Endang Muchtar
Selasa, 25 Oktober 2022 - 21:34 WIB

Saham Unggulan  HOTS Championship X Bekal Trading

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 25 Oktober 2022. PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia masih merekomendasikan sektor perbankan, energi, industri, dan dua saham defensif untuk peserta HOTS Championship X (Season 10).

“Untuk rekomendasi, sampai akhir bulan ini yang masih jadi pilihan kami adalah BCA, BBRI, BMRI, BMRI, ADRO, ITMG, INDY, PGAS, PTBA, ASII, dan UNTR,” ujar Martha Christina, Senior Investment Information Mirae Asset Sekuritas, hari ini 25 Oktober 2022. 

Dia mengatakan selain sembilan saham tersebut, ada dua saham lagi yang menjadi pilihan untuk mengantisipasi pelemahan IHSG. Kedua saham defensif tersebut adalah PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM). 

HOTS Championship X, kejuaraan trading saham pertama dan terbesar yang digelar oleh Mirae Asset Sekuritas, baru dimulai dan akan berlangsung hingga 25 November 2022. Kompetisi tersebut masih menjadi kompetisi trading saham yang menawarkan hadiah terbesar di pasar modal Indonesia yaitu senilai total Rp 1,5 miliar.

Dengan bergulirnya HOTS Championship X, maka Mirae Asset Sekuritas sudah genap menggelar kompetisi serupa sebanyak 10 kali secara berkelanjutan sejak 2020. 

Jeongmin Lee, Head of Content Marketing Mirae Asset Sekuritas, mengatakan HOTS Championship X, akan memberikan weekly giveaway. 

“Hadiah yang akan dibagikan setiap pekan itu berupa rekening dana nasabah (RDN) dan voucher belanja MAP senilai Rp1 juta, Smart TV 32”, Galaxy Buds 2 Pro, dan iPad untuk peserta kompetisi yang beruntung. Selain itu, akan ada final giveaway seperti iPhone 14 pro, motor listrik, dan Macbook,” ujar Lee. 

Selain itu, sesi Mentorship akan dipandu oleh mentor-mentor baru yaitu Professional Trader and Investor Kokocuanlagi CSA, CTA, Technical Trader Yoga Arsana, dan pemenang HOTS Championship Season 3 dan Season 5 yaitu professional trader Yudi Chen. Sesi Live Trading Class season X juga hadir dua kali di dua kota besar di Indonesia, yaitu Pontianak dan Jakarta, dengan mentor Michael Yeoh (Pontianak) dan mentor Aldo Pratama (Jakarta).

“Seluruh dana hasil penjualan tiket acara Live Trading Class yang akan digelar di Pontianak dan Jakarta itu akan didonasikan untuk kegiatan CSR Mirae Asset Sekuritas,” tutur Lee. 

Saat ini, masyarakat dan nasabah yang ingin turut serta dalam HOTS Championship X sudah dapat mendaftar karena pendaftaran sudah dibuka dan masih akan menerima peserta hingga kompetisi berakhir pada 25 November 2022. Dengan sistem referral yang ada, peserta dimungkinkan mengundang lebih banyak lagi relasinya.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21 jam yang lalu
Dorong Pemberdayaan Programmer di Indonesia, Acer Berikan Dukungan Perangkat Teknologi kepada Alumni Digital Leadership Bootcamp
Acer terus mendorong segala bentuk kegiatan akselerasi transformasi digital dunia pendidikan termasuk dukungan kepada penyandang disabilitas. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Acer memberikan dukungan perangkat teknologi kepada alumni Digital Leadership Bootcamp pada…
 
Nasional
30/11/2022 04:54 WIB
Gelar Wealth Wisdom 2022 "Mindfully Recover", PermataBank Berikan Inspirasi Esensi
PermataBank kembali menggelar acara Wealth Wisdom, acara wholistic wealth tahunan terbesar yang telah diselenggarakan secara konsisten untuk ke-8 kalinya. Dalam Wealth Wisdom 2022, PermataBank menghadirkan 15 seminar dan 4 workshops dengan lebih dari 35 pembicara inspiratif, yang…
 
Nasional
29/11/2022 17:06 WIB
Bank DKI Raih Tiga Penghargaan Sekaligus Dalam Top 20 Financial Institution Award 2022
Bank DKI kembali membuktikan kualitas dan eksistensinya, pasalnya Bank DKI berhasil meraih tiga kategori penghargaan sekaligus, yaitu Top 20 Financial Institution Kategori Aset Rp50T s.d
 
Nasional
28/11/2022 20:47 WIB
Roadshow Sukses, BTN Semakin Percaya Diri
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) telah merampungkan roadshow ke investor institusi di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Eropa dan Singapura.
 
Nasional
28/11/2022 19:45 WIB
Jelang Akhir Tahun, OCTO Mobile Siap Manjakan Liburan Nasabah
Per 30 September 2022 total jumlah transaksi mencapai 139 juta, tumbuh sebesar 87,2% YoY
 
Nasional
27/11/2022 21:25 WIB
XLFL National Conference 2022 Mahasiswa Ciptakan Proyek AI - IoT Berbasis 5G
XL Axiata kembali menggelar National Conference. Sebanyak 138 mahasiswa awardee yang telah menyelesaikan program XL Axiata Future Leaders (XLFL) Batch 9 selama dua tahun penuh akan diwisuda. Mereka berasal dari 52 kampus yang berada di 6 provinsi, seperti Institut Teknologi Bandung…
 
Nasional
27/11/2022 21:16 WIB
Di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global, Sektor Properti Diyakini Tetap Tumbuh Positif
Optimisme ini didasari atas fakta masih tingginya backlog perumahan di Indonesia yang mencapai 12,7 juta unit berdasarkan data Badan Pusat Statistik pada tahun 2021. Backlog adalah kondisi kesenjangan antara jumlah rumah terbangun dengan jumlah rumah yang dibutuhkan rakyat. 
Telkomsel