Endang Muchtar
Sabtu, 24 September 2022 - 23:43 WIB

FIRST OWNER HANDOVER: The All-New Subaru BRZ

Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Foto/EndangMuchtar/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Jakarta, 24 September, 2022 – Hari ini, Subaru Indonesia menyelenggarakan acara bertajuk SUBARU BRZ FIRST OWNER HANDOVER, yang bertujuan untuk merayakan serah-terima perdana unit the all-new Subaru  BRZ kepada 8 perwakilan pelanggan pertama di Indonesia. Diluncurkan pada 11 Agustus di gelaran GIIAS  2022, Sports car Front-Engine, Rear-wheel Drive (RWD) dengan handling, tenaga, torsi, dan akselerasi yang  meningkat dibanding generasi sebelumnya; The all-new SUBARU BRZ mulai didistribusikan secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru di bulan September ini. Pada acara yang sama Subaru Indonesia juga  meluncurkan aksesoris “Subaru Tecnica International (STI) Performance Parts” yang dibuat melalui riset 
motorsport yang panjang untuk meningkatkan aerodinamika dan tampilan Subaru BRZ.

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Dalam kurun waktu 1 bulan sejak  diperkenalkan pertama kali di GIIAS 2022, hari ini kami sangat bangga dapat memulai proses distribusi  nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru untuk model the all-new Subaru BRZ.

Subaru BRZ  generasi ke-2 yang kami hantarkan ke konsumen mulai hari ini sangat berbeda jika dibandingkan generasi  sebelumnya. Dengan power, torsi, dan akselerasi yang lebih baik, Subaru BRZ memberikan handling,  keseimbangan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, murni, khas sebuah sports car. Seluruhnya  kelebihan tersebut dibalut dengan reliabilitas dan safety khas Subaru. Tapi tidak hanya berhenti sampai disitu, kami juga menyediakan STI Performance Parts bagi mereka yang menyukai peningkatan performa, aerodinamika, tampilan, dan personalisasi kendaraan bagi para pemilik Subaru BRZ”. 

The all-new Subaru BRZ diperkenalkan dengan 2 varian trim, Subaru BRZ M/T yang ditawarkan dengan harga Rp. 825.000.000,- (on-the-road Jakarta) dan Subaru BRZ A/T EyeSight® dengan harga Rp. 850.000.000,- (on- the-road Jakarta). Seluruh the all-new Subaru BRZ yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru,  ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance (SRA) 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Terdapat 7 (tujuh) pilihan warna eksterior Subaru BRZ; World Rally Blue, Crystal Black Silica, Ignition Red, Crystal White Pearl, Magnetite Gray Metallic, Ice Silver Metallic, dan Saphire Blue Pearl.
The all-new Subaru BRZ dilengkapi dengan mesin BOXER® 2.4 liter naturally aspirated bertenaga 237ps pada 7,000 rpm dan torsi puncak hingga 250Nm yang sudah dapat dirasakan mulai 3,700rpm. Mesin terbaru ini hadir dengan tenaga yang meningkat lebih dari 15%, throttle response yang lebih responsif, torsi yang lebih merata di semua putaran, namun tetap compact dan ringan. Konfigurasi mesin ini juga memungkinkan ULTRA-LOW Center of Gravity untuk memastikan kemampuan melahap tikungan khususnya saat digunakan di lintasan balap.

Pada the all - new Subaru BRZ transmisi AUTOMATIC juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi ke - 4 . Sistem ini mencakup fungsi : Adaptive Cruise Control , Pre - Collision Braking System , Lane Departure and Sway Warning , dan Lead Vehicle Start Alert . Pada varian Subaru BRZ A / T EyeSight juga tersedia dengan opsi High Beam Assist . STI Performance Parts . Subaru Tecnica International ( STI ) adalah anak perusahaan dari Subaru Corporation Japan yang memiliki visi untuk menciptakan kendaraan dengan " the world's most enjoyable driving experience " . Didirikan pada tahun 1988 , fokus kegiatan STI adalah dunia Motorsport dan aplikasinya untuk peningkatan performa kendaraan serta gaya hidup para pengguna Subaru secara keseluruhan . Pada acara SUBARU BRZ FIRST OWNER HANDOVER , Subaru Indonesia memperkenalkan STI Performance Parts untuk Subaru BRZ.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
3 menit yang lalu
Bantu Masyarakat Sekitar, Mirae Asset Gelar CSR Serentak di 5 Cabang
PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) di lima cabang atau Office Education (OE) untuk memberikan dampak positif masyarakat di setiap lokasi hadirnya perusahaan.
 
Nasional
30/11/2022 04:54 WIB
Gelar Wealth Wisdom 2022 "Mindfully Recover", PermataBank Berikan Inspirasi Esensi
PermataBank kembali menggelar acara Wealth Wisdom, acara wholistic wealth tahunan terbesar yang telah diselenggarakan secara konsisten untuk ke-8 kalinya. Dalam Wealth Wisdom 2022, PermataBank menghadirkan 15 seminar dan 4 workshops dengan lebih dari 35 pembicara inspiratif, yang…
 
Nasional
29/11/2022 17:06 WIB
Bank DKI Raih Tiga Penghargaan Sekaligus Dalam Top 20 Financial Institution Award 2022
Bank DKI kembali membuktikan kualitas dan eksistensinya, pasalnya Bank DKI berhasil meraih tiga kategori penghargaan sekaligus, yaitu Top 20 Financial Institution Kategori Aset Rp50T s.d
 
Nasional
27/11/2022 21:25 WIB
XLFL National Conference 2022 Mahasiswa Ciptakan Proyek AI - IoT Berbasis 5G
XL Axiata kembali menggelar National Conference. Sebanyak 138 mahasiswa awardee yang telah menyelesaikan program XL Axiata Future Leaders (XLFL) Batch 9 selama dua tahun penuh akan diwisuda. Mereka berasal dari 52 kampus yang berada di 6 provinsi, seperti Institut Teknologi Bandung…
 
Nasional
27/11/2022 21:16 WIB
Di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global, Sektor Properti Diyakini Tetap Tumbuh Positif
Optimisme ini didasari atas fakta masih tingginya backlog perumahan di Indonesia yang mencapai 12,7 juta unit berdasarkan data Badan Pusat Statistik pada tahun 2021. Backlog adalah kondisi kesenjangan antara jumlah rumah terbangun dengan jumlah rumah yang dibutuhkan rakyat. 
 
Nasional
23/11/2022 06:46 WIB
CIMB Niaga Raih Tiga Penghargaan pada ABF Corporate & Investment Banking Awards 2022
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali meraih tiga penghargaan bergengsi pada ajang Asian Banking and Finance (ABF) Corporate & Investment Banking Awards 2022.
 
Nasional
19/11/2022 20:03 WIB
GOTO Merumahkan Sebanyak 1.300 Karyawan
Salah satu investor GOTO, Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM) Telkomsel, menyampaikan pandangannya terkait aksi pemutusan hubungan kerja (PHK) 1.300 karyawan yang dilakukan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO).
Telkomsel