Endang Muchtar
Selasa, 04 Juni 2024 - 13:23 WIB

Hana Bank dan Visa Berkolaborasi Luncurkan Program #Spend2Fly

Client Relationship Management Leader Visa Indonesia Okky Larasanty, Head of Client Relationship Management Jacqueline Hartono, Head of Funding Product&Digital Marketing Hana Bank Tanuwijaya Diana, dan Head of E-channel Management Adi Haryadi
Client Relationship Management Leader Visa Indonesia Okky Larasanty, Head of Client Relationship Management Jacqueline Hartono, Head of Funding Product&Digital Marketing Hana Bank Tanuwijaya Diana, dan Head of E-channel Management Adi Haryadi
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berkolaborasi dengan PT Visa Worldwide Indonesia (Visa Indonesia) meluncurkan program #Spend2Fly untuk nasabah pemegang kartu debit Visa Contactless di Jakarta, hari ini (4/6) dalam rangka meningkatkan pemakaian seri kartu debit Visa Contactless Hana Bank.

Program #Spend2Fly ini merupakan program berhadiah utama paket perjalanan wisata (trip) ke Korea Selatan diperuntukkan bagi Nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan LINE Bank by Hana Bank dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp2 juta/bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online. Pemenang akan dipilih berdasarkan pembelanjaan tertinggi setiap bulannya, jadi semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utamanya.

Direktur Utama Hana Bank, Jong Jin Park mengatakan, Hana Bank menyambut baik kolaborasi bersama Visa Indonesia untuk meningkatkan pengalaman Nasabah yang menginginkan layanan pembayaran digital praktis, cepat, dan mudah dalam bertransaksi dengan menggunakan teknologi contactless.

"Melalui kampanye "shop, spend and win" kami melihat peluang program #Spend2Fly ini diharapkan dapat memperkuat posisi Hana Bank dalam pasar digital dan meningkatkan kontribusi transaksi kartu debit Visa Contactless hingga 25% pada akhir tahun 2024 dari seluruh total transaksi" tambah Mr. Park.

Periode program akan dimulai pada 1 Juni s/d 31 Agustus 2024. Pemenang akan dipilih setiap bulannya yaitu, Nasabah dengan transaksi tertinggi memenangkan hadiah utama trip Korea ditambah cashback Rp1,5 juta yaitu sebanyak dua Nasabah terdiri dari satu pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan satu pengguna dari LINE Bank by Hana Bank. Selain itu, pemenang kedua dan ketiga dalam periode yang sama akan mendapatkan hadiah langsung cashback masing-masing Rp1 juta dan Rp500 ribu.

Pemenang (per Bulan)

Hadiah

Pengguna Kartu Debit Visa Pengguna Kartu Debit Visa Contactless Hana Bank

LINE Bank Tanpa Kontak oleh Hana Bank

Hadiah utama

Trip ke Korea Selatan + Cashback

Rp1.500.000 Cashback Rp1.000.000 Cashback Rp500.000

Country Manager Visa Indonesia, Vira Widiyasari mengatakan, "Kolaborasi strategis dengan Hana Bank merupakan salah satu wujud komitmen Visa Indonesia dalam memajukan pembayaran digital dan contactless di Indonesia, seperti yang sudah semakin marak digunakan di banyak negara sebagai standar pembayaran global. Melalui penggunaan kartu debit Visa Contactless, masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman pembayaran yang aman, cepat, dan nyaman, yang didukung oleh teknologi kelas dunia. Nasabah Hana Bank dan LINE Bank juga dapat menikmati berbelanja menggunakan kartu debit Visa Contactless di lebih dari 200 negara dan lebih dari 130 juta merchant di seluruh dunia." tutup Vira

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
16 jam yang lalu
Demi Jakarta Sehat, Pemda Ajak Warga Dukung Gelaran Marathon Kelas Dunia
Pemda Jakarta berkolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) bakal menggelar ajang marathon berkelas dunia yakni BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu, 23 Juni 2024.
 
Nasional
15/06/2024 05:30 WIB
Bank DKI dan Universitas Sebelas Maret Bangun Sinergi Dukung Penyelenggaraan Merdeka Belajar Kampus Merdeka
Bank DKI jalin kerja sama untuk mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Universitas Sebelas Maret (UNS), yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Direktur Komersial & Kelembagaan Bank DKI, Herry Djufraini bersama Rektor Universitas Sebelas Maret,…
 
Nasional
14/06/2024 23:05 WIB
Sinergi BUMD, Bank DKI Dukung Pembiayaan Transportasi Ramah Lingkungan Transjakarta
Bank DKI dukung mitra operator Transjakarta dalam hal skema pembiayaan bus operator ukuran besar, sedang, dan bus listrik.
 
Nasional
13/06/2024 06:25 WIB
Akselerasi Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024
Bank DKI menjadikan ajang Jakarta Fair 2024 yang berlangsung pada 12 Juni – 14 Juli 2024 sebagai momentum untuk memperluas penggunaan layanan digital banking dalam mewujudkan penerapan transaksi non-tunai bagi seluruh masyarakat di Jakarta.
 
Nasional
12/06/2024 19:32 WIB
Hadirkan Inovasi Layanan Perbankan Berkelanjutan, Bank DKI Raih Indonesia Best Living Legend Company 2024
Konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan transaksi perbankan bagi masyarakat Jakarta, diapresiasi oleh majalah SWA dengan pemberian penghargaan sebagai Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024.
 
Industri
12/06/2024 06:21 WIB
Jaga Ekosistem Laut, ACC Dukung Konservasi Penyu di Bali
ACC mendukung Konservasi Penyu Saba Asri di Gianyar, Bali dengan memberikan dukungan pembinaan dan sarana edukasi. Upaya ini secara simbolis dilakukan oleh Branch Manager ACC Denpasar Ari Wiadnyana dan seluruh pejabat ACC Denpasar dan Renon dengan melepas tukik di Pantai Saba Asri.
 
Nasional
11/06/2024 06:31 WIB
Konsisten Implementasi Program Pemberdayaan Usaha Kecil, Bank DKI Menerima Apresiasi dari Bank Indonesia
Bank DKI kembali menerima apresiasi dari Bank Indonesia, kali ini Bank DKI bersama 13 (tiga belas) Bank lainnya dinobatkan sebagai Bank Business Matching Pembiayaan UMKM.
Telkomsel