Endang Muchtar
Sabtu, 22 Juni 2024 - 08:50 WIB

Rayakan Ulang Tahun ke-3 Bersama Nasabah,LINE Bank gelar #S3nyamanMungkin Bestie Celebration

E-Channel Management Hana Bank Leander Arditya (dari kiri), Lending Product Head Medika Dwi Oktafiany, dan Funding Product Head Meivita Amelia, menyapa nasabah
E-Channel Management Hana Bank Leander Arditya (dari kiri), Lending Product Head Medika Dwi Oktafiany, dan Funding Product Head Meivita Amelia, menyapa nasabah
Dummy

ECONOMIC ZONE - LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) bersama komunitas Friday Noraebang kembali menggelar acara pagelaran musik sebagai wujud apresiasi untuk nasabah setia. Pagelaran musik yang diselenggarakan berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan nasabah LINE Bank dan undangan di M Bloc Live House, Jakarta Selatan (21/06).

Mengusung tema "Ngebank Senyaman Mungkin" atau #S3nyamanMungkin sebagai bentuk selebrasi hari jadi, LINE Bankterus berkomitmen untuk menghadirkan solusi pintar dan tepercaya untuk segala aktivitas finansial yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Acara ini dikemas dengan format karaoke night bersama komunitas Friday Noraebang dan nasabah dimana seluruh pengunjung dapat bernyanyi bersama berkolaborasi dengan para bintang tamu yang dihadirkan.

Melalui campaign #S3nyamanMungkin, LINE Bank telah menghadirkan berbagai rangkaian promo ulang tahun menarik yang dapat dinikmati oleh Nasabah setia, yaitu promo pesta selebrasi tiga hari dari tanggal 8 s/d 10 Juni 2024, di mana Nasabah akan mendapat keuntungan berupa 100% cashback untuk transaksi QRIS, yang juga dapat digabungkan dengan transaksi kartu debit dan QRIS Quick Credit untuk menikmati keuntungan maksimal sebesar Rp333 ribu. Keuntungan

lainnya dapat dinikmati juga melalui promo khusus dengan mitra strategis LINE Bank yaitu CGV dan Starbucks. Selama bulan ulang tahun, LINE Bank juga memberikan penawaran spesial untuk penempatan Deposito dengan bunga 7% dan tambahan cashback hingga Rp1.230.000,-.

Di samping itu, Nasabah pengguna kartu debit LINE Bank berkesempatan mengikuti program #Spend2Fly yaitu merupakan

program berhadiah utama trip ke Korea Selatan diperuntukkan bagi Nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana

Bank dan LINE Bank dengan minimal akumulasi pembelanjaan sebesar Rp2 juta/bulan untuk transaksi offline di luar negeri

dan transaksi online. Pemenang akan dipilih berdasarkan pembelanjaan tertinggi setiap bulannya, jadi semakin banyak

transaksi, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utamanya.LINE Bank mengawali tahun 2024 dengan solid setelah mencatatkan performa positif di tahun 2023. Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan sejak diluncurkan pada Juni 2021, LINE Bank telah berhasil di download lebih dari 6,3 juta kali dan mencapai lebih dari 1 juta pengguna. LINE Bank menargetkan pertumbuhan double digit di tahun 2024.

LINE Bank akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan Nasabah dengan berfokus pada kenyamanan dan kebutuhan Nasabah. Selaras dengan visi kami Being a lifelongpartner, providing integrated financial solution for customer & creating values to our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
7 jam yang lalu
Bank DKI Salurkan KLJ, KPDJ, dan KAJ untuk Masyarakat DKI Jakarta
Bank DKI kembali melakukan distribusi Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ), yang dilakukan di Jakarta pada Selasa (23/07).
 
Nasional
7 jam yang lalu
Perluas Layanan WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Jakarta Barat 2
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”), salah satu perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan, hari ini secara resmi membuka kantor cabang baru di Jakarta Barat, yaitu cabang Jakarta Barat 2 - Kebon Jeruk yang beralamat di Ruko Rich Palace Shop House and Sweet Regency,…
 
Nasional
15 jam yang lalu
Telkom Regional 2 Jakarta Gandeng Komunitas IT Karawang Bekasi (Komitkabe) Dukung Industri Nasional Untuk Hadapi Era Industri 4.0
Telkom Indonesia Regional 2 Jakarta bekerja sama dengan komunitas IT Karawang Bekasi (Komitkabe) menyelenggarakan acara dengan tema “The Future of Industry 4.0: Automation and Digitalization with Telkom Antares loT Solution”.
 
Nasional
17 jam yang lalu
Titan Roti 88 Sukses Berkat Digitalisasi dari Indibiz-Moka Pos Yang Permudah Manajemen Operasional
Industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia harus bertransformasi digital agar tidak kalah saing. UKM dari semua sektor bisnis, tak terkecuali segmen kuliner,
 
Nasional
21 jam yang lalu
BPKH Tunjuk UUS Bank DKI Sebagai Bank Pengelola Keuangan Haji
Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI mendapatkan kepercayaan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai salah satu Bank Umum Pengelola Keuangan Haji yang melaksanakan fungsi sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji Periode Juli 2024 - Juni 2027.
 
Industri
22 jam yang lalu
Mengusung Alpha 11, TV LG OLED evo G4 Siap Meluncur
LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pre order bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4 dengan bentang layar 65 inci yang dapat diperoleh melalui website resmi LG Indonesia www.lg.com/id.
 
Nasional
22/07/2024 23:57 WIB
Bank DKI Peduli Berikan Bantuan Anak dengan HIV (ADHIV) melalui Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi DKI Jakarta
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan sebagai wujud nyata dari Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), Bank DKI memberikan bantuan kepada 80 anak yang hidup dengan HIV (ADHIV).
Telkomsel