RM
Senin, 17 April 2023 - 15:40 WIB

Deliver on The Promise, Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp273 Miliar pada Kuartal I – 2023

Foto/Dok-GeneraliIndonesia/ECONOMICZONE
Foto/Dok-GeneraliIndonesia/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Bandung, 17 April 2023 – Berkomitmen menjalankan nilai-nilai perusahaan yang salah satunya adalah Deliver on The Promise, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (“Generali Indonesia”) kembali memenuhi kewajiban kepada para nasabah dengan membayarkan klaim senilai lebih dari Rp273 Miliar untuk periode Januari hingga Maret 2023.

Pembayaran ini mencakup lebih dari 61.000 kasus klaim yang meliputi klaim kesehatan dan meninggal dunia untuk seluruh nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah grup atau korporasi. Dari total keseluruhan angka klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 60,48% (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya, yang berarti semakin meningkatnya biaya perawatan kesehatan yang diperlukan masyarakat agar bisa tetap sehat.

Melalui siaran pers, Jutany Japit selaku Director, Chief Operating Officer Generali Indonesia mengungkapkan, “Beroperasi hampir 15 tahun di Indonesia, komitmen pembayaran klaim nasabah sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas utama kami. Terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan proteksi diri dan keluarga pada Generali dan agen yang dengan sepenuh hati membantu.

Di saat yang sama, Generali Indonesia juga terus memastikan pertumbuhan bisnis dan tingkat kesehatan perusahaan serta menjaga pengelolaan perusahaan yang berbasis good corporate governance. Melalui layanan terdepan dan pembayaran klaim, kami bangga bisa mewujudkan rencana finansial nasabah untuk kehidupan mereka yang lebih aman,” Salah satu nasabah yang menerima manfaat proteksi kesehatan Generali Indonesia adalah Bapak Willy, yang sudah bergabung sejak tahun tahun 2017. Di usianya yang menginjak 63 tahun, di kerongkongan Bapak Willy tumbuh polip besar yang mengharuskannya mendapatkan penanganan khusus.

Pengobatan ia lakukan tidak hanya di Indonesia, melainkan hingga ke Amerika Serikat untuk operasi pengangkatan lebih lanjut. Proteksi asuransi Generali Indonesia dengan total senilai lebih dari Rp 1,99 Miliar telah memberikan peace of mind sehingga ia dan keluarga bisa fokus pada kesembuhan serta bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. Hari ini, dalam kesempatan ramah tamah kepada Generali Indonesia, Bapak Willy mengungkapkan, “Keputusan saya 6 tahun yang lalu menjadi salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya.

Saya percaya asuransi merupakan hal yang wajib dimiliki, dan saat saya diperkenalkan dengan Generali Indonesia yang memiliki manfaat kesehatan hingga ke seluruh dunia, saya langsung mengajukan polis. Kini saya sudah merasakan manfaatnya. Terima kasih Generali. Saya berharap, keamanan finansial dan ketenangan yang saya miliki bisa juga dimiliki oleh banyak orang,” Ramah tamah yang dilakukan di Bandung, Jawa Barat, dihadiri oleh perwakilan manajemen Generali Indonesia, Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications bersama dengan Ibu Meike Theodoree dan Bapak Juliono selaku financial advisor.

Di saat acara, Windra mengungkapkan, “Kami senang bisa mendampingi nasabah, Bapak Willy, dan berharap proses klaim yang telah dilakukan bisa membantu Pak Willy dan keluarga melewati masa-masa sulit. Ini merupakan buktinya nyata ambisi Generali Indonesia untuk menjadi lifetime partner nasabah.” Proteksi kesehatan komprehensif yang dimiliki Bapak Willy juga bisa masyarakat dapatkan melalui produk BeSMART.

