RM
Selasa, 28 September 2021 - 23:07 WIB

AP II Halim Perdanakusuma Sosialisasi Pencegahan dan Pengobatan Penanggulangan Bahaya Narkoba

Foto/Dok-APII/ECONOMICZONE
Foto/Dok-APII/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Dalam rangka mewujudkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT Angkasa Pura II (persero) Bandara Halim Perdanakusuma menyelenggarakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan pengobatan penanggulangan bahaya narkoba yang diikuti oleh 50 orang kaum milenial dengan rentang usia 14 tahun sampai dengan 23 tahun dari Lingkungan sekitar Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

“Terima kasih kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia dan LSM Yayasan Rekan Sebaya yang telah bekerjasama dan mendukung menjadi Narasumber pada Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pengobatan Penyalahgunaan Narkoba pada hari ini,” kata Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Nandang Sukarna, ST, MSi di Jakarta, Selasa (28/9).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu usaha untuk ikut memberdayakan atau memperbaiki kondisi sosial masyarakat melalui program Pendanaan Usaha Mikro Kecil dan TJSL. Kegiatan sosialisasi pencegahan dan pengobatan penanggulangan bahaya narkoba merupakan salah satu Program Sustainable Development Goal’s (SDG’s) atau tujuan pembangunan berkelanjutan Nomer 3 yaitu Good Healt And Well-Being atau Kesehatan dan Kesejahteraan yang baik.

“Selain sosialisasi pencegahan dan pengobatan penanggulangan bahaya narkoba, kegiatan SDG’s lainya yang telah dilakukan adalah program bantuan rumah layak huni di Kelurahan Kebon Pala Jakarta Timur, termasuk dalam SDG’s Nomer 1 yaitu No Poverty (Tanpa Kemiskinan),” jelasnya.

PT AP II Halim Perdanakusuma juga melakukan program pelestarian lingkungan hidup dan pengendalian perubahan iklim yaitu Penanaman Pohon Pelindung 1.500 Pohon di Hutan Kota Indraloka Cipayung. “Penanaman pohon tersebut termasuk dalam SDG’s Nomer yaitu 13 Climate Action,” tutupnya.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
15/10/2021 19:06 WIB
PLN Targetkan 15 Juta Pelanggan Unduh PLN Mobile hingga Akhir 2021
Hingga akhir 2021, PT PLN (Persero) menargetkan 15 juta pelanggan akan menggunakan layanan aplikasi PLN Mobile. Saat ini, jumlah pelanggan yang mengunduh aplikasi PLN Mobile di Play Store dan AppsStore lebih dari 11 juta.
 
Nasional
15/10/2021 19:04 WIB
Sambut 35 Tahun Operasional KA Babaranjang, KAI Hadirkan Lokomotif Livery Vintage Era Tahun 1953-1991
PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan kembali livery lokomotif era tahun 1953 – 1991 pada 3 unit Lokomotif seri CC 202. Peluncuran lokomotif seri CC 202 dengan livery vintage ini dilakukan untuk memperingati 35 tahun operasional KA Batu Bara Rangkaian Panjang (Babaranjang)…
 
Nasional
15/10/2021 18:59 WIB
Jelang WSBK 2021, Menko Perekonomian Tinjau Kesiapan Bandara Internasional Lombok
Menjelang kedatangan peserta dan panitia perhelatan World Superbike (WSBK) 2021, Menteri Koordinator Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto meninjau kesiapan Bandara Internasional Lombok.
 
Nasional
13/10/2021 17:35 WIB
Garap TOD, Adhi Commuter Properti Gandeng China Railway
PT Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang properti terintegrasi dengan transportasi massal, menjalin kerjasama dengan China Railway 20 Bureau Group Corporation (CR20G) untuk mendukung penyelesaian sejumlah proyek hunian yang sedang dikerjakan anak usaha PT Adhi Karya Tbk.
 
Nasional
13/10/2021 17:33 WIB
BRI dan Fintech Kolaborasi Layanan Pembayaran Mudah dan Aman
Ekosistem Digital saat ini memberikan impact besar dalam bisnis. Indonesia dikenal sebagai salah satu rumah yang ekosistem digitalnya cukup berpengaruh di Asia Tenggara, melahirkan berbagai fintech unicorns dengan perkembangan sistem pembayaran yang semakin pesat.
 
Nasional
13/10/2021 17:30 WIB
Go Global, Bisnis Aviasi Pertamina Hadir di 47 Negara
PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) memperluas ekspansi penjualan produknya di pasar internasional.
 
Nasional
12/10/2021 17:17 WIB
Holding Ultra Mikro Ubah Kepemilikan Saham, Pegadaian Ganti Nama Jadi PT Pegadaian
ian (Persero) resmi berganti nama menjadi PT Pegadaian. Hal tersebut berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 73 Tahun 2021 Tanggal 02 Juli 2021 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bank Rakyat Indonesia…
Telkomsel