprediksi Naik Lebih dari 40% XL Axiata Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Perayaan Cap Go Meh
XL Axiata menyiapkan jaringan untuk antisipasi lonjakan trafik data yang diprediksi naik lebih dari 40% di kota-kota yang menjadi pusat perayaan Cap Go Meh seperti Singkawang, Pontianak, Medan, Jakarta, Semarang, dan Surabaya.
 
Nasional
06/02/2025 19:22 WIB
#AcerforBusiness: Solusi Terintegrasi dan Layanan Komprehensif untuk Pertumbuhan Bisnis dari SMB hingga Enterprise di Berbagai Sektor Industri
Acer Indonesia, mitra teknologi terpercaya bagi dunia bisnis semakin menegaskan komitmen perusahaan untuk mendorong transformasi digital. Mendukung terciptanya ekosistem teknologi di Indonesia
 
Nasional
06/02/2025 19:00 WIB
Transformasi Plaza Semanggi: Lippo Mall Nusantara Siap Jadi Ikon Baru Jakarta
Lippo Mall Nusantara menghadirkan pengalaman belanja unik dengan foodcourt Nusantara, museum sejarah, dan desain arsitektur modern.
 
Nasional
05/02/2025 14:58 WIB
XL Axiata Berhasil Raih Kinerja Solid di Tahun 2024 Pendapatan Naik 6%, Laba Bersih Naik 45%
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil meraih pertumbuhan positif kinerja yang solid di sepanjang tahun 2024. Perusahaan mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang meningkat sebesar 6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu (YoY), mencapai Rp 34,40 triliun.
 
Nasional
30/01/2025 08:52 WIB
BTN Syariah Bakal Jadi Pesaing Utama di Perbankan Syariah Nasional
BTN Syariah, Unit Usaha Syariah (UUS) milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) diperkirakan bakal menjadi pesaing utama di industri perbankan syariah nasional setelah nantinya resmi menjadi Bank Umum Syariah (BUS) sebelum tahun 2025 berakhir.
 
Industri
26/01/2025 17:00 WIB
Pengalaman Belanja Olahraga Baru di Decathlon Lippo Plaza Ekalokasari Bogor
Belanja peralatan olahraga di Decathlon Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, nikmati konsep experience store dan coba langsung produk.
 
Nasional
23/01/2025 19:29 WIB
Sambut Libur Panjang Hari Besar Keagamaan, Whoosh Siapkan 173 Ribu Tempat Duduk
Menyambut libur panjang akhir pekan dalam rangka Hari Besar Keagamaan, PT KCIC memastikan kesiapan layanan Whoosh untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat. Sebanyak 173.000 tempat duduk pada disediakan pada periode 24 s.d 29 Januari 2025 memberikan keleluasaan bagi penumpang…
Telkomsel