Produk ini menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa pasti, serta memberikan 100% premi kembali1 . Selain itu, produk ini juga dilengkapi manfaat kesehatan yang bisa disesuaikan kebutuhan nasabah dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran 1 Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tercantum dalam polis 17/04/2023 SIARAN PERS www.generali.com 2 premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose, dimana calon nasabah bisa langsung konsultasi online dengan ribuan agen profesional Generali Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi. Selain pembayaran klaim dan menghadirkan proteksi komprehensif, Generali Indonesia juga terus hadir mendampingi nasabah tidak hanya saat masa-masa sulit, melainkan juga saat nasabah sehat. Untuk memastikan kesehatan nasabah, Generali Indonesia menghadirkan fitur telemedicine Dokter Leo pada aplikasi nasabah Gen iClick, dimana nasabah dan keluarga bisa melakukan konsultasi gratis dengan dokter dan tebus resep secara online.

Selain itu, kami juga menghadirkan diskusi online dengan topik-topik menarik di GenTalks yang bisa nasabah ikuti gratis setiap bulannya, mulai dari topik kesehatan, investasi, gaya hidup, dan perencanaan keunangan. Artikel dan tips kesehatan juga terus kami hadirkan melalui halaman website Generali Healty Living. “Di tengah kondisi finansial yang menantang saat ini, kami mengajak masyarakat untuk cerdas merancang dan memastikan perlindungan diri dan keluarga. Proteksi asuransi merupakan instrumen penting dalam perencanaan keuangan. Bagi yang belum memiliki perlindungan, Generali Indonesia sangat terbuka dengan layanan terdepan dan proteksi lengkap, dan bagi yang sudah memiliki proteksi, terus pastikan polis Anda aktif untuk keamanan finansial,” tutup Windra.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
13 jam yang lalu
Berikan Edukasi Penggunaan Teknologi, Mahasiswa Magister Komunikasi Sambangi Kawasan Pasar Senen
Kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian para mahasiswa magister komunikasi Universitas Paramadina kepada masyarakat, khususnya anak-anak remaja yang juga berprofesi sebagai pedagang asongan dan pengamen cilik dalam kesehariannya
 
Nasional
22/06/2024 08:50 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-3 Bersama Nasabah,LINE Bank gelar #S3nyamanMungkin Bestie Celebration
Melalui campaign #S3nyamanMungkin, LINE Bank telah menghadirkan berbagai rangkaian promo ulang tahun menarik yang dapat dinikmati oleh Nasabah setia, yaitu promo pesta selebrasi tiga hari dari tanggal 8 s/d 10 Juni 2024
 
Nasional
21/06/2024 22:31 WIB
Bank BRI Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Yang Memudahkan Nasabah
Melalui super apps BRI Mobil atau BRImo, aplikasi keuangan digital BRI yang memberikan kemudahan transaksi perbankan hanya lewat smartphone.
 
Nasional
21/06/2024 20:54 WIB
Kompak Mendorong Dana Abadi Perumahan
Pemerintah tengah mendorong adanya dana abadi perumahan untuk memastikan angka backlog rumah yang kini mencapai 12,7 juta unit dapat teratasi. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini masih menggodok skema dana abadi perumahan tersebut dengan berbagai pihak…
 
Nasional
21/06/2024 20:25 WIB
Berbagi Kebahagiaan ke Kaum Duafa, BRI KC Kebayoran Baru Salurkan Bantuan Sembako di Dua Lokasi
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) melalui kantor cabang (KC) Kebayoran Baru kembali berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dengan memberikan sembako di sejumlah wilayah operasioal. Kali ini pembagian sembako dilakukan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan
 
Nasional
21/06/2024 16:48 WIB
BTN Nilai Iuran Tapera Program Bagus
Hal itu disampaikan dalam acara diskusi bertajuk "Demi Rakyat, Wujudkan Gagasan Dana Abadi Perumahan" di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024) yang diselenggarakan Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera).
 
Nasional
19/06/2024 21:53 WIB
Kärcher Bersihkan Bajra Sandhi, sebagai bagian dari Cultural Sponsorship Programme
Kärcher, penyedia sistem pembersihan yang efisien dan ramah lingkungan terkemuka di dunia, saat ini membersihkan Monumen Bajra Sandhi tanpa biaya, sebuah lambang bersejarah ikonik yang terletak di Jalan Raya Puputan No.142, Panjer, Denpasar, Bali. İnisiatif ini adalah bagian dari…
Telkomsel