Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi (tengah), dan Direktur & Chief People Officer XLSMART, Jeremiah Ratadhi (kiri), mengunjungi salah satu konter/toko pulsa di daerah Dago, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (28/4). Wilayah Jabar, Jateng, dan DIY menjadi salah satu prioritas perusahaan karena dikenal sebagai kawasan dengan pasar telekomunikasi terbesar di Indonesia.Foto/YogiCahyadi/ECONOMICZONE
Pangsa pasar gabungan XL dan Smart mencapai 25%, proyeksi pendapatan proforma Rp45,8 triliun. Dari angka ini basis pelanggan lebih dari 94,5 juta pelanggan. XLSMART di Indonesia menargetkan menjadi perusahaan yang paling dicintai di Indonesia pada 2027.Foto/YogiCahyadi/ECONOMICZONE
Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi (tengah), dan Direktur & Chief People Officer XLSMART, Jeremiah Ratadhi (kanan) mendengarkan masukan dari pemilik gerai kartu dan pulsa XL, Hendra di Kawasan Dago Bandung, Senin (28/4/2024).Foto/YogiCahyadi/ECONOMICZONE
Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi (tengah),berfoto dengan pemilik gerai kartu dan pulsa XL, Hendra di Kawasan Dago Bandung, Senin (28/4/2024). Kunjungan Rajeev ke Bandung menyosialisasikan keberadaan XLSmart sebagai hasil merger XL Axiata dengan Smartfren.Foto/YogiCahyadi/ECONOMICZONE
ECONOMIC ZONE - Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi (tengah), dan Direktur & Chief People Officer XLSMART, Jeremiah Ratadhi (kiri), mengunjungi salah satu konter/toko pulsa di daerah Dago, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (28/4). Wilayah Jabar, Jateng, dan DIY menjadi salah satu prioritas perusahaan karena dikenal sebagai kawasan dengan pasar telekomunikasi terbesar di Indonesia.Foto/YogiCahyadi/ECONOMICZONE
Komentar