ECONOMIC ZONE - Memperingati hari jadinya yang ke-10, Beautyhaul, platform curated beauty retail dan e-commerce terkemuka di Indonesia, kembali menggelar bazar kecantikan terbesar tahun ini, Beautyhaul Mart 2024. Acara ini berlangsung di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, dari tanggal 27 November hingga 1 Desember 2024.
Beautyhaul Mart 2024 mengusung misi memberikan pengalaman belanja kecantikan yang lengkap melalui produk-produk berkualitas yang telah dikurasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia. Dalam edisi kelimanya, acara ini semakin meriah dengan penampilan spesial dari penyanyi berbakat Mahalini.
Acara ini menghadirkan promo besar-besaran hingga 90% untuk berbagai produk kecantikan dari 22 brand favorit, termasuk Somethinc, Amaterasun, HINT, Skintific, From This Island, Mother Of Pearl, Dear Me Beauty, Mykonos, Guele, Npure, dan lainnya. Pengunjung juga berkesempatan mencoba langsung berbagai produk unggulan, mulai dari skincare, makeup, hair & body care, fragrance, hingga beauty tools.
Tidak hanya belanja, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti talk show, personal color analysis, makeup demo dari makeup artist ternama, shopping rush, hingga fun games. Kehadiran Tasya Farasya sebagai bintang tamu turut memeriahkan acara, terutama dalam kompetisi makeup #BlueItUpChallenge yang telah berlangsung di Instagram Beautyhaul (@beautyhaulofficial) sejak 14 Oktober hingga 14 November 2024.
“Kami melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat terhadap Beautyhaul Mart di tahun-tahun sebelumnya, dengan rata-rata 100.000 pengunjung selama lima hari pelaksanaan. Kami kembali menghadirkan acara ini sebagai wujud komitmen untuk memberikan pengalaman belanja kecantikan yang menyenangkan dan inspiratif. Kami mengundang seluruh beauty enthusiast untuk menikmati berbagai hiburan dan kegiatan menarik di Beautyhaul Mart 2024,” ungkap Benny Yahya, Co-Founder Beautyhaul Group.
Beautyhaul Awards 2024: Apresiasi untuk Inovasi Kecantikan
Momen spesial lainnya adalah pengumuman pemenang Beautyhaul Awards 2024, yang menandai hari pertama acara. Ajang penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada inovator kecantikan yang menghadirkan produk-produk terbaik untuk masyarakat Indonesia.
Tahun ini, Beautyhaul Awards mencakup 145 produk dari 59 brand yang dinominasikan dalam empat kategori utama: Best Skincare, Makeup, Hair & Body Care, dan Brand of the Year. Pemenang ditentukan melalui proses voting yang berlangsung pada 1-31 Oktober 2024 di situs resmi Beautyhaul.
Skintific berhasil membawa pulang tiga penghargaan sekaligus: Brand of the Year, Best Face Mask untuk Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick, dan Best Eye Treatment untuk 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream. “Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk berkualitas tinggi,” kata Billy, Direktur Skintific.
Sementara itu, penghargaan Newcomer Brand of the Year diberikan kepada From This Island, brand yang mengangkat bahan lokal Indonesia sebagai hero ingredients. “Kami berkomitmen untuk terus mengharumkan nama Indonesia melalui inovasi di bidang kosmetik,” ujar Maudy Ayunda, Co-Founder & CEO From This Island.
Rangkaian acara ini juga menjadi penanda perjalanan satu dekade Beautyhaul sebagai #1 curated beauty retail & e-commerce di Indonesia. Ke depannya, Beautyhaul berkomitmen untuk terus menyediakan produk kecantikan yang terkurasi dan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para beauty enthusiast di seluruh Indonesia.
Beautyhaul Mart 2024 menjadi bukti nyata bagaimana Beautyhaul terus memperkuat posisinya sebagai destinasi utama bagi pecinta kecantikan di Indonesia. Jangan lewatkan keseruannya dan jadilah bagian dari momen istimewa ini!
Komentar