Barisan kendaraan BMW Xperience dengan mengangkat tema The Year of X, BMW Xperience adalah sebuah pengalaman premium yang dihadirkan oleh BMW Indonesia yang berlangsung mulai dari hari ini, 17 Januari hingga 19 Januari 2025, di halaman parkir Plaza Senayan, Jakarta. , Jumat (17/1/2025). BMW Indonesia memaparkan capaian tahun 2024. Dengan penjualan 3.792 unit, BMW mencatat pangsa pasar sebesar 39% di segmen premium, yang merupakan rekor tertinggi perusahaan sejauh ini. BMW juga memimpin di segmen kendaraan listrik (EV) premium dengan penguasaan pasar sebesar 57%, menjadikan lebih dari setengah pelanggan EV premium di Indonesia memilih BMW.
Barisan kendaraan BMW Xperience dengan mengangkat tema The Year of X, BMW Xperience adalah sebuah pengalaman premium yang dihadirkan oleh BMW Indonesia yang berlangsung mulai dari hari ini, 17 Januari hingga 19 Januari 2025, di Plaza Senayan, Jakarta. , Jumat (17/1/2025). BMW Indonesia memaparkan capaian tahun 2024. Dengan penjualan 3.792 unit, BMW mencatat pangsa pasar sebesar 39% di segmen premium, yang merupakan rekor tertinggi perusahaan sejauh ini. BMW juga memimpin di segmen kendaraan listrik (EV) premium dengan penguasaan pasar sebesar 57%, menjadikan lebih dari setengah pelanggan EV premium di Indonesia memilih BMW.
Barisan kendaraan BMW Xperience dengan mengangkat tema The Year of X, BMW Xperience adalah sebuah pengalaman premium yang dihadirkan oleh BMW Indonesia yang berlangsung mulai dari hari ini, 17 Januari hingga 19 Januari 2025, di Plaza Senayan, Jakarta. , Jumat (17/1/2025). BMW Indonesia memaparkan capaian tahun 2024. Dengan penjualan 3.792 unit, BMW mencatat pangsa pasar sebesar 39% di segmen premium, yang merupakan rekor tertinggi perusahaan sejauh ini. BMW juga memimpin di segmen kendaraan listrik (EV) premium dengan penguasaan pasar sebesar 57%, menjadikan lebih dari setengah pelanggan EV premium di Indonesia memilih BMW.
Yonatan Bhakti Head Of Financial Services BMW Group Indonesia (dari kiri), Peter Medalla President Director BMW Group Indonesia, dan Jodie O'tania Director of Communications BMW Group Indonesia, berdiri disamping kendaraan mobil listrik Premium disela perkenalannya, di BMW Xperience di Plaza Senayan, Jakarta. , Jumat (17/1/2025). BMW Indonesia memaparkan capaian tahun 2024. Dengan penjualan 3.792 unit, BMW mencatat pangsa pasar sebesar 39% di segmen premium, yang merupakan rekor tertinggi perusahaan sejauh ini. BMW juga memimpin di segmen kendaraan listrik (EV) premium dengan penguasaan pasar sebesar 57%, menjadikan lebih dari setengah pelanggan EV premium di Indonesia memilih BMW.
Yonatan Bhakti Head Of Financial Services BMW Group Indonesia (dari kiri), Peter Medalla President Director BMW Group Indonesia, dan Jodie O'tania Director of Communications BMW Group Indonesia, berdiri disamping kendaraan mobil listrik Premium disela perkenalannya, di BMW Xperience di Plaza Senayan, Jakarta. , Jumat (17/1/2025). BMW Indonesia memaparkan capaian tahun 2024. Dengan penjualan 3.792 unit, BMW mencatat pangsa pasar sebesar 39% di segmen premium, yang merupakan rekor tertinggi perusahaan sejauh ini. BMW juga memimpin di segmen kendaraan listrik (EV) premium dengan penguasaan pasar sebesar 57%, menjadikan lebih dari setengah pelanggan EV premium di Indonesia memilih BMW.
ECONOMIC ZONE - BMW Indonesia memaparkan capaian tahun 2024. Dengan penjualan 3.792 unit, BMW mencatat pangsa pasar sebesar 39% di segmen premium, yang merupakan rekor tertinggi perusahaan sejauh ini. BMW juga memimpin di segmen kendaraan listrik (EV) premium dengan penguasaan pasar sebesar 57%, menjadikan lebih dari setengah pelanggan EV premium di Indonesia memilih BMW.
Komentar