RM
Senin, 17 April 2023 - 15:40 WIB

Deliver on The Promise, Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp273 Miliar pada Kuartal I – 2023

Foto/Dok-GeneraliIndonesia/ECONOMICZONE
Foto/Dok-GeneraliIndonesia/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Bandung, 17 April 2023 – Berkomitmen menjalankan nilai-nilai perusahaan yang salah satunya adalah Deliver on The Promise, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (“Generali Indonesia”) kembali memenuhi kewajiban kepada para nasabah dengan membayarkan klaim senilai lebih dari Rp273 Miliar untuk periode Januari hingga Maret 2023.

Pembayaran ini mencakup lebih dari 61.000 kasus klaim yang meliputi klaim kesehatan dan meninggal dunia untuk seluruh nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah grup atau korporasi. Dari total keseluruhan angka klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 60,48% (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya, yang berarti semakin meningkatnya biaya perawatan kesehatan yang diperlukan masyarakat agar bisa tetap sehat.

Melalui siaran pers, Jutany Japit selaku Director, Chief Operating Officer Generali Indonesia mengungkapkan, “Beroperasi hampir 15 tahun di Indonesia, komitmen pembayaran klaim nasabah sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas utama kami. Terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan proteksi diri dan keluarga pada Generali dan agen yang dengan sepenuh hati membantu.

Di saat yang sama, Generali Indonesia juga terus memastikan pertumbuhan bisnis dan tingkat kesehatan perusahaan serta menjaga pengelolaan perusahaan yang berbasis good corporate governance. Melalui layanan terdepan dan pembayaran klaim, kami bangga bisa mewujudkan rencana finansial nasabah untuk kehidupan mereka yang lebih aman,” Salah satu nasabah yang menerima manfaat proteksi kesehatan Generali Indonesia adalah Bapak Willy, yang sudah bergabung sejak tahun tahun 2017. Di usianya yang menginjak 63 tahun, di kerongkongan Bapak Willy tumbuh polip besar yang mengharuskannya mendapatkan penanganan khusus.

Pengobatan ia lakukan tidak hanya di Indonesia, melainkan hingga ke Amerika Serikat untuk operasi pengangkatan lebih lanjut. Proteksi asuransi Generali Indonesia dengan total senilai lebih dari Rp 1,99 Miliar telah memberikan peace of mind sehingga ia dan keluarga bisa fokus pada kesembuhan serta bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. Hari ini, dalam kesempatan ramah tamah kepada Generali Indonesia, Bapak Willy mengungkapkan, “Keputusan saya 6 tahun yang lalu menjadi salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya.

Saya percaya asuransi merupakan hal yang wajib dimiliki, dan saat saya diperkenalkan dengan Generali Indonesia yang memiliki manfaat kesehatan hingga ke seluruh dunia, saya langsung mengajukan polis. Kini saya sudah merasakan manfaatnya. Terima kasih Generali. Saya berharap, keamanan finansial dan ketenangan yang saya miliki bisa juga dimiliki oleh banyak orang,” Ramah tamah yang dilakukan di Bandung, Jawa Barat, dihadiri oleh perwakilan manajemen Generali Indonesia, Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications bersama dengan Ibu Meike Theodoree dan Bapak Juliono selaku financial advisor.

Di saat acara, Windra mengungkapkan, “Kami senang bisa mendampingi nasabah, Bapak Willy, dan berharap proses klaim yang telah dilakukan bisa membantu Pak Willy dan keluarga melewati masa-masa sulit. Ini merupakan buktinya nyata ambisi Generali Indonesia untuk menjadi lifetime partner nasabah.” Proteksi kesehatan komprehensif yang dimiliki Bapak Willy juga bisa masyarakat dapatkan melalui produk BeSMART.

