ECONOMIC ZONE - BANDUNG – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali memperkuat komitmennya dalam menghadirkan konektivitas digital yang merata di seluruh Indonesia. Salah satu langkah strategis terbaru adalah dengan memperluas jaringan layanan Mitra IM3 yang kini resmi hadir di Kabupaten Bandung.
Ekspansi ini merupakan bagian dari upaya Indosat untuk meningkatkan akses layanan digital di wilayah Jabodetabek, Banten, hingga Jawa Barat. Saat ini, layanan Mitra IM3 telah tersedia di 93 titik yang tersebar di berbagai daerah, termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Banten.
Kehadiran Mitra IM3 di Kabupaten Bandung diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat desa yang selama ini sulit dijangkau oleh distribusi layanan operator konvensional. Dengan demikian, layanan digital dapat lebih dekat dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.
Chandra Pradyot Singh, EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kami ingin layanan IM3 bisa dijangkau lebih dekat oleh masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di luar wilayah perkotaan. Kehadiran Mitra IM3 menjadi solusi distribusi yang menjangkau desa-desa, serta bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan di daerah.”
Mitra IM3 menyediakan berbagai layanan penting seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, registrasi, pembelian paket data, hingga penyampaian keluhan atau kendala teknis. Layanan ini dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan telekomunikasi secara langsung dan cepat.
Selain memberikan kemudahan layanan, program Mitra IM3 juga membuka peluang usaha baru bagi warga lokal. Hal ini menciptakan ekosistem digital yang memberdayakan masyarakat desa sekaligus mempercepat pemerataan akses digital di wilayah tersebut.
Kris (45), pemilik Mitra IM3 Cimenyan Bandung, mengungkapkan, “Mitra IM3 Cimenyan hadir untuk mempermudah warga sekitar dalam mendapatkan layanan komunikasi yang andal. Kami berkomitmen menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau, serta pelayanan yang ramah dan profesional. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih kami untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi di wilayah Cimenyan.”
Salah satu pelanggan setia IM3, Agus (32), juga memberikan testimoni positif, “Pelayanan di Mitra IM3 Cimenyan memuaskan! Beli kartu dan registrasi cepat, stafnya ramah, dan sinyal IM3 stabil banget di sini. Internetan jadi lancar tanpa hambatan. Terima kasih, telah hadir dekat di sini, pasti bakal langganan terus!”
Inisiatif Mitra IM3 ini sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia dengan layanan inklusif yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat
Komentar