RM
Senin, 05 September 2022 - 17:51 WIB

Hari Pelanggan Nasional, AP I Hadirkan Pertunjukan Seni Tari, Live Music dan Pembagian Souvenir di Bandara

Foto/Dok-API/ECONOMICZONE
Foto/Dok-API/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, bandara-bandara kelolaan PT Angkasa Pura I berinteraksi, menghibur dan menyapa pengguna jasa lebih dekat dengan memberikan berbagai macam hiburan untuk dinikmati oleh pengguna jasa.

“Sebagai perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengelolaan bandar udara, momentum hari pelanggan nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 4 September setiap tahunnya merupakan waktu yang tepat bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada para penumpang dan mitra kerja di bandara yang kami kelola. Meskipun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk berinteraksi, menghibur dan menyapa pengguna jasa lebih dekat, penerapan protokol kesehatan secara ketat tetap dijalankan,” jelas Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Faik Fahmi di Jakarta, Senin (5/9/22).

Demi meningkatkan kenyamanan serta pelayanan kepada pengguna jasa bandara, berbagai kegiatan menarik dilaksanakan di beberapa bandara, seperti pertunjukan live music yang bekerjasama dengan penyanyi atau band lokal dilaksanakan di Bandara Juanda Surabaya, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara El Tari Kupang, Bandara Pattimura Ambon, dan Bandara Sentani Jayapura.

Disamping itu juga terdapat pertunjukan seni tari tradisional atau modern yang merupakan kerjasama antara Angkasa Pura I dengan Dinas Pariwisata, sanggar tari, maupun seniman lokal setempat, seperti pertunjukan Tari Tradisional di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Tari Enggang di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, pertunjukan Tari Ayub dan Tari Anoman di Bandara Internasional Yogyakarta, pertunjukan Tari Burung Enggang di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, pertunjukan Tari Gamboyang dan Tari Golek di Bandara Adi Soemarmo Surakarta dan pertunjukan Tari Sekar Pudyastuti di Bandara Adisutjipto.

Selain itu terdapat kegiatan pembagian souvenir dan cinderamata khas seni lokal kepada pengguna jasa yang terdiri dari penumpang dan mitra kerja di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Internasional Lombok, Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara El Tari Kupang, Bandara Pattimura Ambon dan Bandara Adi Soemarmo Surakarta. Adapun kegiatan lainnya seperti interaksi dengan penumpang berupa kuis dilaksanakan di Bandara Juanda Surabaya dan live painting oleh seniman lokal serta pameran lukisan pada oil canvas dan acrylic canvas yang dilaksanakan di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang.

“Kami berharap dengan pertunjukan dan pemberian cinderamata yang kami berikan pada hari pelanggan nasional ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan atau customer experience kepada pengguna jasa bandara sehingga merasa senang dan terhibur selama berada di dalam bandara. Komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandar udara,” tambah Faik Fahmi.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
14 jam yang lalu
Melalui Program MAKMUR, PUSRI Wujudkan Petani Sejahtera
Mari Kita Majukan Usaha Rakyat’ atau MAKMUR merupakan program solusi bidang pertanian yang diinisiasi oleh Menteri BUMN RI Bp. Erick Thohir.
 
Nasional
14 jam yang lalu
Garuda Indonesia Operasikan Penerbangan Kemanusiaan ke Pakistan
Maskapai Garuda Indonesia mulai menerbangkan 1 (satu) armada A330-300 yang mengangkut lebih dari 32 ton bantuan dari pemerintah Indonesia untuk rakyat Pakistan, sebagai bentuk dukungan terhadap para korban terdampak bencana banjir di Pakistan.
 
Nasional
26/09/2022 19:23 WIB
Resmikan 3 Galeri Investasi, Mirae Asset Sekuritas-IDX Bangun Konsep Baru untuk Rangkul Investor Gen-Z
PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia memperdalam edukasi investasi pasar modal kepada investor-investor muda terutama Gen-Z dengan mengembangkan Galeri Investasi (GI) di kampus menjadi pusat edukasi bernama Mirae Asset Sekuritas (MASI) Learning Center.
 
Nasional
24/09/2022 23:43 WIB
FIRST OWNER HANDOVER: The All-New Subaru BRZ
Subaru Indonesia menyelenggarakan acara bertajuk SUBARU BRZ FIRST OWNER HANDOVER, yang bertujuan untuk merayakan serah-terima perdana unit the all-new Subaru  BRZ kepada 8 perwakilan pelanggan pertama di Indonesia.
 
Nasional
23/09/2022 05:34 WIB
Permata Bank Ubah Konsep Kantor Cabang Menghadirkan Inovasi Terkini dan Pengalaman Berbeda Bagi Nasabah
Menjawab kebutuhan nasabah dan perkembangan jaman yang kian berubah dengan pesat, PermataBank telah merancang ulang desain cabang-cabangnya dalam konsep Model Branch dan hari ini memperkenalkan PermataBank Cabang Pluit Kencana dengantampilan, desain, format dan kualitas layanan terkini.…
 
Nasional
23/09/2022 05:22 WIB
Konsisten Dorong Inovasi Digital, Youtube Mirae Asset Sekuritas Tembus 100.000 Subscribers
PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia menjadi perusahaan efek pertama diIndonesia yang memiliki kanal Youtube dengan 100.000 subscribers setelah konsisten mendorong inovasi digital terutama sejak 1 dekade terakhir.
 
Nasional
21/09/2022 15:47 WIB
CIMB Niaga Dorong Kolaborasi untuk Mitigasi Perubahan Iklim
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan The Cooler Earth Sustainability Summit di Jakarta, Rabu (21/9/2022).
Telkomsel