CIMB Niaga Apresiasi Nasabah di Harpelnas 2024 dengan Work From Heart
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (tengah) bersama Head of Marketing Brand & Customer Experience Muhamad Firdaus Andjar (kanan) dan Head of Region Jakarta B Adeline Hendarto, menyapa nasabah di sela perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, di Tangerang, Rabu (4/9/2024). CIMB Niaga merayakan Harpelnas 2024 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69 serentak di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga memperkenalkan Work From Heart (WFHeart), sebagai wujud komitmen dari seluruh keluarga besar CIMB Niaga dalam memperkuat semangat Customer Centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah. (Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE)
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kedua kiri) bersama Head of Marketing Brand & Customer Experience Muhamad Firdaus Andjar (kedua kanan) dan Head of Region Jakarta B Adeline Hendarto, menyapa nasabah di sela perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, di Tangerang, Rabu (4/9/2024). CIMB Niaga merayakan Harpelnas 2024 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69 serentak di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga memperkenalkan Work From Heart (WFHeart), sebagai wujud komitmen dari seluruh keluarga besar CIMB Niaga dalam memperkuat semangat Customer Centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah. (Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi (kanan) bersama Head of Marketing Brand & Customer Experience Muhamad Firdaus Andjar (kiri) dan Head of Region Jakarta B Adeline Hendarto, memberikan apresiasi kepada nasabah di sela perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, di Tangerang, Rabu (4/9/2024). CIMB Niaga merayakan Harpelnas 2024 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69 serentak di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga memperkenalkan Work From Heart (WFHeart), sebagai wujud komitmen dari seluruh keluarga besar CIMB Niaga dalam memperkuat semangat Customer Centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah. (Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE
Nasabah melakukan transaksi di sela perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, di Tangerang, Rabu (4/9/2024). CIMB Niaga merayakan Harpelnas 2024 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69 serentak di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga memperkenalkan Work From Heart (WFHeart), sebagai wujud komitmen dari seluruh keluarga besar CIMB Niaga dalam memperkuat semangat Customer Centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah. (Foto/Endang Muchtar/ECONOMICZONE
ECONOMIC ZONE - “Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia. Terima kasih atas loyalitas dan kepercayaannya, sehingga CIMB Niaga terus berkembang menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia.
Komentar