MA
Senin, 11 Januari 2021 - 10:29 WIB

Solusi mobilitas urban cerdas terdepan di dunia, NIU, membuka Premium Store pertamanya di Jakarta

Foto/Ist/Economiczone
Foto/Ist/Economiczone
Dummy

ECONOMIC ZONE - Solusi mobilitas urban cerdas terdepan di dunia, sepeda motor listrik NIU, telah membuka toko premium pertamanya di Jakarta, Indonesia. Berlokasi di Grand Indonesia, tepatnya di lantai 3A unit IS 05, toko ini menampilkan filosofi desain minimalis khas dari NIU dan rangkaian lengkap produk sepeda motor NIU terbaru dan juga aksesoris yang tersedia di pasar.

Tempat ini merupakan toko seluas 70,7meter persegi, khusus untuk brand NIU dan produk-produknya. Toko ini diluncurkan dengan bekerjasama dengan PT MOOVE MOTORS ASIA sebagai authorized dealer NIU di Indonesia, melanjutkan pertumbuhan NIU di pasar Indonesia. Toko ini akan menampilkan rangkaian lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01. Pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.

NIU didirikan tahun 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di Cina, dan merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia. Sejak September 2018, NIU terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan menjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia di 45 negara.

Semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android/iPhone. Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.

“Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat,” kata Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia. “Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama.”

Premium store NIU didukung oleh tim profesional dari spesialis NIU yang tidak hanya memamerkan pilihan dan keuntungan produk NIU, tapi juga menyediakan layanan khusus, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU sebaik mungkin. Untuk mengatur jadwal uji berkendara atau kunjungan ke toko, silahkan menghubungi +62 818 1820 0886.

TAGS
  1. NIU
Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
22 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
24 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel