Endang Muchtar
Selasa, 18 Juni 2024 - 12:38 WIB

Dorong Kualitas Agen Asuransi, 7 Financial Planner Launcing Buku 'BIG DEALS'

Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE
Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Biasanya orang tidak mau memberitahukan rahasianya. Kalaupun mau menceritakan rahasia sukses, bisanya hanya untuk orang terdekat atau untuk tim sendiri. Kali ini, 7 orang perencana keuangan profesional bersedia untuk mengungkapkan rahasia penjualan asuransi big case yang merupakan kisah nyata yang pernah dialami oleh mereka bagaimana mereka berhasil mendapatkan deals besar dalam penjualan asuransi.

Big Deals adalah seri yang ditulis bagi perencana keuangan yang ingin mengembangkan pasar berisikan para nasabah dengan kekayaan bersih yang tinggi. Harapannya buku ini dapat memberikan dorongan positif,membuka wawasan dan kesempatan untuk meningkatkan pendapatan, sekaligus juga meningkatkan reputasi profesional para perencana keuangan dan praktisi asuransi.

Wave Chow yang adalah seorang pembicara popular dari Hongkong yang terkenal dengan kemampuannya memiliki team yang berisikan 100% MDRT member di tahun 2016. Setelah sukses dengan Big Deals versi Hong Kong di seluruh dunia, Wave Chow pun berkolaborasi bersama para perencana keuangan yang memiliki prestasi pencapaian terbaik dari setiap negara, lalu menerbitkan edisi lokal dari Big Deals yang relevan terhadap pasar lokal tersebut. Hal inilah yang melatarbelakangi terbitnya Buku Big Deals seri Indonesia yang kini hadir di tangan Anda ini. Saat ini Big Deals telah memiliki 4 versi yakni Big Deals Hongkong, Big Deals Singapore, Big Deals Malaysia, dan Big Deals Indonesia.

Oleh karena itu, terkumpullah para perencana keuangan yang sangat berprestasi di asuransi, yang sekaligus juga menjadi penulis buku Big Deals seri Indonesia ini. Buku ini menampilkan Miliana Marten dan Dedy Setioyang merupakan Key Opinion Leader pada bidang asuransi di Indonesia. Selain itu bergabung pula Beriman Sinaga, Yuliani Loe, Yuliana Sungkono, dan Carolina Tang yang juga sangat expert dan berprestasi dalam asuransi di Indonesia.

Dari bab profil dan contoh kasus masing-masing penulis ini lah seri Big Deals Indonesia dapat bercerita dan memberikan inspirasi tentang menetapkan pola pikir, melatih kemampuan sosial, mengasah pendekatan penjualan, serta berbagai teknik menangani penolakan pada contoh-contoh nasabah high-net-worth di pasar Indonesia.

Pada hari ini, Selas 18 Juni 2024 buku Big Deals resmi diluncurkan. Acara peluncuran buku diadakan dengan meriah di President Lounge Menara Batavia Jakarta yang dihadiri oleh para petinggi perusahaan asuransi dan para praktisi perencana keuangan Indonesia.

Buku Big Deals dijual dengan harga Rp 188,000 dan bisa dijadikan buku panduan para perencana keuangan di Indonesia untuk bisa memasuki pasar High Net Worth. Bagi anda yang berminat untuk memiliki buku ini bisa membelinya di https://tokopedia.link/1MxrT2d99 Hb_ dimana masih tersedia diskon promo launching sehingga harganya menjadi Rp 158.000.

 

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
7 jam yang lalu
Bank DKI Salurkan KLJ, KPDJ, dan KAJ untuk Masyarakat DKI Jakarta
Bank DKI kembali melakukan distribusi Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ), yang dilakukan di Jakarta pada Selasa (23/07).
 
Nasional
8 jam yang lalu
Perluas Layanan WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Jakarta Barat 2
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”), salah satu perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan, hari ini secara resmi membuka kantor cabang baru di Jakarta Barat, yaitu cabang Jakarta Barat 2 - Kebon Jeruk yang beralamat di Ruko Rich Palace Shop House and Sweet Regency,…
 
Nasional
16 jam yang lalu
Telkom Regional 2 Jakarta Gandeng Komunitas IT Karawang Bekasi (Komitkabe) Dukung Industri Nasional Untuk Hadapi Era Industri 4.0
Telkom Indonesia Regional 2 Jakarta bekerja sama dengan komunitas IT Karawang Bekasi (Komitkabe) menyelenggarakan acara dengan tema “The Future of Industry 4.0: Automation and Digitalization with Telkom Antares loT Solution”.
 
Nasional
17 jam yang lalu
Titan Roti 88 Sukses Berkat Digitalisasi dari Indibiz-Moka Pos Yang Permudah Manajemen Operasional
Industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia harus bertransformasi digital agar tidak kalah saing. UKM dari semua sektor bisnis, tak terkecuali segmen kuliner,
 
Nasional
22 jam yang lalu
BPKH Tunjuk UUS Bank DKI Sebagai Bank Pengelola Keuangan Haji
Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI mendapatkan kepercayaan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai salah satu Bank Umum Pengelola Keuangan Haji yang melaksanakan fungsi sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji Periode Juli 2024 - Juni 2027.
 
Industri
23 jam yang lalu
Mengusung Alpha 11, TV LG OLED evo G4 Siap Meluncur
LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pre order bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4 dengan bentang layar 65 inci yang dapat diperoleh melalui website resmi LG Indonesia www.lg.com/id.
 
Nasional
22/07/2024 23:57 WIB
Bank DKI Peduli Berikan Bantuan Anak dengan HIV (ADHIV) melalui Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi DKI Jakarta
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan sebagai wujud nyata dari Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), Bank DKI memberikan bantuan kepada 80 anak yang hidup dengan HIV (ADHIV).
Telkomsel