RM
Kamis, 12 Agustus 2021 - 17:26 WIB

UniPin Hadirkan Kualifikasi Kompetisi Internasional SEACA Secara Eksklusif dengan Indomaret

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Rangkaian penyelenggaraan salah satu turnamen esports terbesar di Asia Tenggara, UniPin SEACA (Southeast Asia Cyber Arena) mulai dilaksanakan hari ini (12/8). Panggung tahunan bergengsi bagi para pemain esports ini sempat vakum tahun lalu dikarenakan pandemi. Tahun ini, UniPin akan membuka pintu memasuki panggung tertinggi esport di Asia Tenggara dengan menggandeng Indomaret melalui UIC Road to SEACA 2021.

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, UIC Road to SEACA 2021 membuka peluang bagi tim-tim esports perempuan untuk memiliki kesempatan ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Ladies tournament ini akan dibuka untuk total 64 tim dari seluruh Indonesia. Mereka akan memiliki jumlah slot yang sama untuk selanjutnya dapat menuju babak utama, yaitu UniPin SEACA Major 2021.

Selain ladies tournament, turnamen umum juga akan tetap dibuka. Total 128 tim sudah terdaftar untuk UIC Road to SEACA 2021. Mereka akan mulai bertanding lewat babak penyisihan pada 14 Agustus 2021. Sama seperti ladies tournament, hanya delapan tim paling unggul yang dapat melaju untuk berhadapan dengan representatif dari seluruh Asia Tenggara di UniPin SEACA Major Event 2021.

Setelah sempat vakum di tahun 2020, UniPin bertekad untuk dapat kembali menjalankan rangkaian SEACA agar dapat menghidupkan semangat kompetisi dan menyediakan aksi hiburan terbaik bagi penggemar esports di Indonesia,

“Dengan diselenggarakannya rangkaian UniPin SEACA 2021 secara daring bersama dengan Indomaret, kami berharap lebih banyak penggemar esports yang dapat menikmati hype event ini dari rumah. Selain itu, kami akan memastikan agar keseruan acara tidak akan kalah dengan saat masih diselenggarakan secara offline.”, tambah Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community.

Keseluruhan penyelenggaraan UIC Road to SEACA 2021 akan dapat disaksikan secara langsung mulai tanggal 12 Agustus 2021 hingga 22 Agustus 2021 melalui akun Youtube Indomaret dan akun Nimo TV UniPin. Tim-tim yang bertanding selain memperebutkan kursi UniPin SEACA Major 2021, juga akan bersaing mendapatkan total hadiah senilai Rp. 50.000.000,- Detail serta informasi lengkap mengenai UIC Road to SEACA dapat diikuti melalui kanal  Instagram @seaca.gg dan situs resmi www.seaca.gg.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
14 jam yang lalu
Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman
Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman.
 
Nasional
17 jam yang lalu
Bahaya Modus Pencurian Data Pribadi melalui Phishing
Etika digital menjadi unsur yang penting dalam proses menyebarkan berita dan mengunggah konten. Hal itu adalah salah satu bentuk kontribusi masyarakat dalam menjaga keseimbangan dan keamanan di ruang digital.
 
Nasional
20 jam yang lalu
Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi XL Axiata Resmikan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
Keberadaan jaringan backbone serat optik (fiber optic) Gorontalo – Palu sepanjang 1.150 km ini akan memperkuat infrastruktur jaringan di Sulawesi, baik untuk kebutuhan perluasan ke area baru maupun untuk meningkakan kualitas jaringan yang sudah ada. Penting bagi XL Axiata untuk…
 
Nasional
26/03/2024 21:44 WIB
BMW Group Indonesia Merilis Kendaraan Terbaru Mobil Listrik BMW i5
BMW Group Indonesia merilis kendaraan terbaru mereka, mobil listrik BMW i5 di Jakarta, Selasa (26/3). Model tersebut melengkapi lini elektrifikasi BMW yang sudah ada sebelumnya: iX, i7, i4, dan iX1.
 
Nasional
26/03/2024 13:05 WIB
Kemenkominfo Tekankan Bahaya Hoaks dalam Penyalahgunaan Internet
Kemenkominfo menggelar kegiatan Literasi Digital untuk menekankan bahaya hoaks sebagai salah satu implikasi nyata penyalahgunaan internet. Terlebih lagi di tengah arus modernisasi yang memudahkan perkembangan teknologi, internet membawa banyak potensi. Hal yang patut digarisbawahi…
 
Nasional
25/03/2024 21:10 WIB
Indocement Cetak Laba 2023 Rp 1,9 Triliun, Naik 5,9 Persen
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk berhasil membukukan Pendapatan Keuangan Neto yang lebih tinggi sebesar Rp 84,7 miliar, atau naik 108,6 persen dari tahun sebelumnya.
 
Nasional
25/03/2024 20:57 WIB
Perluasan Layanan Sistem Pembayaran Kunci Transformasi Digital ARTAJASA Dalam Meningkatkan Customer Experience
PT Artajasa Pembayaran Elektronis (ARTAJASA), perusahaan penyedia infrastruktur sistem pembayaran terdepan di Indonesia, turut memperkuat berbagai layanan sistem pembayaran yang dikelolanya sebagai dukungan dalam perluasan akses digital sistem pembayaran menuju level yang lebih tinggi.
Telkomsel