RM
Rabu, 01 Desember 2021 - 15:56 WIB

Awal Tahun 2021, BNI Life Bayarkan Klaim Hingga Rp1,25 Triliun

Foto/Dok-BNILife/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BNILife/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Sejak 1996 BNI Life telah konsisten menghadirkan perlindungan asuransi optimal di tengah masyarakat. Di umur yang ke-25, BNI Life mengadakan rangkaian acara syukuran ulang tahun secara virtual dangan tema “Silve25ary”. Turut hadir pada acara ini jajaran Direksi, Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas Syariah BNI Life juga segenap Direksi BNI dan Direksi perusahaan anak BNI lainnya. Di umur yang ke 25 ini BNI Life ingin berterima kasih kepada segenap nasabah setia yang senantiasa mempercayakan perlindungan asuransinya kepada kami.

“Sejak awal tahun ini sampai dengan Oktober, BNI Life menuntaskan komitmen kepada nasabah melalui pembayaran klaim meninggal dan klaim manfaat sebesar Rp1,25 triliun. Pembayaran uang pertanggungan di tengah pandemi senantiasa kami lakukan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku demi menjaga kepercayaan nasabah,” kata Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (1/12).

Dari sisi kinerja, BNI Life berhasil membukukan pendapatan premi sebesar Rp3,7 triliun dan pertumbuhan aset sekitar 14% menjadi Rp22,3 miliar serta mencatat tingkat kesehatan asuransi atau risk based capital sebesar 706% pada Oktober. “Hal ini membuktikan bahwa BNI Life memiliki kondisi keuangan yang sehat di tengah kondisi makro ekonomi yang masih terkoreksi”, lanjut Shadiq.

Perubahan yang dilakukan dari sisi organisasi, bisnis proses, product mix, investasi dan digitalisasi telah dilakukan untuk perkembangan perusahaan dan memberikan layanan yang lebih baik

Sebagai bagian dalam rangkaian acara HUT, BNI Life melakukan berbagai kegiatan lain seperti: program CSR #SentuhanBNILIfe sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan berkolaborasi dengan Srikandi BNI dalam menyalurkan bantuan alat kesehatan ke-25 rumah sakit pemerintah dan swasta di area Jabodetabek & Bandung, bantuan pembangunan pondok pesantren Al-Hannifyyah Dua di daerah Cikarang, Jawa Barat, selain itu, BNI Life juga melakukan syukuran dengan memberikan santunan kepada 150 anak yatim piatu serta donor darah.

“Setelah 25 tahun hadir memberikan perlindungan asuransi optimal, BNI Life mengerti bahwa kepuasan nasabah harus menjadi prioritas. Maka dari itu kami senantiasa untuk melakukan inovasi berkelanjutan di segala bidang demi menghadirkan kemudahan berasuransi di tengah masyarakat,” pungkas Shadiq.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
19/01/2022 15:50 WIB
Layani Penerbangan Haji 2022, Garuda Indonesia Siapkan Armada B777-300 ER hingga A330-300
Maskapai Garuda Indonesia mengoptimalkan langkah kesiapan operasional penerbangan haji salah satunya dengan memastikan ketersediaan dan kesiapan armada.
 
Nasional
19/01/2022 15:48 WIB
WIKA Laksanakan Apel Upacara dan Sarasehan Peringati Bulan K3 Nasional
Direktur Operasi II PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., Harum Akhmad Zuhdi memimpin pelaksanaan upacara peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2022 di Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), Halim.
 
Nasional
19/01/2022 15:44 WIB
Indonesia Power Siapkan Lahan Ribuan Hektar Hutan Tanaman Energi
Sekali dayung dua pulau terlampaui, tak hanya dorong penggunaan Energi Baru Terbarukan(EBT), Indonesia Power juga lakukan gerakan untuk kelestarian alam Indonesia dengan tanam lebih dari 5.000 pohon tanaman energi. Acara penanaman perdana dilakukan serentak di seluruh unit kerja…
 
Nasional
18/01/2022 16:00 WIB
DiIndonesiaAja, Garuda Indonesia Hadirkan Program Wisata Nusantara
Maskapai Garuda Indonesia menggelar program “Wisata Nusantara” yang merupakan bagian dari dukungan berkelanjutan Perusahaan terhadap gerakan #DiIndonesiaAja yang menjadi rangkaian dalam inisitiatif Kementerian Pariwisata RI dalam mengakselerasikan pemulihan sektor pariwisata…
 
Nasional
18/01/2022 15:57 WIB
Askrindo Tunjuk Aviantono Yudihariadi Sebagai Direksi Pemasaran Askrindo Syariah
Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah), PT Askrindo selaku pemegang saham mayoritas Askrindo Syariah mengangkat anggota Direksi baru yaitu Aviantono Yudihariadi menggantikan Supardi Najamuddin.
 
Nasional
18/01/2022 15:53 WIB
Hadirkan Solusi IT Terbaik bagi Nasabah, BRI Berikan Penghargaan pada Mitra Bisnis
BRI sebagai salah satu Banking Group terbesar di Indonesia, telah bermitra dengan 142 partner atau mitra dalam penyediaan solusi TI untuk menunjang bisnis BRI.
 
Nasional
17/01/2022 16:09 WIB
Ferdian Timur Satyagraha Ditunjuk Sebagai Direktur Keuangan Pegadaian
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk selaku pemegang saham, menunjuk Ferdian Timur Satyagraha sebagai Direktur Keuangan, Perencanaan Strategis dan Manajemen Risiko PT Pegadaian dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar…
Telkomsel