Aldhi Chandra
Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:23 WIB

Rangkul Kalangan Affluent, Perkenalkan Asuransi Tambahan SMEX pada Smart Platinum Link

Foto/Dok-MSIGLife/ECONOMICZONE
Foto/Dok-MSIGLife/ECONOMICZONE
Dummy

ECONOMIC ZONE - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (Bank BTN) memperkenalkan asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) untuk melengkapi produk perlindungan dan investasi Smart Platinum Link pada 13 Agustus 2020. Acara peluncuran dilakukan secara online oleh Gideon selaku Direktur Sinarmas MSIG Life dan Jasmin selaku Direktur Bank BTN.

Asuransi Tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) diluncurkan untuk memenuhi preferensi kalangan affluent Indonesia yang ingin memperoleh penanganan kesehatan di rumah sakit terpercaya sehingga cenderung memilih berobat ke luar negeri dengan pertimbangan pelayanan kesehatan yang dilakukan segera, dokter dan staf medis yang berpengalaman serta fasilitas dan teknologi medis yang canggih.1 Dalam hal ini, Malaysia, Singapura dan Thailand merupakan negara destinasi kesehatan yang utama.

Gideon selaku Direktur Sinarmas MSIG Life menjelaskan,”SMEX memberikan kenyamanan one bed one room (OBOR) sehingga pasien dan keluarga dapat merasa aman dan nyaman dengan privasi yang didapatkan selama menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, fasilitas cashless yang ditawarkan mencakup pengobatan rawat inap di dalam negeri juga seluruh dunia kecuali Amerika Serikat. Yang terutama, dengan fasilitas cashless dan tanpa deposit, nasabah tidak perlu ribet ketika menjalani pengobatan rawat inap di luar negeri.”

“Kami menyadari bahwa nasabah prioritas Bank BTN memiliki pertimbangan dan preferensi tersendiri dalam memilih produk yang dapat menjawab kebutuhan akan penanganan kesehatan yang ideal serta mantap membangun kesejahteraan finansial masa depan keluarga. Kami percaya asuransi tambahan SMEX pada Smart Platinum Link akan menjadi pelengkap kebutuhan nasabah prioritas akan proteksi karena memberikan kenyamanan dalam menjalani perawatan dari tenaga medis dan rumah sakit terpercaya serta kemudahan pengobatan di mancanegara,” tutur Jasmin selaku Direktur Bank BTN.

Jasmin menambahkan,”Kehadiran asuransi tambahan SMiLe Medical Extra untuk melengkapi produk Smart Platinum Link, kami percaya dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan fee based income Bank BTN untuk kerja sama bancassurance konvensional yang nilainya cukup agresif.”

Asuransi tambahan SMiLe Medical Extra (SMEX) dan Smart Platinum Link tersedia di kantor cabang Bank BTN di seluruh Indonesia.

Dummy

Komentar

Dummy

Berita Lainnya

 
Nasional
21 jam yang lalu
Resmi : 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh Pada Selasa 13 April 2021
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan, 1 Ramadan 1442 Hijriah jatuh pada Selasa 13 April 2021.
 
Nasional
23 jam yang lalu
Pemerintah Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Idul Fitri 2021
Pemerintah melalui memastikan stok pangan selama Ramadan aman hingga Hari Raya Idul Fitri 2021.
 
Nasional
07/04/2021 15:25 WIB
Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 19, TMII Diambil Alih Negara
"Presiden telah menerbitkan Perpres nomor 19 Tahun 2021 tentang TMII. Yang di dalamnya mengatur penguasaan dan pengelolaan TMII dilakukan oleh Kemensetneg," ujar Menteri Sekretaris
 
Nasional
07/04/2021 11:33 WIB
Jokowi Sampaikan Arahan Percepat Penanganan Bencana NTT Dan NTB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan untuk mempercepat penanganan banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) dan Nusa Tenggara Barat(NTB).
 
Nasional
05/04/2021 16:23 WIB
Kapolri Pastikan Perayaan Jumat Agung Hingga Paskah Berjalan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan rangkaian perayaan mulai dari Jumat Agung hingga perayaan Paskah tahun 2021 berjalan dengan lancar, aman dan damai. 
 
Nasional
31/03/2021 23:14 WIB
Kronologis Penyerangan Terduga Teroris Di Mabes Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kronologi terkait penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri.
 
Nasional
31/03/2021 16:45 WIB
Kronologis Ditemukannya CVR Sriwijaya SJ-182
Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerdjanto Tjahjanto mengungkap kronologi ditemukannya Cockpit Voice Recorder (CVR) pesawat Sriwijaya SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada 9 Januari Lalu.
Telkomsel