EKA
Selasa, 13 Oktober 2020 - 20:32 WIB

Meski Pandemi Covid Melanda, BNI Life Tetap Berbagi Bantuan Kepada Masyarakat

Foto/Ist/ECONOMICZONE
Foto/Ist/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - Dalam rangka mengisi rangakaian HUT #Menuju24TahunBNILife, PT BNI Life Insurance (BNI Life) berbagai kegiatan. Salah satunya kegiatan CSR sebagai wujud peduli BNI Life kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Kegiatan CSR yang dilakukan BNI Life antara lain adalah menyediakan Lumbung Sedekah Pangan, paket pangan (sembako) di 24 panti asuhan sekitar Jabodetabek dan membagikan ponsel pintar & kuota internet ke sejumlah sekolah di berbagai wilayah di Indonesia.

Seremoni kegiatan CSR #Menuju24TahunBNILife ini dibuka langsung oleh Direksi BNI Life, penyerahan sumbangan secara simbolis diserahkan kepada perwakilan dari Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Muhammad Basair selaku Head Regional ACT DKI Jakarta, Banten & Tangerang, Andrey Alfiansyah selaku Branch Manager ACT Jakarta Barat & Aat Solihat selaku Branch Manager Jakarta Selatan. Turut hadir juga pada acara tersebut Kamaludin selaku Kepala Sekolah SD & SMP Assahaqiyah & Mini Sulastri selaku Kepala Sekolah SD & SMP Ibnu Sina di Kantor Pusat BNI Life Jakarta (8/10) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

“BNI Life berkolaborasi dengan Yayasan ACT dalam menyediakan Lumbung Sedekah Pangan dan paket pangan (sembako) di sejumlah titik di Jabodetabek. Lumbung sedekah pangan merupakan wadah yang disediakan oleh BNI Life kepada masyarakat setempat diperuntukkan sebagai sarana berbagi sembaki ataupun barang-barang kebutuhan yang dapat digunakan warga setempat untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan yang bisa langsung mengambil barang-barang kebutuhan mereka secukupnya, yang diharapkan melalui wadah ini bisa menjadi sarana berbagi dan menolong di tengah pandemi ini,” kata Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (12/10).

Selanjutnya BNI Life juga menyalurkan sumbangan ponsel pintar dan kuota internet ke 24 sekolah di berbagai wilayah di Indonesia. Walaupun mayoritas sekolah sudah mendapatkan kuota dari pemerintah, namun kepemilikan ponsel pintar masih terbatas. Bantuan ini diharapkan dapat membantu mengatasi masalah siswa siswi Indonesia yang masih kesulitan dalam mengikuti kegiatan pembelajaran daring.

“Selain itu, BNI Life juga membantu melakukan renovasi sarana olahraga di beberapa sekolah di daerah Jabodetabek. Sejumlah kegiatan CSR ini merupakan bagian dari rangkaian acara #Menuju24TahunBNILife,” imbuh Shadiq.

Shadiq menjelaskan bahwa sejumlah kegiatan CSR ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. Selain itu Gerakan Lumbung Sedekah Pangan dan bantuan bantuan yang diberikan ke sejumlah sekolah juga diharapkan meningkatkan semangat masyarkat untuk terus bersama berjuang melewati pandemi ini.

“BNI Life selalu berusaha untuk membantu sesama melalui kegiatan CSR kami sebagai tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka menjalankan bisnis yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
01/12/2021 23:47 WIB
Optimalkan Layanan, ASABRI Luncurkan Pembaruan Aplikasi Mobile
PT ASABRI (Persero) meluncurkan pembaruan aplikasi ASABRI Mobile untuk pengguna iOS dan Android. Pembaruan aplikasi ASABRI Mobile membawa banyak perubahan penting dari mulai tampilan, fungsi, penambahan fitur, dan hadirnya versi iOS.
 
Nasional
01/12/2021 16:02 WIB
Keunggulan Kompor Induksi
PT PLN (Persero) terus mendorong electrifying lifestyle atau gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.
 
Nasional
01/12/2021 15:59 WIB
DPR: Barata Indonesia Harus Jadi Leader Industri Manufaktur Nasional
Komisi VI DPR RI melakukan lawatan ke PT Barata Indonesia (Persero) dalam rangka mendukung program restrukturasi yang dijalankan PT Perusahaan Pengelola Aset ( Persero) kepada Barata Indonesia.
 
Nasional
01/12/2021 15:56 WIB
Awal Tahun 2021, BNI Life Bayarkan Klaim Hingga Rp1,25 Triliun
Di umur yang ke-25, BNI Life mengadakan rangkaian acara syukuran ulang tahun secara virtual dangan tema “Silve25ary”.
 
Nasional
30/11/2021 11:59 WIB
TNI Proses Hukum Oknum Prajurit yang Terlibat Bentrokan
Adapun kasus pelanggaran hukum antara lain, bentrok di Ambon antara Oknum TNI AD Provost Denmadam XVI/PTM dengan Oknum Satlantas Polresta Ambon pada pukul 18.07 WIT, Rabu, 24 November 2021.
 
Nasional
24/11/2021 18:24 WIB
Promo Naik Bus DAMRI, Beli Tiket Dapat Cashback Rp20.000
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 yang jatuh pada 25 November 2021, DAMRI terus memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya menggandeng LinkAja dengan menghadirkan promo cashback maksimal Rp20.000.
 
Nasional
24/11/2021 18:20 WIB
KemenPPPA dan PNM Kolaborasi Dorong Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Bali
Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) berkolaborasi dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendorong program kesetaraan gender melalui program Training of Trainer (TOT) Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Pada Anak kepada…
Telkomsel