MA
Jumat, 12 Maret 2021 - 19:27 WIB

Bridgestone One Stop Service pertama di wilayah Tangerang diresmikan

Foto/Dok Bridgestone/Economiczone
Foto/Dok Bridgestone/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, mengumumkan peresmian satu lagi tambahan jaringan outlet resmi mereka yaitu, Bridgestone One Stop Service Cikupa yang berlokasi di Jl Raya Serang KM 12 Bitung, Tangerang Banten.

"Tahun 2021 sepertinya masih merupakan tahun yang penuh tantangan bagi bisnis ban, terlebih melihat pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Terlepas dari semua tantangan ini, dibukanya Bridgestone One Stop Service pertama di wilayah Tangerang ini, adalah bukti komitmen kami untuk terus meningkatkan kehadiran Bridgestone dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone One Stop Service Cikupa merupakan outlet resmi “flagship” kelima dari Bridgestone Indonesia, dan merupakan yang pertama berlokasi di Tangerang. Outlet ini terletak di kawasan yang sangat strategis yang dekat dengan kawasan industri, pergudangan dan perumahan di pusat kota Tangerang. Dalam rangka peresmian Bridgestone One Stop Service Cikupa ini, pelanggan dapat menikmati diskon spooring 25% untuk setiap pembelian 2 ban Bridgestone dan diskon spooring 50% untuk setiap pembelian 4 ban Bridgestone pada outlet tersebut.

Setiap outlet Bridgestone One Stop Service menawarkan berbagai layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan ditambah juga dengan cuci mobil dan layanan perawatan kendaraan lainnya. Selain itu Sales Advisor bersertifikasi Bridgestone pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan. Outlet ini dilengkapi juga dengan fasilitas premium seperti ruang tunggu yang nyaman dan ruang bermain untuk anak sebagai usaha untuk menghadirkan layanan outlet ban terbaik di Indonesia.

Selain Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Indonesia juga memiliki jaringan Outlet Resmi lainnya yaitu lebih dari 300 Outlet Toko Model Bridgestone (TOMO) dan juga Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
 
Nasional
31/03/2021 16:11 WIB
Tim Gabungan Basarnas Akhirnya Temukan CVR Sriwijaya SJ-182
Menteri Perhubungan(Menhub) Budi Karya Sumadi mengapresiasi kinerja dari tim gabungan Basarnas yang terus melakukan pencarian CVR guna melengkapi data dari Flight Data Recorder(FDR) yang sudah lebih dulu ditemukan.
 
Nasional
30/03/2021 20:23 WIB
Nadiem Makarim Tentang Sekolah Tatap Muka: Tanya Pemda Masing-Masing
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim, meminta masyarakat untuk menanyakan kapan sekolah dibuka, kepada Bupati/Walikota dan Gubernur ebagai pimpinan pemerintah daerah.
 
Nasional
29/03/2021 20:50 WIB
Densus 88 Ringkus Empat Orang Teroris Di Bekasi Dan Condet
Detasemen Khusus(Densus) 88 meringkus empat orang teroris di Desa Sukasari, Bekasi dan Condet Jakarta Timur pada Senin(29/3/2021) pukul 09.38 WIB.
Telkomsel