MA
Jumat, 26 Februari 2021 - 19:13 WIB

Hennessy Menjadi Mitra Minuman Beralkohol Global Pertama NBA

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Hennessy, cognac terlaris di dunia dan National Basketball Association (NBA) hari ini mengumumkan kemitraan mereka secara global yang menjadikan Hennessy sebagai "Minuman Beralkohol Resmi NBA" di seluruh dunia. Perjanjian berjangka panjang yang menandai kemitraan global pertama antara liga olahraga dengan merek minuman beralkohol, mengantarkan hubungan Hennessy dengan NBA pada tingkat berikutnya dan memperluas kesepakatan Amerika Utara yang diumumkan pada Februari 2020.

“Suatu kehormatan bagi kami terpilih sebagai mitra minuman beralkohol global pertama dalam sejarah NBA,” kata Julie Nollet, CMO global Hennessy. “NBA lebih dari sekadar bola basket dan Hennessy lebih dari sekadar cognac. Kami mewakili komunitas global dan kemitraan ini memungkinkan kami untuk mendukung permainan olahraga dan budaya yang menyatukan masyarakat melalui hiburan dan persahabatan terlepas dari tantangan yang saat ini, yang dihadapi penggemar di seluruh dunia. Kami berbagi core value yang sama dengan NBA, yaitu integritas (integrity), kerjasama tim (teamwork), rasa hormat (respect), dan inovasi (innovation) yang lebih kuat dari sebelumnya saat kami bekerja untuk menginspirasi dan menyatukan masyarakat di seluruh dunia.” 

“Kemitraan yang diperluas ini menandai tonggak sejarah yang menarik untuk liga olahraga karena Hennessy menjadi mitra minuman beralkohol global pertama NBA,” ucap Dan Rossomondo, Senior Vice President, Media and Business Development NBA. “Kami berharap dapat terus merayakan pertandingan bola basket bersama merek ikonik ini dan penggemar kami di seluruh dunia.”

Kemitraan yang diperluas ini akan dimulai di Afrika, Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Selatan dengan peluncuran dari adaptasi kampanye “Hennessy x NBA: Lines” sebagai penghargaan bagi pendukung kemajuan olahraga tersebut. Penggemar di seluruh dunia dapat menikmati Hennessy VS dan VSOP Limited Edition terbaru, dirancang khusus untuk memperingati jalinan kemitraan ini. Saat ini, botol edisi terbatas tersedia di Amerika Serikat (AS) dan direncanakan akan rilis di seluruh dunia pada triwulan kedua tahun 2021.

Selama lebih dari 250 tahun, Hennessy memberikan pengakuan kepada mereka yang mewujudkan etos "Never Stop. Never Settle" yang dilambangkan dengan komitmen teguh para pemain untuk memajukan budaya. Sepanjang tahun, Hennessy akan merayakan tradisi dan mindset penggemar bola basket di seluruh dunia melalui berbagai acara untuk konsumen, aktivasi, dan konten lokal.

 

TAGS
  1. NBA
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
12/04/2021 18:44 WIB
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
 
Nasional
31/03/2021 16:11 WIB
Tim Gabungan Basarnas Akhirnya Temukan CVR Sriwijaya SJ-182
Menteri Perhubungan(Menhub) Budi Karya Sumadi mengapresiasi kinerja dari tim gabungan Basarnas yang terus melakukan pencarian CVR guna melengkapi data dari Flight Data Recorder(FDR) yang sudah lebih dulu ditemukan.
Telkomsel