EH
Jumat, 16 Maret 2018 - 17:51 WIB

Toga Limited Siap Dukung Pertumbuhan Pasar Modal Indonesia

TOGA LIMITED
TOGA LIMITED
Dummy

ECONOMIC ZONE - Perusahaan asal Malaysia yang bergerak dibidang industri teknologi digital, Toga Limited siap mendukung pertumbuhan industri pasar modal di Indonesia dengan memberi bantuan teknologi berupa informasi di hampir sekitar 350 galeri investasi yang ada ada saat ini. 

Group General Manager Toga Limited, Steve Seekuy Tan kepada pers di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (15/3) mengatakan pihaknya sangat tertarik melihat pesatnya perkembangan pasar modal di Indonesia, khususnya star up di tanah air.

"Kami tertarik dengan inklusi dan literasi pasar modal yang dilakukan BEI sekaligus meningkatnya brand awarness mengenai pasar modal," katanya.

Ditambahkan, semakin banyaknya kantor perwakilan BEI dan terus akan bertambah nantinya serta galeri yang tersebar disekitar 320 perguruan tinggi di Indonesia merupakan sesuatu yang luar biasa dan belum ada di dunia.  

Tak Hanya mengenai galeri investasi saja, Toga Limited juga bertandang ke IDX Incubator. 

Dari kunjungan tersebut pihak Toga juga menyatakan kesiapannya menjadi investor di beberapa perusahaan star up yang ada di IDX Incubator.

"Kami telah melakukan pertemuan dengan lima perusahaan rintisan yang bergerak dibidang keuangan digital tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan, salah satu dari lima perusahaan itu dikembangkan menjadi perusahaan unicorn," paparnya.

Disamping itu, Toga limited juga akan menginvenstasikan dananya kepada pengembangan kapasitas programer muda Indonesia, terutama programer permainan digital.

Perseroan juga berencana meramaikan pasar Indonesia dengan memperkenalkan aplikasi Yippi .

"Kami berfokus pada penelitaian dan pengembangan di ranah internet dan membawa pada pengembangan inovatif ke perusahaam dengan sumber manusia yang jauh jangkauannya, sumber utama kesuksesan di pasar global," tegas Steve.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
29/07/2021 15:14 WIB
Peringatan 1 Tahun AKHLAK TelkomGroup Melalui Virtualt Event yang Meriah dan Bermakna, TelkomGroup Canangkan Komitmen Perkuat Implementasi Nilai AKHLAK Demi Akselerasi Digital Indonesia
Penerapan nilai dasar (core values) AKHLAK sebagai pijakan kerja dan beraktivitas seluruh elemen di PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kini telah genap berusia satu tahun. Momen ini dirayakan Telkom melalui acara Peringatan 1 Tahun AKHLAK bertema “Bagiku & Keluargaku”.
 
Nasional
28/07/2021 18:02 WIB
Terbesar Kedua Dunia, PLN Gencar Kembangkan PLTP
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus mengembangkan pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT), salah satunya panas bumi. Pengembangan pembangkit listrik panas bumi bakal mendukung program dekarbonisasi.
 
Nasional
28/07/2021 17:57 WIB
PPKM Darurat, Jasa Marga: Lalu Lintas Turun 40 Persen di Empat Gerbang Tol Utama
Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada periode 3-20 Juli 2021, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat lalu lintas turun 40 persen di empat Gerbang Tol Utama.
 
Nasional
28/07/2021 17:55 WIB
Stasiun Jakarta Kota dan Rangkasbitung Siapkan Vaksinasi Pengguna KRL dan Masyarakat Umum
PT KAI Comuter terus menambah lokasi vaksinasi bagi pengguna KRL dan masyarakat umum sekitar stasiun. Jika kemarin sudah dilaksanakan di dua stasiun yaitu Stasiun Duri dan Angke, maka mulai hari ini ditambah lagi di dua stasiun yaitu Stasiun Jakarta Kota dan Rangkasbitung.
 
Nasional
27/07/2021 21:32 WIB
Laba Bank BJB Tumbuh 14,42 Persen di Semester Pertama 2021
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (Bank BJB) sukses memetik pertumbuhan laba sebesar 14,42 persen pada semester pertama tahun 2021.
 
Nasional
27/07/2021 21:21 WIB
Belanda Geser Nilai Investasi Jepang di Indonesia
Belanda menggeser Jepang sebagai negara investor terbesar ketiga di Indonesia pada kuartal II 2021 dengan nilai mencapai USD 1,1 miliar. Jepang yang pada kuartal sebelumnya berada di urutan tiga turun ke posisi ke-4 dengan nilai investasi USD 700 juta.
 
Nasional
27/07/2021 21:13 WIB
Pemerintah Terima Donasi 17 Ribu unit Oksigen Konsentrator
Pemerintah menerima donasi 17 ribu unit oksigen konsentrator dari berbagai pihak yang akan segera didistribusikan ke sejumlah rumah sakit yang menangani pasien covid-19.
Telkomsel