RM
Jumat, 02 Juli 2021 - 20:39 WIB

Erick Thohir Tunjuk Jajaran Direksi PT Sucofindo Baru

Foto/Dok-Sucofindo/ECONOMICZONE
Foto/Dok-Sucofindo/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Menteri Badan Usaha Milik Negara (KBUMN), Erick Thohir dan PT SGS selaku Pemegang Saham, menunjuk Jajaran Direksi baru untuk PT SUCOFINDO (Persero). Hal ini berdasarkan penyerahan Surat Keputusan Para Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) kepada PT SUCOFINDO (Persero) yang dilangsungkan melalui layanan meeting online sebagai komitmen dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan physical distancing.

Berdasarkan SK tersebut secara resmi memutuskan bahwa Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero) dijabat oleh Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, sedangkan untuk Direktur Komersial saat ini diamanahkan kepada Darwin Abas, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial 2 PT Surveyor Indonesia (Persero), sedangkan untuk posisi Direktur Sumber Daya Manusia PT SUCOFINDO (Persero) kini diamanahkan kepada Johannes Nanang Marjianto, yang sebelumnya menempati posisi sebagai Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).

Selain itu, untuk posisi Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis berdasarkan SK/55/MBU/03/2018 tanggal 8 Maret 2018 kini beralih menjadi Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, yang tetap dijabat oleh Budi Hartanto.

Pada kegiatan ini turut dihadiri perwakilan pemegang saham dari Kementerian BUMN, yaitu Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur Kementerian BUMN Liliek Mayasari, yang mewakili Menteri Kementerian BUMN RI Erick Thohir, serta hadir perwakilan PT SGS. Selain itu, hadir jajaran Komisaris dan Direksi PT SUCOFINDO (Persero) melalui layanan daring.

“Terima kasih atas amanah yang telah diterima. Semoga kami semua dapat menjaga komitmen dalam kesuksesan PT SUCOFINDO (Persero) serta Negara Republik Indonesia, selanjutnya secara konsisten berkolaborasi untuk kemajuan industri TIC. Sesuai fokus bersama mendukung pemerintah dalam pemulihan Ekonomi Nasional,” kata Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero), Mas Wigrantoro di Jakarta, Jumat (2/7).

Kementerian BUMN dan Manajemen SUCOFINDO memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi Direktur Utama sebelumya, yaitu Bachder Djohan Buddin, Direktur Komersial 1 Herliana Dewi, Direktur Komersial 2 M. Haris Witjaksono, serta Direktur Sumber Daya dan Pengembangan Bisnis Rozainbahri Noor atas kontribusi dan pengabdiannya kepada SUCOFINDO, sehingga membawa kesuksesan bersama.
Jajaran Direksi

Direktur Utama : Mas Wigrantoro Roes Setiyadi

Direktur Komersial : Darwin Abas

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Budi Hartanto

Direktur Sumber Daya Manusia: Johannes Nanang Marjianto

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
02/08/2021 20:42 WIB
Mulai 2 Agustus, KAI Commuter Gelar Vaksinasi di Stasiun Cikarang
Dalam rangka mendukung program pemerintah menekan penyebaran Covid-19, KAI Commuter terus melanjutkan kegiatan vaksinasi di sejumlah stasiun KRL.
 
Nasional
02/08/2021 20:39 WIB
HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, KAI Hadirkan Livery Khusus
Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memasang livery khusus pada Lokomotif dan Kereta serta ornamen HUT RI di stasiun-stasiun mulai Minggu (1/8).
 
Nasional
02/08/2021 20:35 WIB
Naik Pesawat di Bandara APII Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi
Bandara PT Angkasa Pura II (Persero) mulai Minggu, (1/8) mewajibkan calon penumpang pesawat untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memproses keberangkatan penerbangan.
 
Nasional
31/07/2021 15:42 WIB
Semester I/2021, Produksi Migas Subholding Upstream Pertamina Capai 850 MBOEPD
Kinerja operasi Subholding Upstream Pertamina pada semester 1 tahun 2021 mencapai 2.665 MMSCFD atau 103 persen terhadap RKAP Ytd Juni 2021, sedangkan produksi minyak mencapai 390 MBOPD.
 
Nasional
31/07/2021 15:38 WIB
Kerjasama dengan Pemprov Sumsel, Pusri Dirikan Posko Pengisian Tabung Oksigen Gratis
Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menyiapkan posko pengisian tabung oksigen kesehatan gratis yang didirikan di Lapangan Golf Komplek PT Pusri Palembang (30/07).
 
Nasional
31/07/2021 15:34 WIB
KAI Daop 1 Jakarta Batasi Penumpang Usia di Bawah 12 Tahun Mulai 29 Juli 2021
Ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 di Jawa dan Bali, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali melakukan penyesuaian persyaratan naik kereta api jarak jauh (KAJJ), yaitu mulai 29 Juli 2021 calon penumpang usia di bawah 12 tahun dibatasi.
 
Nasional
29/07/2021 15:14 WIB
Peringatan 1 Tahun AKHLAK TelkomGroup Melalui Virtualt Event yang Meriah dan Bermakna, TelkomGroup Canangkan Komitmen Perkuat Implementasi Nilai AKHLAK Demi Akselerasi Digital Indonesia
Penerapan nilai dasar (core values) AKHLAK sebagai pijakan kerja dan beraktivitas seluruh elemen di PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kini telah genap berusia satu tahun. Momen ini dirayakan Telkom melalui acara Peringatan 1 Tahun AKHLAK bertema “Bagiku & Keluargaku”.
Telkomsel