Anak-anak mendesain mobil dalam bentuk visual 3D pada pembukaan Mitsubishi Motors Car Design Center, di wahana Mitsubishi Motors KidZania, Pacific Place Jakarta, Minggu (27/10/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
General Manager Marcomm & PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari (kaus hitam) bersama anak-anak mendesain mobil dalam bentuk visual 3D pada pembukaan Mitsubishi Motors Car Design Center, di wahana Mitsubishi Motors KidZania, Pacific Place Jakarta, Minggu (27/10/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
Anak-anak mendesain mobil dalam bentuk visual 3D pada pembukaan Mitsubishi Motors Car Design Center, di wahana Mitsubishi Motors KidZania, Pacific Place Jakarta, Minggu (27/10/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
Seorang remaja belajar menyetir mobil untuk membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) di sela pembukaan Mitsubishi Motors Car Design Center, di wahana Mitsubishi Motors KidZania, Pacific Place Jakarta, Minggu (27/10/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
Seorang anak mengendarai mobil di sirkuit Formula 1 di sela pembukaan Mitsubishi Motors Car Design Center, di wahana Mitsubishi Motors KidZania, Pacific Place Jakarta, Minggu (27/10/2024) ECONOMICZONE/Fery Pradolo
ECONOMIC ZONE - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan pengalaman desain yang lebih interaktif dan futuristik di fasilitas Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania Jakarta melalui pengembangan perangkat lunak. Pengembangan ini merupakan komitmen MMKSI untuk mendukung kreativitas anak di Indonesia.
Pengembangan perangkat lunak memberikan pengalaman desain yang lebih komprehensif dan kreatif bagi anak- anak. Mereka merasakan menjadi desainer kendaraan masa depan, mulai dari menyusun kendaraan secara detail, memilih warna favorit, hingga melihat hasil akhirnya dalam bentuk visual 3D.
Komentar