MA
Kamis, 11 November 2021 - 13:32 WIB

Kredivo Tawarkan Sederet Gadget Terkini hingga Motor Sports untuk Karyawan Baru

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Seiring dengan pertumbuhan industri fintech yang semakin menggairahkan dan sepak terjang perusahaan yang semakin agresif dan terus menunjukkan performa impresif, Kredivo dan sister company-nya, berencana merekrut 100 engineer baru dari level menengah hingga senior dalam satu bulan ke depan. Kredivo, pionir platform “Buy Now Pay Later” terdepan di Indonesia dengan lisensi multifinance, dan KrediFazz, fintech P2P Lending terkemuka, telah mengembangkan teknologi terdepan di industri yang memungkinkan proses persetujuan kredit yang instan dan fungsi zero-click checkout yang nyaman untuk e-commerce, dan tersedia di 8 dari 10 e-commerce terbesar untuk jutaan pengguna di Indonesia saat ini.

Alie Tan - Group Chief Technology Officer FinAccel, perusahaan induk Kredivo dan KrediFazz mengatakan, “Sejak kami meluncurkan Kredivo 5 tahun lalu, kami telah mengembangkan teknologi terkini buatan sendiri yang mendukung transaksi jutaan customer setiap bulan di berbagai e-commerce besar di Indonesia. Kini, seiring pertumbuhan perusahaan yang semakin meningkat baik di Indonesia maupun di tingkat regional, kami membutuhkan lebih banyak engineer terbaik di Indonesia untuk terus mengembangkan inovasi yang akan melayani puluhan juta pengguna di Indonesia di masa mendatang. Kami juga menyediakan lingkungan yang inovatif, stimulatif dan nurturing sehingga para engineer betah bekerja.”

Selain insentif yang tinggi di industri, para engineer baru yang bergabung dengan Kredivo maupun sister company-nya juga akan mendapatkan sederet paket menarik sebagai signing bonus, mulai dari gadget terkini seperti MacBook Pro 16 inch, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Bose Headphone, Samsung Galaxy Watch, hingga sepeda motor Yamaha R25. Perusahaan juga merupakan pelopor dalam memberikan ESOP (Employee Stock Option Plan) untuk semua karyawan, yang tentunya sangat menarik karena perusahaan saat ini sedang dalam proses IPO listing.

Bagi para engineer yang tertarik untuk menjadi bagian dari Kredivo, kunjungi www.finaccel.co/careers dan apply melalui laman tersebut. 

TAGS
  1. Kredivo
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
02/12/2021 16:29 WIB
Antisipasi Pengalihan Arus, KA Jarak Jauh Bisa Naik dari Stasiun Jatinegara
Dalam rangka mengantisipasi pengalihan Arus Lalu Lintas pada Kamis (2/12), ada 12 Nomor KA keberangkatan Stasiun Gambir berhenti di Stasiun Jatinegara untuk melayani naik penumpang KA Jarak Jauh.
 
Nasional
02/12/2021 16:26 WIB
Demi BUMN yang Kuat dan Mampu Bersaing, Erick Thohir Tutup 74 Anak Cucu Perusahaan
Kementerian BUMN terus melakukan efisiensi dan konsolidasi BUMN, terutama terkait dengan anak dan cucu perusahaan BUMN. Sampai dengan saat ini, 74 anak dan cucu perusahaan BUMN telah ditutup oleh Kementerian BUMN.
 
Nasional
01/12/2021 16:02 WIB
Keunggulan Kompor Induksi
PT PLN (Persero) terus mendorong electrifying lifestyle atau gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.
 
Nasional
01/12/2021 15:59 WIB
DPR: Barata Indonesia Harus Jadi Leader Industri Manufaktur Nasional
Komisi VI DPR RI melakukan lawatan ke PT Barata Indonesia (Persero) dalam rangka mendukung program restrukturasi yang dijalankan PT Perusahaan Pengelola Aset ( Persero) kepada Barata Indonesia.
 
Nasional
01/12/2021 15:56 WIB
Awal Tahun 2021, BNI Life Bayarkan Klaim Hingga Rp1,25 Triliun
Di umur yang ke-25, BNI Life mengadakan rangkaian acara syukuran ulang tahun secara virtual dangan tema “Silve25ary”.
 
Nasional
30/11/2021 11:59 WIB
TNI Proses Hukum Oknum Prajurit yang Terlibat Bentrokan
Adapun kasus pelanggaran hukum antara lain, bentrok di Ambon antara Oknum TNI AD Provost Denmadam XVI/PTM dengan Oknum Satlantas Polresta Ambon pada pukul 18.07 WIT, Rabu, 24 November 2021.
 
Nasional
24/11/2021 18:24 WIB
Promo Naik Bus DAMRI, Beli Tiket Dapat Cashback Rp20.000
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 yang jatuh pada 25 November 2021, DAMRI terus memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya menggandeng LinkAja dengan menghadirkan promo cashback maksimal Rp20.000.
Telkomsel