RM
Sabtu, 31 Juli 2021 - 15:38 WIB

Kerjasama dengan Pemprov Sumsel, Pusri Dirikan Posko Pengisian Tabung Oksigen Gratis

Foto/Dok-Pusri/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Pusri/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menyiapkan posko pengisian tabung oksigen kesehatan gratis yang didirikan di Lapangan Golf Komplek PT Pusri Palembang (30/07). Posko ini didirikan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan guna memenuhi kebutuhan oksigen bagi masyarakat.

“Bersama Pemprov Sumsel kami telah mendirikan posko pengisian tabung oksigen kesehatan gratis bagi masyarakat atau fasilitas kesehatan di Sumsel,” kata VP Humas PT Pusri, Soerjo Hartono dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (31/7).

Bagi masyarakat atau fasilitas kesehatan yang ingin melakukan pengsian tabung oksigen kesehatan dapat melaksanakan tata tertib yang telah ditetapkan diantaranya pertama, pengisian tabung oksigen kesehatan dilaksanakan di Komplek PT Pusri Palembang, Jl. Mayor Zen selama 24 jam. Kedua, bagi yang ingin melakukan pengisian tabung oksigen untuk membawa identitas diri (KTP / Identitas Lainnya) dan tabung oksigen kesehatan. Perseroan menyediakan nomor Hotline di 0882000376999. Dengan adanya posko pengisian ini masyarakat di Sumatera Selatan tidak perlu khawatir dengan kebutuhan oksigen karena ketersediaan oksigen sejauh ini sangat aman.

“Dapat kami sampaikan kepada masyarakat yang ingin melakukan pengisian sudah bisa dilakukan dengan tetap melaksanakan tata tertib pengisian tabung oksigen yang telah ditetapkan dan selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” tambahnya.

Sebelumnya Pusri secara aktif melaksanakan pengiriman bantuan oksigen ke rumah sakit-rumah sakit yang ada di Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jakarta dan Solo. Pihaknya berharap kerjasama antara Pemprov Sumsel, Pusri, Dinas Kesehatan, dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat khususnya dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
23/09/2021 17:42 WIB
Penumpang dari Luar Negeri Wajib Tes PCR di Bandara Soetta
Berdasarkan surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomor 77/2021, salah satu ketentuan yang harus dipenuhi oleh seluruh penumpang dari luar negeri adalah menjalani tes COVID-19 yakni tes molekuler isotermal (NAAT/jenis lainnya) di bandara kedatangan yang hasilnya dapat diterbitkan…
 
Nasional
23/09/2021 17:24 WIB
Dukung Prokes Terintegrasi, PeduliLindungi Sudah Digunakan 1 Juta di Bandara AP II
Sebagai upaya penerapan integrasi PeduliLindungi di berbagai sektor, PT Angkasa Pura II (Persero) berkolaborasi dengan stakeholder yakni maskapai,
 
Nasional
21/09/2021 20:49 WIB
Dorong Konsumsi Listrik, PLN Jalankan Empat Strategi
Aktivitas masyarakat menunjukkan sinyal pertumbuhan ekonomi yang baik. Salah satu indikasinya hingga Agustus 2021, realisasi konsumsi listrik mencapai 166,17 TWh.
 
Nasional
20/09/2021 18:39 WIB
Kota Kasablanka Sukses Distribusikan Lebih Dari 100.000 Vaksin Covid-19
Kota Kasablanka member of Pakuwon Group terus mendukung program pendistribusian vaksin covid-19 sesuai instruksi dan arahan pemerintah. Sejak bulan April 2021 hingga saat ini, Kota Kasablanka telah sukses mendistribusikan lebih dari 100.000 vaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi yang…
 
Nasional
20/09/2021 17:05 WIB
Holding BUMN Pangan, Presiden Joko Widodo Keluarkan Tiga Peraturan Pemerintah
Presiden Joko Widodo resmi menandatangani 3 (tiga) Peraturan Pemerintah (PP) Republik Indonesia terkait penggabungan BUMN Pangan sebagai proses menuju holding BUMN Pangan
 
Nasional
20/09/2021 17:03 WIB
Pengguna KRL Naik, KAI Commuter Konsisten Lakukan Prokes dan Pembatasan Penumpang
Melandainya penyebaran Covid-19 seiring dengan relaksasi PPKM yang diberlakukan pemerintah secara langsung meningkatkan aktivitas ekonomi di masyarakat.
 
Nasional
20/09/2021 16:57 WIB
Erick Thohir Janji ke Petani Tebu, Lapor Saya jika Tahun Depan Tidak Dapat Bibit Berkualitas
Menteri BUMN, Erick Thohir dalam kunjungan kerja ke Banyuwangi menyambangi PT Industri Gula Glenmore (IGG) yang dikelola PT Perkebunan Nusantara XII di lahan seluas 102,4 hektar yang terletak di Desa Karang Harjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi ini.
Telkomsel