Endang Muchtar
Kamis, 01 Desember 2022 - 21:24 WIB

Bantu Masyarakat Sekitar, Mirae Asset Gelar CSR Serentak di 5 Cabang

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - 1 Desember 2022. PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) di lima cabang atau Office Education (OE) untuk memberikan dampak positif masyarakat di setiap lokasi hadirnya perusahaan.

Tae Yong Shim, CEO Mirae Asset Sekuritas, berharap kegiatan CSR di beragam jenis bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus menjadi tanda terima kasih perusahaan atas kepercayaan masyarakat terhadap kinerja perusahaan.

“Kegiatan CSR itu juga merupakan bentuk tanggung jawab Mirae Asset Sekuritas sebagai perusahaan yang menerapkan nilai-nilai tanggung jawab lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik (environmental, social, and governance/ESG),” ujar Mr. Shim dalam keterangannya hari ini, 1 Desember 2022.

Empat OE yang sudah mengadakan CSR adalah Bandung-Dago, Surabaya, Malang, dan Bintaro. Satu OE lain yang akan mengadakan CSR adalah OE Solo yang akan dilakukan beberapa hari ke depan.

CSR berjudul Sustainable Environment di Bandung bertema lingkungan dengan cara penghijauan kembali hutan dan CSR Mewarnai Mimpi di Surabaya bertema sosial dengan mengadakan lomba mewarnai bersama 50 anak yatim piatu.

Lalu CSR berjudul Share Hopes, Share Bloods di Malang mengadakan donor darah serta bakti sosial. Di Bintaro, CSR bertajuk Mass Circumcision bertema kesehatan dengan mengadakan sunatan masal bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu yang berada di sekitar Tangerang Selatan.

Dia mengatakan kegiatan-kegiatan CSR tersebut merupakan bentuk inovasi kegiatan CSR yang dilakukan Mirae Asset Sekuritas yang secara rutin, baik dalam berbagai bidang yaitu sosial, pendidikan, kesehatan, keagamaan, dan lingkungan.

Mr. Shim mengatakan kebijakan mengembangkan tersebut akan dilanjutkan dan dikembangkan tahun depan dengan menggelar CSR di seluruh 27 cabang atau OE untuk meluaskan memberikan dampak positif perusahaan kepada masyarakat setiap. Saat ini, 27 OE tersebut merupakan bagian dari 43 gerai Mirae Asset Sekuritas yang juga terdiri dari 13 Galeri Investasi dan tiga gerai di Kantor Perwakilan IDX.

“Tahun depan, kami berniat menggelar lebih banyak lagi kegiatan CSR di kantor cabang kami seiring dengan harapan semakin bertumbuhnya ekonomi dan kinerja Mirae Asset Sekuritas.”

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Bisnis
14 jam yang lalu
Deddy Corbuzier Mantap Investasikan Dananya untuk K3Mart
K3Mart berinovasi dengan menghadirkan Mie Instan Terlengkap di Indonesia "Ramen Heaven", dan Ramen DIY pertama di Indonesia dengan menawarkan pengalaman memasak mie insant ala korea sendiri.
 
Nasional
25/01/2023 21:04 WIB
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) Luncurkan 3 Kapal Pandu Baru
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) hari ini meluncurkan tiga kapal pandu baru di Galangan Kapal PT Yasa Wahana Tirta Samudera (Group Samudera Indonesia) Semarang.
 
Nasional
25/01/2023 21:02 WIB
DUKUNG UMKM GO GLOBAL: PANDI REALISASIKAN PENINGKATAN 500% JUMLAH PENGGUNA DOMAIN BIZ.ID DI TAHUN 2022
Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) menggelar konferensi pers terkait kinerja nama domain .ID tahun 2022. Konferensi pers ini dilaksanakan pada Rabu (25/01/2022) di Hotel Grand Mercure, Gatot Subroto, Jakarta.
 
Nasional
24/01/2023 17:57 WIB
"Bersama Bercahaya" CIMB Niaga Syariah, Ajak Indonesia Perkuat Kolaborasi di Haya Fest 2023
Haya Festival (Haya Fest) kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia. Setelah tiga kali diselenggarakan secara online sejak 2020, tahun ini kegiatan flagship dari Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) ini dikemas dalam format baru secara hybrid memadukan…
 
Nasional
20/01/2023 14:15 WIB
BI Minta Perbankan Jangan Buru - Buru Naikan Bungan Kredit
Bank Indonesia (BI) meminta kepada perbankan untuk terburu-buru dalam menaikan suku bunga kredit, pasca kenaikan suku bunga acuan atau BI-7 Days Reverse Repo Rate sebesar 5,75%.
 
Nasional
18/01/2023 14:57 WIB
CIMB Niaga Syariah Salurkan Donasi Dana Kebajikan ke BAZNAS Kota Medan
Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyalurkan donasi Dana Kebajikan sebesar Rp250 juta yang berasal dari nasabah kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Medan.
 
Nasional
17/01/2023 16:51 WIB
PUPR Gelontorkan Anggaran Dalam Rangka Membuka Lapangan Kerja
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengalokasikan anggaran Rp15,07 triliun untuk program padat karya dalam rangka membuka lapangan kerja pada tahun 2023.
Telkomsel