Aldhi Chandra
Senin, 28 September 2020 - 21:38 WIB

Bank BTN Resmi Luncurkan Batara Spekta

Foto/Dok-BTN/ECONOMICZONE
Foto/Dok-BTN/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. resmi meluncurkan program Batara Spekta pada Minggu (27/9/2020) malam. Dalam peluncuran Program Batara Spekta yang dimeriahkan oleh artis Raisa, Isyana Sarasvati, Tiara Andini, dan Tulus tersebut, Bank BTN optimistis dapat menjaring dana murah masyarakat mencapai Rp3,7 triliun.

“Malam ini (kemarin) kami secara resmi melaunching Batara Spekta untuk memanjakan nasabah penabung Bank BTN. Berbagai hadiah spesial kami bagi para nasabah baru dan lama yang berhasil mengumpulkan poin Spekta sebanyak-banyaknya,” ujar Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury dalam sambutannya pada peluncuran Batara Spekta di Jakarta, Minggu malam (27/9).  

Pahala optimistis program teranyar BTN ini bakal disambut positif seluruh kalangan masyarakat termasuk milenial. Pasalnya, hadiah undian yang disediakan juga menyasar barang-barang yang disukai milenial seperti Mobil Mini Coper, sepeda Brompton, dan motor Vespa. 

“Untuk yang sudah berkeluarga kami sediakan mobil mewah Pajero Sport hingga rumah mewah senilai miliaran rupiah,” tegasnya.

Adapun, melalui program Batara Spekta, nasabah tabungan Bank BTN bisa mendapatkan Poin Spekta. Poin tersebut dapat dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan. Selain itu, nasabah juga dapat mengumpulkan Poin Spekta melalui transaksi menggunakan kartu debit atau mobile banking Bank BTN. 

Menurut Pahala, nasabah dapat mengecek perolehan poin Spekta melalui situs poinspekta.btn.co.id. Bank BTN menyiapkan sistem pengundian poin Spekta dengan hadiah spektakuler mulai dari gawai terkini hingga rumah senilai Rp2,5 miliar. “Pengundian akan kami lakukan pada November 2020 dan Maret 2021 mendatang,” tutur Pahala. 

Poin tersebut, lanjut Pahala, juga dapat ditukarkan dengan hadiah langsung dari berbagai merchant seperti Alfamart, Transmart, Tokopedia, Fore, BakmiGM, Indomaret, Ace Hardware, Grabfood, Grab, Traveloka, LinkAja, Pegadaian, Kitabisa.com, Dinomarket.com, MAP Club, dan berbagai merchant lainnya. 

Selain itu, Bank BTN juga menyediakan fitur lelang poin dalam program tersebut. Lewat fitur ini, nasabah dapat mengikuti lelang produk mulai dari sepatu Nike Air Jordan, Smart TV, hingga Iphone 11 Pro. 

Penyanyi Raisa pun mengaku tertarik dengan program Batara Spekta. Sebab, sebagai seorang ibu dan istri, Raisa mengaku rajin menabung dan berinvestasi. 

Kebiasaan tersebut dijalani Raisa karena bagi dia hidup tidak cuma tentang hari ini dan harus memikirkan masa depan. “Senang sekali ada Program Batara Spekta ini yang mengajak kita generasi muda untuk menabung dengan bonus berbagai hadiah menarik. Jadi mengajarkan untuk menyiapkan masa depan, dengan hadiah yang keren,” kata ibu satu anak tersebut.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
09/06/2021 15:27 WIB
BRI Targetkan Komposisi UMKM Capai 85 Persen
BRI mengakselerasi pertumbuhan kredit mikro melalui optimalisasi transformasi digital, guna meraih target portofolio kredit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebesar 85 persen dari total kredit perseroan.
 
Nasional
09/06/2021 15:21 WIB
Presiden Joko Widodo Tinjau Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meninjau aktivitas vaksinasi anti Covid-19 di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, Depok, yang diselenggarakan oleh PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Pada kunjungan ini, Presiden menyaksikan langsung…
 
Nasional
07/06/2021 15:23 WIB
Akselerasikan Penguatan Ekosistem 5G Lintas Sektor di Indonesia, Telkomsel Kembali Luncurkan Layanan Telkomsel 5G Serentak di Lima Kota
Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, “Hadirnya layanan Telkomsel 5G di lima kota ini menjadi wujud komitmen Telkomsel sebagai the first 5G operator in Indonesia dalam menghadirkan akses konektivitas digital terdepan yang akan semakin mendorong keterbukaan peluang-peluang…
 
Nasional
07/06/2021 15:11 WIB
BTN Edukasi Santri Jadi Pengembang Perumahan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur menggelar Pelatihan BTN Santri Developer Kebangsaan 2021. 
 
Nasional
06/06/2021 21:49 WIB
BP Tapera Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik 2021
Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) sebagai lembaga pengelola tabungan perumahan rakyat berkomitmen membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni, sejalan dengan program pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan program sejuta rumah.
 
Nasional
05/06/2021 00:08 WIB
ASABRI bayarkan SRKK Praka Alif Nur M. Angkotasan
PT ASABRI (Persero) diwakili Direktur Investasi Jeffry Haryadi P. M. menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) Rp7.743.400 kepada Dalimahu Talaohu istri dari Ahli waris Alm. Praka Alif secara simbolis di Markas…
 
Nasional
04/06/2021 15:38 WIB
Melalui CRI, PTPP Teken Fasilitas Pembiayaan Proyek Jalur Kereta Api Makassar-Parepare
PT PP (Persero) Tbk melalui PT Celebes Railway Indonesia (CRI) melakukan penandatanganan fasilitas sindikasi pinjaman berjangka senior dan pembiayaan musyarakah mutanaqisah. Penandatanganan fasilitas pembiayaan tersebut akan digunakan penyelenggaraan prasarana perkeretaapian umum…
Telkomsel