MA
Senin, 01 Maret 2021 - 19:08 WIB

Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal TA 2021 di Koarmada I dan Jajaran

Foto/Dok TNI AL/Economiczone
Foto/Dok TNI AL/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Taklimat awal Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) di Koarmada I dipimpin langsung oleh Wakil Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Wairjenal) Laksma TNI Sunaryo, CFrA. dilaksanakan di Gedung Matjan Kumbang, Mako Koarmada I, Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Senin (1/3/21).

Pada kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja TA. 2021 Itjenal, dalam sambutan tertulisnya, Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K., S.E., yang dibacakan oleh Kepala Staf Koarmada I (Kaskoarmada I) Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han) mengatakan kegiatan audit kinerja ini merupakan kegiatan pengendalian dalam fungsi manajemen yang senantiasa melekat pada dinamika organisasi dengan tujuan mendukung kelancaran pencapaian tugas pokok organisasi sejalan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Audit Kinerja Itjenal Tahun 2021 di Koarmada I oleh Auditor Itjenal ini diharapkan akan memberikan hasil optimal bagi terwujudnya clean government dan good governance khususnya di Jajaran Koarmada I. Dengan masih adanya kekurangan di Koarmada I, Panglima berharap adanya arahan dan petunjuk untuk memperbaiki guna meningkatkan pembinaan hasil organisasi Koarmada I dan Jajarannya.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I menekankan kepada seluruh jajaran Koarmada I untuk bekerjasama dengan Tim Auditor dan segera menindaklanjuti serta melaksanakan perbaikan-perbaikan atas apa yang menjadi dari Auditor agar tercipta organisasi Koarmada I yang lebih baik dan sehat guna mendukung peningkatan pembinaan di Jajaran Koarmada I dalam mewujudkan pencapaian penilaian "Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)".

Pada Pelaksanaan Taklimat Awal Audit Kinerja di Jajaran Koarmada I yang dihadiri oleh Ir Koarmada I, Kapok Sahli Pangkoarmada I dan Pejabat Utama Koarmada I dibacakan amanat Irjenal, Laksda TNI Moelyanto oleh Wairjenal. Dalam sambutannya, Irjenal mengharapkan dalam audit kinerja pada tahun ini tidak ditemukan kembali temuan yang signifikan dan hasilnya lebih meningkat dari audit kinerja sebelumnya. Selanjutnya Irjenal berharap dalam 16 Hari kedepan dalam pelaksanaan Audit dapat berjalan lancar dan terjalin kerjasama yang baik, saling menghormati antara Auditi dan Auditor sehingga didapat output dan outcome untuk mendukung tugas pokok TNI AL.
 

TAGS
  1. TNI AL
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
12/04/2021 18:44 WIB
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
 
Nasional
31/03/2021 16:11 WIB
Tim Gabungan Basarnas Akhirnya Temukan CVR Sriwijaya SJ-182
Menteri Perhubungan(Menhub) Budi Karya Sumadi mengapresiasi kinerja dari tim gabungan Basarnas yang terus melakukan pencarian CVR guna melengkapi data dari Flight Data Recorder(FDR) yang sudah lebih dulu ditemukan.
Telkomsel