Fery Pradolo
Senin, 04 September 2023 - 16:44 WIB

EZPoint di MyBluebird: Validasi Manfaat Perjalanan Standar Nyaman Indonesia (SNI)

Foto/Dok-Bluebird/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Bluebird/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 4 September 2023 - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Blue Bird Tbk (Bluebird) sebagai penyedia solusi mobilitas, meluncurkan EZPoint sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan pengguna. Hadirnya EZPoint menjadi langkah nyata Bluebird dalam menunjukkan dan memvalidasi manfaat yang dapat dirasakan dari mobilitas Standar Nyaman Indonesia (SNI) bersama Bluebird.

Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan, “Bluebird dengan bangga memberikan apresiasi yang tulus kepada kepercayaan pelanggan setia kami pada momentum Hari Pelanggan Nasional. Melalui peluncuran EZPoint, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Bluebird untuk menghadapi berbagai tantangan. EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa yang kami miliki dengan pengguna Bluebird.”

EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird dari empat tingkat pengguna yaitu: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. EZPoint akan memberikan manfaat yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna pada kelompok tertentu.

“EZPoint dirancang untuk memberikan manfaat yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna setia Bluebird. Kami memahami bahwa setiap pelanggan memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda. Oleh karena itu, EZPoint menghadirkan manfaat yang sesuai dengan empat kelompok pengguna utama kami: Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite. Dengan EZPoint, pengguna Bluebird dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing,” tutur Andre.

Lebih lanjut, Andre menyatakan bahwa EZPoint bukan sekadar penghargaan, tetapi juga merupakan langkah nyata untuk memvalidasi manfaat dari Standar Nyaman Indonesia (SNI) dalam setiap perjalanan bersama Bluebird. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Karena Bluebird percaya bahwa setiap perjalanan bukanlah hanya perpindahan, namun sebuah langkah untuk menuju hal yang dianggap pengguna setia Bluebird penting serta dapat memenuhi tujuan mereka.

“Dalam EZPoint, terdapat misi yang sejalan dengan maksud atau tujuan mobilitas setiap orang setiap hari, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman mobilitas yang memberikan standar nyata. Melalui misi tersebut, pengguna akan mendapatkan poin tambahan untuk memperoleh ragam manfaat yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan mereka, tetapi juga mengintegrasikan pengalaman mobilitas dengan tujuan perjalanan sehari-hari,” tambah Andre.

Bluebird turut mengungkapkan rasa terima kasih melalui pemberian penghargaan “Most Valuable Passenger” (MVP) kepada pengguna setia dan pengguna baru MyBluebird. MVP merupakan bentuk penghargaan kepada pengguna yang mempercayakan mobilitasnya kepada Bluebird untuk mencapai sesuatu yang mereka anggap penting di keseharian.

“Setiap perjalanan pengguna kami pasti memiliki arti untuk mencapai tujuan yang mereka anggap penting dan bukan hanya sebuah perpindahan. Dengan penghargaan MVP kami ingin memberikan dukungan tambahan semangat untuk menggapai tujuan perjalanan pengguna kami,” tutup Andre.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
19/09/2023 18:17 WIB
Dukung Kemajuan Pembudidaya Ikan Lokal, Qazwa Bersama eFishery Targetkan Pembiayaan Senilai Rp100 Miliar
Industri perikanan Indonesia terus mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya teknologi yang mendukung produktivitas para pembudidaya ikan.
 
Nasional
19/09/2023 10:38 WIB
Lippo Malls Bogor Hadirkan Tenant Pertama di Kota Bogor
Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dan Lippo Plaza Keboen Raya, 2 mal yang dikelola oleh PT. Lippo Malls Indonesia gandeng beberapa brand nasional yang hadir pertama kali di kota Bogor untuk melengkapi keragaman tenant yang sudah ada sebelumnya
 
Nasional
18/09/2023 21:08 WIB
Risland Indonesia dan CIMB Niaga Jalin Kemitraan Pemasaran KPA Sky House BSD+
Risland Indonesia selaku pengembang apartemen Sky House BSD+ resmi menjalin kerja sama pemasaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) pada Senin, (18/9/2023). Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut berlangsung di Kantor Pemasaran…
 
Nasional
18/09/2023 12:37 WIB
Apresiasi Nasabah, Bank DBS Indonesia Hadirkan Berbagai Kegiatan Menarik dan Berikan Edukasi Perlindungan Data pada Acara Customer Day
Bank DBS Indonesia menggelar acara Customer Day untuk mempertahankan semarak momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September.
 
Nasional
14/09/2023 22:01 WIB
Tingkatkan Customer Experience, CIMB Niaga Berinovasi Luncurkan KPR XTRA Online Form
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus melakukan inovasi digital, salah satunya dengan meluncurkan KPR XTRA Online Form yang dapat diakses pada link cimb.id/kpr/of.
 
Nasional
14/09/2023 07:46 WIB
Konsisten Akselerasi Digitalisasi, Bank DKI Raih Apresiasi Pemerintah Daerah 2023
Bank DKI raih penghargaan sebagai Mitra Daerah Berkinerja Unggul “Maju Jakarta Melalui Akselerasi Transformasi Digital” atas inisiatif program transformasi digital yang diimplementasikan secara konsisten. Apresiasi tersebut diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan Bank DKI,…
 
Nasional
13/09/2023 16:14 WIB
XL Axiata Terus Perluas Jaringan Konvergensi XL SATU Fiber Kini Tersedia di Mataram  
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas jaringan layanan konvergensi atau Fixed Mobile Convergence (FMC) ini. Salah satu kota yang baru saja dijangkau layanan XL SATU Fiber adalah Mataram, Nusa Tenggara Barat. Peluncuran XL SATU di kota Mataram ini untuk mendukung pencapaian…
Telkomsel