Endang Muchtar
Rabu, 07 Februari 2024 - 16:52 WIB

Subaru Dukung Motorsport Indonesia Melalui Indonesia Drift Series

Founder Indonesia Drift Series Akbar Rais (dari kiri), Peserta Women Drift Challenge Anindita Hidayat, dan Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher.
Founder Indonesia Drift Series Akbar Rais (dari kiri), Peserta Women Drift Challenge Anindita Hidayat, dan Chief Executive Officer Subaru Indonesia Arie Christopher.
Dummy

ECONOMIC ZONE - Subaru Indonesia membuktikan DNA Motorsport dengan berpartisipasi pada ajang Indonesia Drift Series 2024.

Subaru Indonesia menjadi salah satu sponsor utama seri kejuaran Indonesia Drift Series yang akan berlangsung di empat kota dan mempertandingkan kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge, hingga menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series.

 “Lebih dari 50 tahun lalu, Noriyuki Koseki founder dari divisi Motorsport Subaru yaitu Subaru Tecnica International mulai menggunakan Subaru FF-1 untuk balap offroad di “The Baja 500”. Sejak itu, keterlibatan Subaru di berbagai cabang olahraga Motorsport terus berlanjut hingga kini,” ucap Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, Rabu (7/2/2024).  

Arie melanjutkan, di tahun ini Subaru BRZ juga akan menjadi official car Women Drift Challenge, Subaru WRX Wagon yang menjadi safety car, hingga dukungan terhadap atlet drift PRO Class, Ziko Harnadi dari Garasi Drift.

“Langkah ini kami harapkan dapat mendukung talenta muda motorsport tanah air, perkembangan industri motorsport di tanah air, dan spirit Women Empowerment untuk para drifter yang berkompetisi di Women Drift Challenge,” kata Arie.

Pada acara hari ini Subaru Indonesia juga menampilkan Subaru BRZ 2024 yang mendapat ubahan khusus seperti fitur tambahan sistem keselamatan EyeSight di varian transmisi Manual dan perangkat rem dari Brembo.

Pada sisi pengereman, Subaru BRZ 2024 dilengkapi dengan sistem dari Brembo, empat piston dengan rotor 326mm di depan dan dua piston dengan rotor 316mm di belakang, serta warna kaliper emas yang menguatkan kesan sporty.

Perubahan tapak brake-pads, lingkar rotor, dan kaliper dari Brembo ini meningkatkan kekuatan pengereman, pengemudian yang lebih presisi, dan pedal feel yang meningkat dibandingkan dengan model tahun sebelumnya.

Adapun harga Subaru BRZ 2024 baik untuk varian transmisi Manual (M/T) dengan EyeSight dan Otomatis (A/T) akan diumumkan pada 15 Februari 2024, pukul 15.00 di press conference Subaru pada hari pembukaan IIMS.Subaru di IIMS 2024.

 

 

 

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
34 menit yang lalu
CIMB Niaga Menutup Tahun 2023 dengan Perolehan Kinerja Tertinggi
PT Bank CIMB Niaga Tbk ("CIMB Niaga" atau "Bank"; IDX: BNGA) hari ini melaporkan perolehan laba sebelum pajak konsolidasi (audited) sebesar Rp8,4 triliun pada tahun 2023 ("FY2023"), naik sebesar 27,0% year-on-year (“Y-o-Y”), dan menghasilkan earnings per share Rp259,45.
 
Nasional
19 jam yang lalu
Konsisten Torehkan Pencapaian Gemilang Bank DKI Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics
PT Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, sebagai Indonesia’s 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024 dan Top Sharia Business Unit in Regional Bank Category dari media The Iconomics.
 
Nasional
19 jam yang lalu
Bank DKI Hadirkan Kemudahan Akses Pinjaman Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Gunadarma
Bank DKI hadirkan Student Loan yang merupakan program pinjaman khusus guna membantu mahasiswa dalam pembiayaan uang kuliah, yang ditandai dengan seremonial penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Bank DKI dengan Universitas Gunadarma, oleh Direktur Ritel & Syariah Bank DKI Henky…
 
Nasional
19/02/2024 21:00 WIB
Program Literasi Digital Berkomitmen Meningkatkan Kecakapan Digital Masyarakat di 2024
Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) menyelenggarakan Kick-Off Program Indonesia Makin Cakap Digital (IMCD) 2024 sebagai wujud komitmen untuk terus meningkatkan literasi digital masyarakat dalam rangka membangun kualitas talenta digital. 
 
Nasional
19/02/2024 08:34 WIB
Laba Bersih Q4 2023 Bank DKI Tembus Rp1 Triliun
Bank DKI berhasil mencatatkan kinerja keuangan periode Q4 2023 (audited) yang baik dengan membukukan laba bersih sebesar Rp1,02 triliun, dan merupakan pencapaian laba bersih tertinggi sejak Bank DKI berdiri tahun 1961.
 
Nasional
16/02/2024 09:20 WIB
Literasi Digital Menuju Harmoni Pemilu Damai
Pemilu yang damai adalah cermin dari kedewasaan politik sebuah bangsa, peran pemilih sebagai penentu akhir dalam proses demokrasi juga tidak boleh diabaikan.
 
Nasional
07/02/2024 19:00 WIB
BRI Finance Beri Kemudahan Pembiayaan Kendaraan Listrik untuk Dorong Transisi Energi Ramah Lingkungan di Indonesia
PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) senantiasa memberikan kemudahan akses pembiayaan untuk kendaraan listrik di Indonesia. Komitmen ini dijalankan guna mendukung inisiatif pemerintah untuk mempercepat adopsi kendaraan beremisi rendah yang dicanangkan sejak tahun 2023. Oleh…
Telkomsel