Produk ini menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali1 . Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang bisa disesuaikan kebutuhan nasabah dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran 1 Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tercantum dalam polis 17/04/2023 SIARAN PERS www.generali.com 2 premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose, dimana calon nasabah bisa langsung konsultasi online dengan ribuan agen profesional Generali Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi. Selain pembayaran klaim dan menghadirkan proteksi komprehensif, Generali Indonesia juga terus hadir mendampingi nasabah tidak hanya saat masa-masa sulit, melainkan juga saat nasabah sehat. Untuk memastikan kesehatan nasabah, Generali Indonesia menghadirkan fitur telemedicine Dokter Leo pada aplikasi nasabah Gen iClick, dimana nasabah dan keluarga bisa melakukan konsultasi gratis dengan dokter dan tebus resep secara online.

Selain itu, kami juga menghadirkan diskusi online dengan topik-topik menarik di GenTalks yang bisa nasabah ikuti gratis setiap bulannya, mulai dari topik kesehatan, investasi, gaya hidup, dan perencanaan keunangan. Artikel dan tips kesehatan juga terus kami hadirkan melalui halaman website Generali Healty Living. “Di tengah kondisi finansial yang menantang saat ini, kami mengajak masyarakat untuk cerdas merancang dan memastikan perlindungan diri dan keluarga. Proteksi asuransi merupakan instrumen penting dalam perencanaan keuangan. Bagi yang belum memiliki perlindungan, Generali Indonesia sangat terbuka dengan layanan terdepan dan proteksi lengkap, dan bagi yang sudah memiliki proteksi, terus pastikan polis Anda aktif untuk keamanan finansial,” tutup Windra.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
18 jam yang lalu
Diprediksi Naik Lebih dari 40% XL Axiata Antisipasi Lonjakan Trafik Saat Perayaan Cap Go Meh
XL Axiata menyiapkan jaringan untuk antisipasi lonjakan trafik data yang diprediksi naik lebih dari 40% di kota-kota yang menjadi pusat perayaan Cap Go Meh seperti Singkawang, Pontianak, Medan, Jakarta, Semarang, dan Surabaya.
 
Nasional
06/02/2025 19:22 WIB
#AcerforBusiness: Solusi Terintegrasi dan Layanan Komprehensif untuk Pertumbuhan Bisnis dari SMB hingga Enterprise di Berbagai Sektor Industri
Acer Indonesia, mitra teknologi terpercaya bagi dunia bisnis semakin menegaskan komitmen perusahaan untuk mendorong transformasi digital. Mendukung terciptanya ekosistem teknologi di Indonesia
 
Nasional
06/02/2025 19:00 WIB
Transformasi Plaza Semanggi: Lippo Mall Nusantara Siap Jadi Ikon Baru Jakarta
Lippo Mall Nusantara menghadirkan pengalaman belanja unik dengan foodcourt Nusantara, museum sejarah, dan desain arsitektur modern.
 
Industri
06/02/2025 17:40 WIB
Bisnis Sosial Berkelanjutan: Kisah Plana dalam Mengurangi Sampah Plastik
Plana mengubah limbah plastik dan sekam padi jadi bahan bangunan ramah lingkungan.
 
Nasional
05/02/2025 14:58 WIB
XL Axiata Berhasil Raih Kinerja Solid di Tahun 2024 Pendapatan Naik 6%, Laba Bersih Naik 45%
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil meraih pertumbuhan positif kinerja yang solid di sepanjang tahun 2024. Perusahaan mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang meningkat sebesar 6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu (YoY), mencapai Rp 34,40 triliun.
 
Nasional
02/02/2025 10:13 WIB
Denny JA, Chairil Anwar, dan Sapardi Djoko Damono Sama Berpengaruh di Mata AI
Empat aplikasi AI—ChatGPT 4.0, Gemini 2.0, Perplexity, dan DeepSeek—dilibatkan dalam perbandingan ini. Hasilnya konsisten: Ketiganya memiliki pengaruh yang sebanding dalam lintasan sejarah sastra, namun dalam corak dan cara yang berbeda.
 
Industri
26/01/2025 17:00 WIB
Pengalaman Belanja Olahraga Baru di Decathlon Lippo Plaza Ekalokasari Bogor
Belanja peralatan olahraga di Decathlon Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, nikmati konsep experience store dan coba langsung produk.
Telkomsel