MA
Kamis, 04 Maret 2021 - 18:46 WIB

Pertama di Asia Tenggara, Samsung dan Kredivo Bermitra untuk Hadirkan Layanan Pembiayaan Baru

Foto/Dok Kredivo/Economiczone
Foto/Dok Kredivo/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Samsung Electronics Co. Ltd., perusahaan consumer electronics global terkemuka, mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan Kredivo, platform pembiayaan digital terdepan di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, Kredivo kini menjadi partner resmi dan eksklusif di Indonesia untuk Samsung Financing, sebuah solusi kredit instan untuk Samsung yang dikelola oleh Kredivo, yang memudahkan konsumen untuk membeli berbagai produk Samsung favoritnya dengan metode cicilan. Hal ini menjadi momen penting bagi Samsung, karena ini adalah peluncuran program Samsung Financing pertama di Indonesia dan juga Asia Tenggara. Bagi Kredivo, kemitraan ini memperkuat hubungan kedua perusahaan, apalagi Kredivo sebelumnya telah tersedia sebagai solusi pembayaran produk Samsung untuk merchant online maupun offline di seluruh Indonesia.

Sebagai mitra eksklusif, Kredivo akan mendukung dan mengelola Samsung Financing di Indonesia. Hal ini terwujud dengan pengalaman Kredivo selama hampir 5 tahun sebagai pelopor solusi paylater di pasar Indonesia, melalui kombinasi antara manajemen risiko yang kuat, penilaian kredit yang inovatif, dan jangkauan pasar yang luas. Kolaborasi ini juga memfasilitasi tingginya permintaan produk gadget dan aksesoris di Indonesia. Riset tentang perilaku konsumen e-Commerce Indonesia menunjukkan bahwa gadget dan aksesori menyumbang 33% dari total nilai transaksi e-commerce di tahun 2019. 

Menanggapi kemitraan ini, Krishnadas, VP Business Development di Kredivo, menjelaskan, “Seluruh tim Kredivo sangat senang untuk dapat terus mempererat kerja sama yang sudah terjalin baik bersama Samsung, salah satu perusahaan global yang kami kagumi, dengan kredibilitas dan inovasi yang sudah tidak diragukan lagi. Ini juga merupakan validasi atas kepemimpinan Kredivo di pasar sebagai penyedia layanan paylater dengan suku bunga terendah. Sekarang semua orang, tidak hanya pengguna Kredivo, dapat membeli produk Samsung favorit mereka dengan tingkat bunga yang lebih rendah dari biasanya lewat Samsung Financing.” 

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director at Samsung Electronics, Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Kredivo untuk solusi Samsung Financing kami. Kolaborasi ini memberikan solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan murah bagi pengguna kami di Indonesia, yakni hanya 2,35% per bulan tanpa uang muka. Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan penjualan perangkat Samsung dengan memberikan cara pembayaran yang lebih nyaman kepada pelanggan. Dalam jangka panjang, kami akan terus bekerja sama dengan Kredivo di Asia Tenggara untuk memberikan layanan dan penawaran pembiayaan paling inovatif kepada seluruh konsumen kami. ”

Melalui pendaftaran instan, yang serupa dengan aplikasi Kredivo, pengguna baru dapat mendaftar Samsung Financing dengan mengunduh aplikasi Samsung Financing di Google Play Store. Pengguna Kredivo lama juga dapat login langsung ke aplikasi Samsung Financing tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu. Konsumen juga dapat berbelanja produk Samsung favoritnya di berbagai toko retail offline Samsung, dan nantinya layanan ini akan hadir di toko e-Commerce resmi Samsung Indonesia menggunakan limit kredit Samsung Financing. Semua pengguna dapat mengajukan pembayaran paylater 30 hari tanpa bunga atau cicilan 3, 6 atau 12 bulan dengan bunga eksklusif 2,35% per bulan saat menggunakan Samsung Financing.

 

TAGS
  1. Kredivo
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
12/04/2021 18:44 WIB
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
 
Nasional
31/03/2021 16:11 WIB
Tim Gabungan Basarnas Akhirnya Temukan CVR Sriwijaya SJ-182
Menteri Perhubungan(Menhub) Budi Karya Sumadi mengapresiasi kinerja dari tim gabungan Basarnas yang terus melakukan pencarian CVR guna melengkapi data dari Flight Data Recorder(FDR) yang sudah lebih dulu ditemukan.
Telkomsel